October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 160 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 160 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rano memberi tahu Ahana bahwa saat seorang putra meninggalkan tangan ibunya untuk seorang gadis, itu benar-benar menyakitkan, dan Ahana hanya akan menyadari mengapa ia tidak pernah menyukai Tannu saat Chintu akan melaksanakan ini pada Ahana.

Smiley tiba untuk memanggil mereka ke bawah. Di lantai bawah, Raaj gelisah. Dia memberi tahu Rano wacana suatu keputusan, ia ingin semua orang mendengarnya. Dia yakin semua orang akan mendapatkan keputusan ini, kecuali Rano; ia akan tidak suka tetapi anggota lain akan segera mendapatkan keputusan ini. Dia mengumumkan bahwa mulai hari ini Tanuja akan menjadi belahan dari rumah ini. Objek Rano, Raaj berteriak pada Rano bahwa ia telah meminta Tanuja untuk tinggal di sini, ia menghentikannya. Rano menyombongkan diri bahwa ini yaitu rumahnya, ia tidak sanggup mentolerir ia di sini dan pergi untuk mendorong Tanuja. Raaj menyampaikan itu sebab Rano Bani dan Neha memasuki rumah mereka, ia tidak ingin mereka ikut campur kali ini.

Rano menyampaikan keputusannya akan menciptakan Bani dan Neha menerima kesempatan untuk memasuki rumah ini. Raaj menjelaskan bahwa ia ingin Tanuja tinggal di sini di depan mata mereka, dengan cara ini mereka sanggup menjauhkan Bani dan Neha dari Tanuja. Rano tidak setuju, tetapi Raaj berteriak dengan tegas.

Pada malam hari, Rishi dan Manpreet duduk di luar, Rishi mengambil cuti untuk tidur. Smiley tiba ke Manpreet dan bertanya wacana Rishi, ia memberi tahu Manpreet wacana keputusan Raaj bahwa Tannu kini akan tinggal di sini.

Rano berbicara kepada Ahana dan Divia bahwa ia harus mendapatkan keputusan Raaj yang bertentangan dengan keinginannya.

Manpreet melarang Smiley untuk mendiskusikan hal ini dengan Rishi, ia sudah tidur kini dan mereka harus mendiskusikan persoalan ini di pagi hari.

Rano bertanya-tanya sihir apa yang telah dimainkan Tanuja dengan para lelaki di rumah mereka, kalau Tanuja tetap di sini rencananya wacana Malaika dan Rishi akan dimanjakan. Ahana murka saat Rano membahas wacana Tanuja mengambil wajah Tannu, Rano meminta Ahana untuk tidak menjadi hakim kalau ia pernah menjadi galau di Tannu dan Tanuja, sebab ia hanya sanggup menangani seorang gadis tunggal pada suatu waktu. Ahana selalu murka setiap kali ia membahas wacana Tannu. Ahana tidak siap untuk mengerti, ia melarangnya untuk mengambil nama Tannu. Rano meminta maaf kepada Ahana terlebih dahulu untuk membiarkannya pergi kalau ia pernah menyampaikan sesuatu wacana Tannu. Dia bertekad untuk memainkan permainan dengan Tanuja diam-diam. Divia bertanya bagaimana? Rano menyampaikan ia tidak akan membiarkannya meninggalkan rumah, tetapi ia harus meninggalkan rumah.

Bee ji tiba ke Raaj di dapur, ia bertanya apakah Bee ji menginginkan sesuatu. Bee ji meminta jawaban, bahwa ia akan menjawab di depan Rano. Dia benar-benar tegang dan tidak akan mendapatkan kedamaian hingga tidak dijawab. Dia bertanya alasan bergotong-royong di balik menjaga Tanuja di rumah, kalau ia menahannya di sini sebab wajahnya mengingatkannya pada Tannu. Mereka mendengar suara mendadak, Raaj melihat sekeliling. Bee ji memberi tahu Raaj bahwa itu yaitu tikus di ruang toko yang tiba ke sini tiga hari sebelumnya dan diizinkan untuk tinggal. Raaj pergi bertanya-tanya apakah keluarganya sudah gila.

Di dalam kamar, Rishi berjalan menuju Tannu yang berdiri di samping pintu. Dia menyampaikan ia yakin ia tidak melaksanakan itu dengan sengaja, ia mengutuknya banyak yang seharusnya tidak. Dia menganggapnya salah, dan meminta maaf. Dia akibatnya memegangnya dengan pundak dan membawanya ke pelukannya. Tannu bersandar menempatkan kepalanya di atas bahu. Saat itulah Malaika membangunkan Tanuja dari tidurnya, Tanuja membuka matanya dan terkejut melihat sekeliling. Malaika menilai ia sedang bermimpi, dan bertanya siapa yang ada di mimpinya. Tanuja bingung, Malaika bertanya apakah itu kekasih yang sangat disayangi Tanuja.

Tanuja menyangkal kemungkinan menyerupai itu. Malaika menyampaikan cinta benar-benar membingungkan, ia kemudian meminta Tanuja untuk pergi jogging dengannya. Tanuja bilang ia tidak punya pakaian, Malaika niscaya akan membantunya. Rano tiba ke sana untuk berbicara dengan Malaika, Malaika menceritakan wacana planning joging mereka. Rano mengambil Malaika ke samping bertanya mengapa ia pergi dengan Tanuja, ia harus pergi dengan Rishi sebagai gantinya. Malaika setuju, Rano meminta untuk berbicara dengan Tanuja. Rano bertekad untuk tidak menyayangkan Tanuja hari ini. Dia meminta Tanuja untuk mengganti pakaiannya dan tiba ke dapur, memasak tidak ada di sini jadi ia harus memasak. Tanuja mengira ia sudah erat dengan rumah ini, sama menyerupai ia berusaha menjauh dari sini.
Dia bertanya-tanya apakah perempuan renta itu benar.

PRECAP: Rishi memperingatkan Tanuja bahwa ia mengerti perencanaannya, ia harus menjauh darinya. Dia menyentuh tangannya dan menerima kejutan.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami