October 31, 2020

Sinopsis Kasam Episode 152 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 152 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Di kamar, Rano tiba ke Rishi. Rishi memberi tahu Rano bahwa ia ingin pindah, dan hidup senang untuknya dan Raaj. Rano bertanya apakah perempuan itu berbicara ihwal reinkarnasi Tannu. Rishi mengangguk.

Rano menyampaikan ia tahu Neha dan Bani tidak akan tinggal diam, mereka mengirim Tanuja sebagai Tannu untuk bermain dengan emosinya. Bahkan Tanuja ini tidak tahu malu, ia tidak akan meninggalkan mereka kini sebab kesalahannya membiarkan mereka tinggal di sini. Rishi memberitahu Rano untuk tidak berjalan di jalan kotor, ia harus santai dan membiarkan mereka pergi. Rano menyampaikan mereka perlu menyampaikan kepada mereka bahwa wajah Tannu bukan lagi kelemahannya. Rishi bersikeras dalam hatinya, ia akan selalu ada di sana. Rano menyampaikan kepadanya untuk menyimpannya di dalam hatinya, ia ingin ia melupakan masa lalunya, bukan Tannu.

Dia harus maju dalam hidup. Rishi frustrasi, kata Rano baik-baik saja; ia harus menyimpan ingatan Tannu di dalam hatinya tetapi bukan untuk membawa mereka ke wajahnya sebab banyak orang ibarat Bani dan Neha akan mengambil kesempatan darinya. Rishi tersenyum bahwa Rano mendapatkan sehabis bertahun-tahun bahwa Tannu ada di dalam hatinya. Rano bersikeras biar ia melanjutkan hidupnya sekarang. Rishi mengambil Rano untuk menentukan pakaiannya untuknya, Rano menyampaikan kepadanya untuk melaksanakan ini dengan istrinya. Rishi menyampaikan hingga istrinya datang, ia harus melaksanakan ini. Rano tidak percaya, Rishi bertanya apakah setiap gadis di dunia siap untuk menikah dengannya. Dia pergi untuk mandi, Rano bersorak dan bertekad untuk mendapatkan gadis terbaik di dunia untuknya.

Neha menerima telepon dari Sandy, ia bertanya ihwal semua orang dan Tanuja dan khawatir ihwal keheningan Neha. Dia bertanya apakah perbannya telah dihapus. Neha menyampaikan pada Sandy bahwa ia baik-baik saja. Sandy memintanya untuk berbicara dengan Tanuja, Neha menyampaikan ia pergi dengan teman-temannya. Dia kemudian meminta nomor telepon Tanuja, Neha menyatakan bahwa dokter telah melarangnya untuk menjaga ponsel sebab wajahnya akan meleleh. Neha meyakinkannya untuk membiarkannya berbicara dengan Tanuja. Sandy kemudian bertanya ihwal Neha, dan memaafkannya untuk semua yang telah ia lakukan dikala ia merawat Tanuja. Tetapi kalau ia melaksanakan kesalahan sekali lagi, ia akan mengambil nyawanya. Panik neha.
Rano berjalan ke bawah, Manpreet dan Malaika sedang bermain satu sama lain ketika Manpreet mencoba untuk mengambil hadiah Chintoo dari tangannya. Raaj membela Malaika. Rano berpikir bahwa Malaika yaitu gadis yang tepat untuk Rishi. Malaika memanggilnya di lantai bawah untuk mencari hadiahnya. Rano memandang ke arah Malaika sambil tersenyum, dengan kerasukan. Raaj senang bahwa ketika Rano bahagia, semua orang di rumah bebas ketegangan. Rano membawa Malaika ke kamar.

Di kamar, Bani tiba ke Neha. Neha memberitahu Bani bahwa Sandy memanggilnya, ia bertanya ihwal Tanuja tetapi ia tidak menyampaikan apa-apa padanya. Sandy telah memperingatkannya untuk membunuhnya kalau ia melaksanakan kesalahan lain. Bani tidak takut pada Sandy lagi. Dia menghargai Neha sebab tidak memberi tahu Sandy ihwal Tanuja, tetapi Neha masih takut bagaimana Sandy akan bereaksi ketika ia tahu bahwa ia menciptakan Tanuja meninggalkan rumah.

Di dalam kamar, Rano menyampaikan Malaika kamarnya. Malaika senang berada di India. Rano bertanya-tanya apakah ia harus pribadi bertanya kepada Malaika apakah ia akan menikahi Rishi, ia berharap Malaika tidak mempunyai pacar. Malaika telah membuka jendela, dan menyampaikan ia telah jatuh cinta dengan cuaca, kamar, dan daerah ini. Rano membantunya membongkar tasnya. Dia memuji gaunnya, dan bertanya apakah pacarnya …? Bee ji tiba ke sana menyampaikan Malaika bahwa reinkarnasi di internet yaitu kebenaran. Malaika meyakinkan itu niscaya terjadi. Rano mengirim Bee ji pergi sebab reinkarnasi benar-benar benar.

Malaika memuji bahwa Bee ji ibarat anak kecil. Rano juga memuji dia. Malaika menyampaikan hingga hari ini hanya pacarnya yang memujinya. Rano mencerna kata ‘pacar’ dan bertanya berapa banyak yang ia miliki, Malaika berpose untuk menghitung kemudian tertawa ia tidak punya banyak. Ahana tiba dengan jus untuk Malaika, Rano sadar untuk tidak membiarkan Ahana mengetahuinya. Malaika memberi tahu Ahana bahwa Rano bertanya ihwal pacarnya. Rano menyatakan bahwa itu hanya lelucon, dan mengirim Ahana untuk melihat makan siang. Rano mengunci pintu dari belakang, ia murka sebab tidak ada yang membiarkan mereka berbicara.

Dia bertanya pada Malaika apakah ia punya pacar yang menyiapkan jus untuknya. Malaika menyampaikan tidak ada orang di sana. Malaika oke bahwa tidak ada yang ibarat Rishi, Rishi tidak sanggup menjadi milik siapa pun sebab ia sudah menjadi milik seseorang. Dia berjalan menuju jendela, berusaha menghindari kontak mata dengan Rano. Rano khawatir kalau ia menangis, Malaika murung menyampaikan Rishi masih milik Tannu. Rano menyampaikan ia membuatkan korelasi yang sama dengan Malaika ibarat Raaj dengan Tannu, ia bersikeras Malaika untuk membuatkan dengannya. Malaika memberi tahu Rano bahwa ia jatuh cinta pada Rishi ketika ia tiba ke India enam tahun sebelumnya.

PRECAP: Malaika mengendarai kendaraan beroda empat dan menabrak Tanuja.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami