October 21, 2020

Sinopsis Kasam Episode 149 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 149 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Nakul tiba untuk menghibur Rishi, beliau menantangnya untuk menunjukan bahwa beliau ialah Rishi Singh Bedi yang sama. UV membutuhkan Rishi untuk berubah. Raaj bertanya pada Manpreet ke mana mereka pergi, Manpreet menyampaikan ada klub baru.

Di rumah, Bani tiba ke Neha menyampaikan beliau tidak pernah mengerti Neha masih mencicipi permusuhan terhadap Tannu. Dia tidak sadar beliau akan sangat dikutuk sehingga beliau akan membuangnya jauh dari rumah pada tengah malam. Neha menyampaikan Rishi mengusirnya dari pintu, ketika ini beliau mempunyai nilai nol kemudian mengapa mereka harus memberi makan gadis ini secara gratis.

Nakul dan UV tiba ke klub bersama Rishi. UV mengingatkan Nakul bahwa beliau masih ayahnya. Nakul bersorak dan pergi ke pesta sementara UV bergabung dengan Manpreet dan Rishi. Mereka menyambut Rishi kembali ke klub. Rishi bergerak ke tengah, bersorak-sorai dengan Nakul dan mempertanyakan apakah beliau hanya mendapatkan cara tunggal ini, hanya kafe dan perempuan ini
sanggup menunjukan beliau bahagia. Manpreet menyampaikan mereka semua ingin mengkonfirmasi apakah Tanuja itu masih berarti baginya atau tidak. Nakul mengeluh pada Rishi bahwa semua gadis berada di belakang Rishi saja, dan tidak ada yang mengangkatnya. Rishi menunjuk seorang gadis yang melihat ke arah mereka, dengan murung Nakul menyampaikan bahwa beliau hanya memandang Rishi. Rishi menyampaikan itu tidak duduk perkara baginya lagi.

UV menyampaikan ini berarti Tanuja masih ada di pikirannya. Gadis itu tiba untuk berbicara dengan Rishi, Nakul mengeluarkan uang untuk membuktikannya. Rishi mengambil gadis itu ke samping, menyebarkan beliau mengasihi seseorang. Dia menyampaikan beliau ialah gadis yang baik, beliau pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik. Dia menyebarkan bahwa beliau benar-benar menyukainya. Rishi memegang tangannya, memastikan beliau benar-benar baik. Gadis itu menawarinya menari, Rishi berpikir wacana menari dengan Tannu sehabis kematiannya. Rishi meninggalkan gadis itu. Nakul bersorak atas kembalinya Rishi. Rishi bertanya apakah terbukti beliau benar-benar bahagia, kini mereka harus pergi.

Tanuja sedang duduk di taman. Sebuah kendaraan beroda empat menghentikan seorang bocah lelaki yang mengganggunya. Dia meminta untuk membiarkannya pergi, tetapi belum dewasa tiba untuk melecehkannya dengan buruk. Seseorang melemparkan kerikil besar dari belakang ke arah mereka, beliau berteriak pada para laki-laki itu bagaimana mereka berani menyentuhnya. Mereka tiba untuk menyerang perempuan yang bertahan dengan baik melawan mereka. Dia mengalahkan mereka dengan tongkat besar. Para lelaki masih menyerang perempuan itu, menyambar tongkatnya. Mereka mendengar sirene polisi bergerak, para lelaki melarikan diri. Tanuja berterima kasih pada perempuan kuil. Wanita itu khawatir apa yang beliau lakukan sangat terlambat dan membawanya.

Di rumah, Rano bersemangat mendapatkan telepon. Anak-anak kembali, Rano menawarkan telepon kepada Rishi sebagai panggilan Malaika, tetapi beliau menutup telepon. Manpreet menarik hati Rano bahwa beliau kini akan menciptakan pertandingan dengan Rishi. Raaj memperhatikan bahwa Manpreet lebih senang hari ini, beliau niscaya telah melaksanakan kesalahan hari ini. Nakul bertanya pada Raaj mengapa beliau selalu di belakang Manpreet.

Raaj memberi tahu Nakul bahwa beliau sadar Manpreet ialah yang paling bandel dari semua anak-anaknya. Mereka menangkap Manpreet, Nakul dan Rishi bergelut dengan Manpreet. Rano dan Raaj senang melihat keluarga mereka senang lagi. Rano menyampaikan Malaika akan tiba lagi, Raaj mengingatkan 6 tahun yang kemudian ketika beliau datang, Rishi harus mendengar sepanjang hari bahwa Malaika ialah gadis yang sangat baik. Rishi bertanya kepada Rano ketika beliau tahu wacana jawabannya, mengapa bahkan mempertanyakan. Rano bersikeras suatu hari Rishi akan setuju. Raaj masih melihat ada yang salah dengan Manpreet. Manpreet menjiplak panggilan dengan seorang gadis, ketika Raaj menyambar teleponnya, beliau bersorak. Bee ji menyaksikan keluarga senang dari lantai atas, dan senang bahwa besok Malaika akan menambah kebahagiaan padanya.

Di kuil, perempuan bau tanah itu senang dengan keajaiban itu. Tannu Rishi telah kembali sehabis 20 tahun. Tanuja terkejut dan bertanya apakah beliau juga mempertimbangkan Tannu-nya. Wanita itu bersikeras beliau ialah Tannu itu. Tanuja mengakui dirinya sebagai Tanuja, itu ialah kecelakaan yang memperabukan dirinya, dan sebab kesalahan seseorang ia mendapatkan wajah Tannu ini. Operasi menghancurkan segalanya. Wanita itu menyampaikan semuanya sekarang, beliau bertanya apakah ini terjadi padanya sambil menyelamatkan Rishi dari api. Tanuja bertanya bagaimana beliau tahu wacana itu, beliau tidak membaginya dengan siapa pun. Wanita itu memberi tahu Tanuja bahwa itu ada dalam daftar kelahirannya, beliau akan melawan kutukan maut yang bekerjasama dengan orang lain. Kapanpun Rishi akan berada dalam kesulitan, beliau akan mengambil alih dirinya sendiri dan menyelamatkannya. Ini terjadi di kehidupan terakhir, dan akan terus terjadi di setiap kehidupan.

PRECAP: Tanuja menyampaikan bahwa Rishi pantas mendapatkan gadis yang baik, bukan seseorang yang mengingatkannya wacana pembunuh kekasihnya. Rano memanggil Rishi untuk mengambil Malaika dari bandara. Rishi baiklah untuk pergi, tetapi bukan untuk Malaika tetapi untuk Rano.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami