October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 150 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 150 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja frustasi alasannya ialah ia tidak mempunyai keluarga dan bahkan Rishi tidak bersamanya. Dia meminta perempuan itu untuk tidak berbicara ihwal keberuntungan ini, ia tidak menerima.

Wanita itu menyeretnya ke arah Dewi dan menuntutnya bahwa ia harus ditunjukkan bahwa ia ialah Tannu Rishi, ia telah kembali hanya untuk Rishi. Dia ialah segalanya bagi Rishi. Tanuja menyampaikan Tannu-nya niscaya bersumpah di sini di kuil ini, tetapi hari ini ia bersumpah di kuil ini ia tidak akan mendapatkan hingga ia dikirim ke rumah itu melalui keajaiban sehingga Rishi tidak sanggup mengirimnya pergi juga.

Dia menuntut Dewi turun untuk memenuhi Kasam mereka. Dia tidak akan memakai cara yang salah untuk masuk ke rumah itu, ia tidak akan pernah memakai wajah dengan cara yang salah. Rishi ialah laki-laki yang baik, ia harus mendapatkan yang terbaik di dunia ini. Dia dihentikan mendapatkan seseorang yang tidak mengingatkannya akan cintanya, tetapi si pembunuh cintanya.

Rishi berbaring di kawasan tidurnya, merindukan Tannu. Dia berpikir ke bulan untuk memberikan Tannu-nya, ia sangat merindukannya. Tannu tertidur di lantai di kuil. Wanita renta menutupinya dengan chunri merah, ia meminta Dewi untuk menyelamatkannya dalam hidup ini.

Pagi berikutnya, Rishi mendapat telepon di mobil. Nakul menyebut ia mengeluh ia pergi ke gym tanpa dia, bagaimana ia sanggup mengalahkannya sebaliknya. Rishi memintanya untuk berhenti minum dan berdiri lebih awal. Nakul menyalahkan Rishi alasannya ialah mengalami depresi alasannya ialah problem kecil, dan untuk itu ia harus mengeluarkan Rishi dan mabuk. Rishi memberi tahu Nakul ihwal pertandingan ahad depan.

Dia menghentikan kendaraan beroda empat dengan brengsek, dan berpikir itu ialah kuil yang sama ia menikahi Tannu. Tanuja tiba menuju pintu masuk kuil, perempuan renta itu membawa Prasadnya, kemudian tiba ke Tanuja khawatir kalau ia ingin menyampaikan sesuatu. Tanuja bertanya apakah ia sanggup tinggal di kuil ini selama beberapa hari, ia tidak sanggup menghubungi Chacha-nya, ia tidak tahu ihwal telepon dan nomor teleponnya. Dia akan pergi dari sini, ada gadis lain Radhika yang niscaya akan membantunya mendapatkan pekerjaan baru. Wanita itu tersenyum pekerjaannya telah dilakukan oleh takdir, ia harus mengumpulkan keberanian dan pergi ke Rishi-nya. Dia masuk logika dan akan mengerti apa yang terjadi padanya dan mengapa.

Di sana, Rishi turun kendaraan beroda empat bertanya-tanya mengapa ia ingin pergi ke kuil ini sehabis dua puluh tahun.

Tanuja membantah pergi ke Rishi, tidak ada gunanya menyampaikan apa pun padanya alasannya ialah ia membencinya. Dia membencinya semenjak hari 1, ia tidak akan merepotkannya. Wanita itu bertanya bagaimana kalau ia tiba padanya. Wanita itu mendesaknya untuk berbicara dengannya setidaknya sekali, kemudian menyampaikan ia akan berbicara dengannya dan ia akan memahaminya. Setiap kali ia harus menatapnya, ia harus mencicipi Tannu di dalam dirinya. Dia belum siap untuk berhenti, alasannya ialah ia tidak tinggal dua puluh tahun yang lalu.

Rishi memasuki kuil kawasan Tannu duduk di depan berhala. Tannu melihat ke belakang, Rishi pergi untuk mendapatkan telepon. Itu ialah Rano yang meminta maaf kepadanya untuk kesalahan, ia menyampaikan kepadanya untuk pergi ke bandara sesegera mungkin. Malaika datang, ia harus pergi menjemputnya dari bandara. Rishi mengharapkan angin ribut dengan Malaika, yang ingin ia menjemputnya secara pribadi. Dia meyakinkannya untuk menjemputnya, tetapi bukan untuk Malaika tetapi untuk Rano. Rishi berbalik untuk melihat ke dalam kuil sekali lagi sebelum menuju ke luar. Tanuja melihat badai, ia merasa sendirian seperti ia kehilangan nyawa.

Rishi melihat sekeliling bandara mencari Malaika. Dia melihat seorang gadis dan memeluknya meminta maaf ia terlambat, tanpa mendengarkannya. Gadis itu mendorongnya menjauh, Rishi tertegun, kemudian meminta maaf ia merasa itu ialah temannya dari Amerika. Gadis itu menyinggung, Rishi menjelaskan ia pikir itu Malaika ketika ia menciptakan problem kecil. Seorang penjaga tiba dengan keluhan untuk Rishi, dan memberikan padanya gadis yang mengeluh. Malika mengenali Rishi dan mengeluh kepada penjaga keamanan ihwal ia menarik hati gadis itu.

Dia bilang ia mengenali anak laki-laki menyerupai itu dengan baik, mereka mulai menarik hati setiap gadis yang mereka temukan. Malaika mendesak penjaga untuk membawanya masuk, Rishi benar-benar mempertanyakan Malaika? Malaika meriwayatkan kepada mereka untuk menulis laporan, bahwa lelaki ini, Rishi Singh Bedi, menarik hati seorang gadis yang salah, ia harus menggodanya. Malaika mengirim penjaga pergi ketika ia melaksanakan ini hanya alasannya ialah ia tiba terlambat untuk menjemputnya. Dia memeluk Rishi yang tersenyum, mereka mundur.

Wanita renta itu melihat sekeliling kamarnya, Tannu tiba ke sana. Wanita itu menceritakan bahwa ia akan melaksanakan apa yang telah ia ciptakan. Dia bersikeras pada Tanuja bahwa tidak ada yang sanggup menghentikan apa yang seharusnya terjadi. Tanuja membenarkan kalau Rishi akan mendapatkan bahwa ia ialah Tannu? Wanita itu menyampaikan ini berarti ia sendiri telah mendapatkan menjadi Tannu. Dia menyampaikan bahwa sekarang, harus ada awal cerita. Dia tiba ke kuil menyampaikan ia telah menunggu Tannu selama dua puluh tahun terakhir. Dia tidak percaya padanya sebelumnya, tapi ia akan percaya hari ini. Hari ini, angin telah berubah, mereka dibentuk untuk satu sama lain; ia ingin kekuatan menyerupai itu untuk mengembalikan kembali momen dua puluh tahun yang lalu. Dia berjanji pada Tannu bahwa hidupnya tidak akan sia-sia, ia akan bertemu dengan seseorang yang telah kembali.

Rishi sangat mencintainya, ia mempunyai api dan kegilaan dalam cintanya yang membuatnya hidup dalam cinta begitu lama. Dia tidak tahu ia ialah Tannu-nya. Tanuja menyentak tangan perempuan itu dengan menyampaikan ini sudah cukup, ia tidak pernah sanggup mendapatkan ia ada di hati Rishi.
Dalam perjalanan kembali, Malika menatap Rishi. Rishi bertanya apakah ada masalah. Malaika memanggilnya begitu muda dan tampan, gadis mana pun akan eksklusif memasuki hatinya. Dia bertanya apa yang terjadi, dan bertanya ihwal namanya. Malaika memintanya untuk menghentikan mobil, Rishi berhenti dengan brengsek. Malaika berjalan menuju sisinya dan memintanya untuk keluar. Dia bertanya siapa gadis yang merebutnya darinya, ia telah banyak berubah untuknya. Dia terlihat sangat baik sekarang, terakhir kali ia tiba ia terlihat menyerupai seorang Hitler dan hari ini ia mempunyai senyum di wajahnya.

Rishi menceritakan bahwa ia telah berguru hidup dengan masa lalunya, ia ingin hidup senang bersama keluarganya. Malaika tersenyum bertanya apakah ia punya kesempatan, Rishi melarangnya untuk memikirkannya. Malaika yakin Rishi yang sama ini akan melamarnya suatu hari. Rishi menyampaikan ia tahu ia ialah gadis yang baik, ia melaksanakan godaan yang sehat tetapi semuanya mempunyai waktu. Semua orang menyukainya dalam hidup mereka, tetapi seseorang tidak mendapatkannya; Namun ia yakin ia akan berlutut padanya segera.

Di dalam kamar, Tannu bertanya-tanya apakah ini. benar-benar kehidupan keduanya. Wajah ini hanyalah kesalahan dokter. Dia bertanya-tanya bagaimana kalau ini benar-benar kehidupan kedua. Dia berpikir kalau ia Tannu, Rishi tidak akan membencinya begitu banyak, ia sangat membencinya. Dia menjadi sentimental terhadap Rishi, alasannya ialah ia sangat baik. Dia mendapatkan ia sangat membencinya. Dia khawatir bahwa perempuan itu telah pergi ke Rishi, dan ia akan berpikir ia mengirimnya. Dia takut ia akan semakin membencinya, ia harus pergi ke suatu kawasan yang jauh. Dia murka ke mana ia akan pergi, dan menangis ia tidak melaksanakan sesuatu dengan sengaja. Dia pikir operasi ini bukan rencananya, yang diasumsikan Rishi. Dia tidak peduli dengan siapa pun, tetapi ia tidak tahan kebencian Rishi alasannya ialah ia sangat….

PRECAP: Rishi dan Malika gres saja tiba. Wanita itu menelepon dari belakang bahwa Rishi tidak sanggup melarikan diri dari keberuntungannya, meskipun ia sanggup melarikan diri darinya.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami