October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 151 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 151 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Neha menyebarkan dengan Bani bahwa ia berpikir untuk menarik hati Rishi sekarang. Bani menamparnya dengan menyampaikan ia sudah menikah dan mempunyai dua anak, masih ia mengejar Rishi. Neha menyampaikan Rishi masih sangat muda. Bani kesal alasannya yakni para penyair tidak punya uang untuk makan masakan enak, sementara orang kaya menghabiskan begitu banyak uang di panti untuk terlihat cantik.

Rishi dan Malaika pulang, Malaika meminta tasnya dan siap untuk memegangnya sendiri. Dia kemudian kembali untuk meminta Rishi mengambil tasnya, ia tidak ingin merusak egonya. Rishi menggodanya untuk membantu dirinya sendiri dan menjaga biar tidak jatuh dengan sepatu hak tinggi. Wanita renta itu menepuk bahu Rishi, ia memberi tahu Rishi bahwa ia sudah kembali dan penantiannya sudah berakhir.

Rishi menyebutnya pengkhianatan, delusi tetapi perempuan itu bersikeras bahwa Tannu mendapat kehidupan gres dan ini yakni kelahiran keduanya. Maa Kaali telah mengirimnya kembali, itu dalam nasib Rishi bahwa ia akan mendapat cintanya di setiap kehidupannya. Rishi berteriak pada perempuan yang dibesarkannya tidak memungkinkan untuk mempermalukan seorang perempuan renta ibarat dia, kalau tidak ia akan mendorongnya keluar. Malaika sengaja mendengar, kemudian tiba untuk meminta santunan Rishi untuk tas itu. Rishi menyuruh perempuan itu pergi, penjaga tiba untuk menahan perempuan itu. Malaika mendengar perempuan itu memberitahu Rishi bahwa Tannu akan tiba ke hidupnya, tidak peduli apakah ia mau atau tidak. Malaika tertarik pada reinkarnasi dan menyarankan untuk berbicara dengan perempuan ini, alasannya yakni sepertinya menarik. Wanita itu memperingatkan Rishi untuk bertobat jikalau ia tidak mendengarkannya, Rishi berpikir itu yakni permainan Tanuja untuk membuatnya percaya bahwa ia mempunyai reinkarnasi. Rishi membawa Malaika ke dalam dan hampir menutup pintu. Wanita renta itu memperingatkan Rishi bahwa ia akan menyesal tidak mendengarkannya.

Di dalam, Malaika menyampaikan ia merasa sedikit cemburu alasannya yakni bahkan perempuan renta ada di belakangnya. Rishi bertanya apakah ia serius, dan berteriak pada Rano bahwa Malaika ada di sini. Malaika menarik hati bahwa ia memerah, tetapi keluarga itu tiba untuk menyambut Malaika. Malaika memberi tahu Rishi bahwa ia dan Ahana mempunyai banyak cokelat ketika terakhir kali ia ke sini. Dia bilang ia membawa begitu banyak hadiah untuk mereka semua. Rishi berharap perempuan renta itu pergi. Rano memperhatikannya dengan kesal.

Di malam hari, Malaika memberi Nakul hadiah tas pukulan. Dia mendapat Bee ji kalung. Dia mendapat DVD Manpreet dari videogame favoritnya. Dia menarik hati Manpreet yang lebih muda dari Chintoo di rumah ini. Rano bertanya pada Malaika mengapa Rishi sedang tidak bersemangat. Malaika menyampaikan ada seorang perempuan yang penuh warna di luar berbicara perihal reinkarnasi. Raaj mengubah topik, menanyakan Malaika perihal ayahnya. Telepon Malaika berdering, ia memberikannya pada Raaj alasannya yakni itu yakni panggilan ayahnya. Rano bertanya pada Malaika apa yang dikatakan perempuan itu, tetapi Raaj tiba untuk membawa Rano telepon ibu Malaika. Malaika tiba ke Bee ji bertanya bagaimana inkarnasi mungkin, Bee ji murka padanya.

Di kuil, Tannu kesal alasannya yakni tidak ada yang di sisinya. Dia berpikir perihal pergi ke desa Sandy, kemudian berpikir wajah ini akan mengingatkannya pada masa lalunya. Dia bahkan tidak sanggup pergi ke sana. Dia berpikir perihal pergi ke Radhika alasannya yakni ia yakni gadis yang baik, ia akan mendapat akta pengalaman kerja. Dia akan mendapat daerah tinggal jikalau ia mendapat pekerjaan, ia harus pindah dan mengumpulkan semua bab hidupnya yang hancur. Dia berdoa untuk kehidupan yang diberkati.

PRECAP: Malaika memberi tahu Rano bahwa ia jatuh cinta pada Rishi enam tahun lalu.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami