October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 153 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 153 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Malaika menyampaikan Rishi benar-benar rusak sehingga ia pergi enam tahun yang lalu. Rano bertanya apakah ia masih mengasihi Rishi, Malaika menyampaikan kini ia menjadi lebih tampan dan tampak lebih baik sekarang.

Rani bertanya apakah ia menginginkan laki-laki tampan itu? Malaika menegaskan apakah ia sanggup mendapatkannya? Rano berjanji untuk menciptakan keadaan ibarat itu sehingga Rishi akan jatuh cinta padanya. Malaika menyampaikan ini ialah pertama kalinya ia membuatkan hatinya dengan seseorang, Rishi selalu menganggap ini sebagai lelucon. Rano memintanya untuk memberitahunya perihal hal itu sekarang. Malaika melengkapi kecepatan Rano perihal menjadi super cepat. Datang ke kamar Rishi, dan ketuk pintu dari luar. Rishi tidak bersikeras, Rano pergi untuk memanggilnya dari dalam kamar mandi tapi ia juga tidak ada di sana. Manpreet tiba untuk memberi tahu mereka bahwa Rishi pergi ke kantor untuk beberapa pekerjaan penting.

Rano menyarankan Malaika untuk pergi ke kantor, tidak problem kalau mereka menghabiskan waktu bersama di rumah atau di kantor. Dia meyakinkan Malaika bahwa Rishi bukan yang usang sekarang, dan tidak akan murka padanya. Malaika memahami seni administrasi Rano perihal membuatnya kecanduan pada kehadirannya.

Tanuja sedang berjalan di jalan, ia melihat seorang laki-laki yang tampak ibarat Rishi dari belakang. Tanuja tersenyum, tetapi saat lelaki itu berbalik ia bertanya-tanya mengapa ia melihat Rishi. Dia tersenyum melihat wajahnya, tetapi ia hanya murka mengawasinya. Dia sangat membencinya. Di kantor, Rishi duduk karam dalam pikiran Tanuja, dan akad Tannu. Dia kesal alasannya ialah Tanuja mempunyai pikiran dan ingatan yang kompleks, ia mengirim perempuan renta itu di depannya. Dia mendapat wajah Tannu, dan tiba kepadanya untuk menggodanya saja. Dia tidak akan pernah mempercayai Tanuja. Radhika tiba kepadanya memberitahukan perihal pertemuan. Rishi kesal dan memintanya untuk mengambil waktu 25 menit dari mereka. Dia masih kesal perihal Tanuja dan tidak pernah berpikir ia akan membenci seseorang dengan begitu buruk.

Wanita renta itu tiba untuk mencari Tanuja. Dia pikir ia niscaya pergi, baik untuknya alasannya ialah ia tidak punya apa-apa untuk menjawab Tannu. Dia duka alasannya ialah mereka berdua tidak mengenal satu sama lain, tetapi tidak ada kesalahan mereka.

Tanuja berjalan menuju kantor Rishi, mengingat semua konfrontasi mereka.
Di kuil, perempuan renta membunyikan bel dan berdoa untuk Rishi dan Tanuja.
Di sana, Malaika dengan bahagia hati mengemudikan perubahan kepribadian Rishi. Dia suka Rishi pada hari ia melihatnya, kini ia punya kesempatan untuk mengubahnya menjadi dongeng cinta. Rishi duduk di pertemuan dengan secangkir teh di tangannya. Tannu sedang menyeberang jalan saat Malaika memukulnya. Di sana, Rishi menjatuhkan cangkir tehnya, ia bertanya-tanya ia tiba-tiba berpikir perihal Tanuja, apa yang terjadi padanya. Di sana, Tanuja berbaring di jalan, tak sadarkan diri.

EPISODE BERIKUTNYA: Malaika membawa Tanuja pulang dengan pemberian pasangan. Dia meminta maaf kepada Rishi alasannya ialah tidak memberitahunya bahwa ia membawa gadis kecelakaan itu pulang

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami