October 19, 2020

Sinopsis Kasam Episode 168 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 168 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Malaika dan Tanuja saling berbicara, Malaika sangat bersemangat. Rishi tiba untuk memegang tangan Malaika, berharap segera menikahinya. Malaika menyampaikan rasanya bahagia berdansa dengannya hari ini, Rishi menyampaikan ia juga menyukainya. Manpreet tiba untuk membawa Rishi, sementara beberapa perempuan tiba untuk menemui Malaika. Ponsel Malaika berdering, ia bergegas keluar. Smiley menemukan Malaika tetapi Malaika keluar.

Raaj membawa hadiah untuk Rishi. Dia kemudian menunjukkan hadiah Malaika kepada Rishi, Rishi menyarankannya untuk menunjukkan hadiah ini sendiri. Raaj melihat ke arah Tanuja yang berdiri kesal di sana. Rano memanggilnya untuk mengisi gelas Rishi dan memarahinya sebab tidak mengawasi para pelayan. Tanuja meminta gelas untuk Rishi, tapi ia hanya menatapnya. Tangan mereka saling bersentuhan sambil menyerahkan gelas.

Rano tertarik dengan pandangan Tanuja  Rishi. Rishi menenangkannya sebab Tanuja tidak melaksanakan apa pun untuk disalahkan. Dia kemudian bertanya-tanya mengapa ia ada di pihak Tanuja, ia bertanya mengapa? Raaj keluar untuk bertanya kepada Smiley perihal Malaika, Smiley menyampaikan ia pergi ke pintu belakang. Raaj keluar dengan hadiah untuknya dan terkejut melihat Malaika memeluk orang asing, kemudian mengucapkan selamat tinggal padanya. Dia berbalik untuk masuk ke dalam dikala ia menghadapi Raaj dan terkejut. Dia menjelaskan bahwa ia tiba untuk melihat Tuan dan Nyonya Sinha kemudian masuk ke dalam. Raaj bertanya-tanya mengapa ia berbohong padanya.

Bee ji, Divia dan Ahana menciptakan persiapan. Ahana meyakinkan ia telah melaksanakan semua persiapan. Bee ji mengirim Tanuja untuk membawa serbet dari kamar Rishi. Rishi ada di kamar mandinya, bertanya-tanya apakah ia benar. Bagaimana dengan perasaannya terhadap Tanuja, akankah mereka pergi sesudah menikah dan meminta santunan Tannu dalam persoalan menyerupai yang ia lakukan sebelumnya. Tanuja tiba ke kamar kecil mencari serbet, kemudian menyesal melihatnya tanpa celana. Rishi mempertanyakan mengapa ia memasuki kamar kecil tanpa izin. Tanuja menyampaikan Bee ji mengirimnya ke sini dan melihat serbetnya. Rishi membantah memberikannya, tetapi dalam upaya untuk mengambilnya, ia tergelincir. Rishi memegangnya di lengannya, Tanuja mempunyai ketegangan otot dan menangis kesakitan. Rishi duduk di sampingnya dengan khawatir dan memijat kakinya. Mereka menyebarkan kunci mata. Rishi menyampaikan tidak apa-apa sekarang, kemudian memintanya untuk pergi.

Malaika tiba ke kamar Rishi memanggilnya. Rishi menutup lisan Tanuja untuk tidak berbicara sepatah kata pun, bila tidak Malaika akan berpikir mereka berselingkuh. Malaika menerima inspirasi dan menentukan kaos pilihannya untuk Rishi. Pertanyaan Tanuja apa yang terjadi? Rishi mencoba menjelaskan tetapi Tanuja kesal. Malaika memanggil Rishi ke luar. Tanuja menyarankan ia untuk pergi keluar, Rishi berpikir sebentar. Dia memerintahkannya untuk tetap di dalam sementara ia akan berjalan keluar. Dia melangkahi kaki Tanuja dan ia berteriak. Malaika mempertanyakan apa yang dilakukan Tanuja di dalam? Tanuja menjawab ia ada di dalam, tidak ada air di kamar mandinya. Malaika bertanya perihal Rishi, Tanuja menjawab ia mandi. Rishi menari di sekitar Tanuja untuk memberi tahu Malaika bahwa ia benar-benar di sini. Tanuja kesannya menjawab ia tidak tahu di mana Rishi berada. Malaika turun untuk mencari Rishi. Tanuja meminta serbet.

Malaika bertemu Tanuja di koridor, Malaika bertanya perihal Rishi sebab Tanuja ada di kamar mandi Rishi. Rishi menunjukkan serbet ke Tanuja, sementara Rano tiba untuk memanggil Tanuja. Rishi menutup Tanuja dan menjawab ia ada di sini. Dia bertanya-tanya mengapa Tanuja akan berada di kamar mandinya. Rano menyampaikan Malaika niscaya gugup, dan memperingatkan Rishi untuk berhati-hati terhadap Tanuja, bagaimanapun juga ia yaitu darah Bani dan akan berjalan mengikuti jejak ibu dan neneknya. Tanuja marah, sementara Rishi merasakannya sebab tuduhan Rano. Rano memperingatkan Rishi bahwa itu wajah Tanuja, bukan wajah Tannu. Rishi menyuruhnya pergi, ia akan segera keluar. Rano pergi. Rishi menyeka air matanya, dan memberitahunya untuk tidak khawatir; ia harus pergi sebab ia juga mempunyai rasa hormat. Tanuja dan Rishi segera bangkit, dan saling memukul kepala. Mereka menyebarkan kunci mata lagi.

PRECAP: Raaj memberi tahu Tanuja bahwa ia sadar ia menyayangi Rishi, dan memintanya menikahi Rishi.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami