October 19, 2020

Sinopsis Kasam Episode 165 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 165 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Dia juga terburu-buru untuk menikah, beliau dengan sopan melepaskan tangannya dan pergi.

Rano dengan singkat menyampaikan bahwa mereka harus membayar tagihan Tanuja juga. Dia menerima telepon Malaika yang ceria bahwa Rishi siap menikahinya, beliau sering bertanya padanya wacana hal itu. Rano bersemangat dan berjanji untuk segera kembali. Bocah bangsal itu membawa kwitansi untuknya, Rano yakin wajah Tannu tidak akan mensugesti Rishi.
Di kamarnya, Rishi tiba ke jendela dan berbicara ke bulan bahwa Tanuja tidak pernah sanggup berada di antara beliau dan Tannu.

Tanuja duduk ketika Rano masuk. Dia bilang beliau lebih baik dan bahkan sanggup berjalan pulang. Rano menyampaikan itu bagus, kalau tidak niscaya ada problem besar. Dia sanggup menilik semua problem di rumah sekaligus. Ini hari yang aneh, serangan teroris ini menciptakan Rishi menyadari bahwa beliau sangat menyayangi seseorang. Tanuja mengingat kekhawatirannya untuk dirinya sendiri. Rano menyampaikan beliau tahu Rishi akan menyayangi seseorang, beliau menyuruhnya menikah berkali-kali; kali ini beliau benar-benar takut dan takut kehilangan cintanya. Sejumlah warna melewati wajah Tanuja. Rano menyampaikan bahwa beliau harus memberi tahu gadis itu tetapi Rishi menyampaikan beliau akan mengusulkan gadis itu sendiri. Tanuja risikonya bertanya di mana Rishi berada, Rano menyampaikan beliau niscaya melamar gadis itu, Malaika. Tanuja terkejut. Rano bilang beliau sudah memberitahunya, tapi beliau tidak tahu Rishi juga menyayangi Malaika. Dia bertanya pada Tanuja apakah beliau tidak bahagia mendengarnya.

Di rumah, Malaika berlari ke bawah, dengan riang mengumumkan beliau akan menikah. Semua orang bahagia kecuali Ahana, Malaika menyampaikan pada Bee ji bahwa beliau akan menikahi Rishi. Raaj dan Ahana terkejut, Ahana mengkonfirmasi jikalau Rishi melamarnya. Rishi tiba ke sana. UV tiba untuk memeluk Rishi dua kali, sekali dari dirinya sendiri dan sekali lagi dari Manpreet yang berada di London. Rano tiba kemudian, mengumumkan bahwa Rishi telah mengambil keputusan besar dalam hidupnya. Rano menyampaikan beliau sudah berbicara dengan Pandit, mereka akan menikahi Rishi lusa. UV khawatir wacana persiapan. Tanuja memasuki rumah ketika itu, Rishi menatap wajahnya yang kesal.

PRECAP: Malaika berterima kasih kepada Tanuja dikarenakan telah menyelamatkan nyawa Rishi dan bertanya apakah beliau akan membantunya dengan persiapan pernikahan. Tanuja menatap Rishi ..

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami