October 19, 2020

Sinopsis Kasam Episode 159 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 159 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Malaika meminta tanu untuk beristirahat. Aahana pergi ke Maanpreet. Maanpreet berbalik. Aahana bilang saya besar hati padamu. Maanpreet berkata sungguh-sungguh. Wahana berkata saya tidak tahu kau sangat mengasihi Rishi.

Maanpreet bilang saya melaksanakan pekerjaan yang baik. Ahana menyampaikan ya. Komedi Manapreet dan dimulai. Maanpreet pergi. Divya tiba dan menyampaikan kau lagi bertarung dengan Maanpreet. Aahana menyampaikan lagian saya akan beeji dan pergi. Divya juga pergi bersamanya.
Malaika berterima kasih pada tanuja dan berjanji padanya bahwa beliau akan melaksanakan sesuatu untuknya. Malaika menyentuh tangannya, tanuja berteriak. Malaika menyampaikan katakan padaku siapa yang telah melaksanakan ini. Tanu ja ingat Rano mendorong tangannya. Tanuja bilang saya pikir ketika kecelakaan terjadi, itu mungkin terjadi ketika itu. Malaika berkata maaf. Tanuja menyampaikan Jangan minta maaf lagi dan lagi. Maya menyampaikan itu terjadi kapan saja dan memeluknya.

Rishi menyampaikan kepada Maanpreet beliau ingin biar kita merasa sakit dengan melihat wajahnya setiap hari. beliau sanggup merencanakan dengan gampang untuk membalas dendam, beliau ingin memperlihatkan bahwa beliau telah melaksanakan kebaikan pada kita. Dia ingin mengubah kebencian terhadapnya menjadi cinta. Dia pintar, hindari dia. Kipreet menyampaikan berhenti, apa yang kau katakan? Rishi menyampaikan maksudmu, saya hanya mengatakan! Maanpreet bilang saya ingin menyampaikan bahwa kau melupakan masa lalumu dan melupakan tanuja. Dia telah menyelamatkan rasa hormat kita di masyarakat, kita harus berterima kasih padanya daripada menyalahkannya. Jika beliau ingin membalas dendam, mengapa beliau harus menunggu! bahwa perempuan LSM menyampaikan bahwa tanuja menyampaikan bahwa mereka salah beliau tidak akan mengampuni mereka, tanuja sanggup membalas dendam tetapi beliau tidak melakukannya. Dia telah berbuat baik untuk keluarga kita. baik untuk kita. Tidak ada yang menganggapku serius dalam keluarga tapi kini saya serius, seriuslah.

Aahana tiba ke beeji.Beeji menyampaikan apa yang terjadi? jikalau lagi ara terjadi di antara kamu.Aahana menyampaikan beliau telah memanggil mereka jalad biwi, Beeji menyampaikan apa? beliau menyampaikan kepada saya bahwa Anda aafat ki purya.Beeji bilang saya bersamamu! Aahana menyampaikan ibarat semua laki-laki di negara kita mengikuti wanita, saya ingin maanpreet untuk melaksanakan itu. Beeji menyampaikan kemudian mengapa kau tidak menyampaikan ini kepada Hitler berarti Rano, beliau sanggup menciptakan persetujuan raj sehabis sabung dengannya. Mari kita bicara dengan Rano. Rano melewati pintu. Beeji memanggilnya. Rani tiba dan menyampaikan saya ingin memberitahumu sesuatu yang saya ambil keputusan.

Tanuja memikirkan adegan beliau dan rishi. Di antara drama yang dimainkannya, aa ha ha sene maiā€¦.
Tanuja menyampaikan apa yang harus saya lakukan untuk Rishi, saya sudah melakukannya. Sekarang, tidak perlu saya di sini. Akan lebih baik kalau saya pergi dari sana. Ya Tuhan! urus Rishi dan keluarganya. Aku akan pergi dari sana.

Rano bilang saya ingin menciptakan Rishi menikah dengan malaika. Saya sudah bicara dengannya dan beliau suka Rishi.Beeji menyampaikan tetapi …. Rano bilang saya tahu beliau tidak suka gadis mana pun. Pada awalnya, papa Ji tidak menyukaimu, tapi kemudian beliau mulai mencintaimu. Saya merasa keberuntungan Rishi ibarat Anda. tapi saya tidak mau itu sehabis malaika tiba padanya sebagai pundak Rishi hidup di masa lalunya. Aku ingin menciptakan tanuja pergi kalau tidak mimpiku tidak akan menjelma kenyataan. Saya tidak ingin melihat wajah manuu tanuja. Ahana menyampaikan hingga kapan Anda akan menghadapi di?

Tanuja harus pergi tetapi raj menghentikannya. Raj menyampaikan di mana Anda akan pergi? Raj menyampaikan jikalau Anda ingin Rishi, maksudku jikalau Anda ingin rishi baik. Sampai kasus mendapatkan penyelesaian, jangan pergi ke mana-mana. Saya tidak memaksa Anda. yaitu terjadi, dan itulah sebabnya, saya meminta Anda untuk tidak pergi ke mana pun. Anda tinggal di rumah dan hati saya mengatakan, jikalau Anda tinggal di sini, tidak ada hal jelek yang akan terjadi. Tanu mengangguk. Raaj pergi. Ranuja ingat adegan dirinya dan raj . Tanuja berkata Tao Ji / Paman.

Raj menyampaikan ketika saya memperlihatkan aashirwaad ke tanuja, mengapa saya merasa bahwa saya memperlihatkan aashirwaad untuk tanu putriku. Mengapa saya merasa bahwa beliau yaitu putriku, tanu!
Tanu tiba melihat bulan dari jendela.

Rano bilang saya selalu menyampaikan bahwa saya tidak pernah suka tanu. Karena Rishi, saya menerimanya. kalau tidak, saya tidak akan pernah melupakan itu lantaran dia, Rishi meninggalkanku.
Tanu berpikir mengapa saya tidak sanggup menyampaikan tidak pada Raj paman. Aku ingin pergi tetapi tidak bisa.

Precap: Tanuja melihat Rishi tiba ke arahnya. Rishi tiba kepadanya dan memeluknya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami