October 21, 2020

Sinopsis Kasam Episode 145 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 145 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Manpreet memanggil Rishi, Guljeet memintanya untuk mendapatkan panggilan. Rishi dengan tegas memberi tahu Manpreet bahwa ia sibuk. Manpreet bersemangat berharap Rishi akan menjadi gila.

Raaj menyampaikan bahwa ia ialah putri Veeru Tannu, Bee ji menyampaikan kepada Tanuja bahwa ia berdoa untuk mendapatkannya kembali dan doanya terkabul. Rano bertanya apakah mereka benar-benar berpikir Tannu sanggup kembali, keajaiban terjadi tetapi tidak dengan cara ini. Tannu meninggal, apakah mereka semua lupa.

 Mereka telah melihat mayatnya, ia mengingatkan Ahana mendekorasi Tannu sebagai pengantin; Manpreet sangat menangis ihwal kematiannya. Raaj telah menghibur Manpreet, ia bertanya-tanya apakah Tannu memperlihatkan kehidupan gres kepada Rishi atau mengambil hidupnya bersamanya. Raaj memanggil Tannu, Tanuja menoleh padanya. Raaj bertanya apa kenyataannya, Tanuja menyampaikan kepada mereka bahwa ia bukan Tannu, dan ia ialah Tanuja. Ahana, Bee ji dan semua orang terkejut.

Tanuja bilang ia sudah berusaha untuk memberitahu mereka untuk waktu yang lama, Bee ji bersumpah padanya. Dia ingin memberi tahu Ahana juga. UV menyampaikan ini tidak mungkin, wajahnya persis ibarat Tannu. Tanuja menyampaikan ini ialah apa yang ia rasakan, ia bertanya-tanya bagaimana hidup sanggup begitu tidak adil dengannya. Identitasnya telah diubah dengan wajahnya, dan kini ia mendapatkan wajah Tannu yang sangat mereka cintai. Dia bertanya-tanya, apa keberuntungannya bermain dengannya, ia sadar ia bukan Tannu.

Bel telepon berdering, Rishi berteriak pada Vidhi untuk mengangkat telepon. Vidhi memberikannya pada Guljeet, milik Neha. Rishi menyambar telepon, Neha menyampaikan pada Guljeet bahwa rencana mereka berjalan ibarat yang mereka inginkan, Tanuja menyewa sebuah kendaraan beroda empat untuk rumah Rishi. Tanuja ini akan memberi mereka apa yang telah mereka tunggu begitu lama. Dia mendesak Guljeet untuk menjarah Rishi kali ini, sepenuhnya. Dia memperingatkan Guljeet untuk tetap membisu ketika ini. Rishi menyampaikan ia mengerti, kali ini mereka tidak akan mendapatkan satu sen pun darinya.
Raaj tidak siap untuk percaya bahwa ia bukan Tannu. Tanuja memberi tahu mereka bahwa dokter mengklaim mereka diberikan foto untuk pembedahannya, bahwa foto itu bukan miliknya dan milik Tannu mereka; itu sebabnya ia mendapatkan wajah ini. Bee ji ingat memperlihatkan foto itu ke dokter. Raaj bertanya pada Bee ji apakah ia telah memperlihatkan foto itu, Bee ji ingat dengan baik ihwal mendapatkan foto Tanuja. Raaj menyampaikan niscaya ada kesalahpahaman, Bee ji yakin ia menyerahkan foto Tanuja. Tanuja bingung, Raaj menatap Tanuja.

Rishi sedang dalam perjalanan pulang, kemudian ingat Manpreet telah menelepon, ia niscaya menelepon untuk berbicara ihwal Tanuja. Dia menolak idenya untuk memanggil Manpreet, kemudian bertanya-tanya apakah Tanuja berani memasuki rumah mereka, ia kini akan berbicara dengannya di rumahnya secara langsung.

Neha tiba ke Bani dan memberi tahu mereka bahwa Rishi telah mendengar percakapannya. Rishi benar-benar murka pada mereka. Bani hirau tak acuh, lantaran Rishi selalu marah. Dia yakin Rishi akan selalu mengasihi Tanuja.

Tanuja menyampaikan dokter mengklaim mendapatkan foto lain, satu foto telah memperabukan identitasnya. Dia kesal dengan apa ia berubah menjadi. Tanuja menyampaikan pada Raaj bahwa ia tiba untuk berbicara dengan Rishi, Rishi pikir ia bertanggung jawab atas kebakaran itu. Rishi memanggil dari belakangnya bahwa ia sadar apa yang diinginkannya. Dia memasuki rumah mereka dengan kepercayaan penuh. Dia terkejut membalikkannya ke arahnya, memanggil namanya dengan tak percaya; masa lalunya bergulir di depan matanya. Tanuja menangis. Dia senang.

PRECAP: Tanuja menganggapnya sebagai mukjizat, mungkin keberuntungannya yang dimaksudkan untuk membuatnya berselimut senyum di wajah mereka, bahkan kalau itu untuk sementara waktu ..

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami