October 22, 2020

Sinopsis Kasam Episode 169 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 169 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi melihat Tanuja meninggalkan kamar mandi.

Pagi berikutnya, Ahana berlari di belakang Chintu untuk mengusut pakaian. Manpreet memegang Chintu untuknya. Smiley khawatir andal kecantikan itu tidak datang. Rano menyuruh semua orang bersiap-siap. Rishi melihat persiapan dari lantai atas, berpikir mengapa ia terjebak dengan semua ini, ia lebih baik di kamarnya sendiri.

Dia berbalik untuk masuk ke dalam dan menonton Tanuja memperbaiki tirai ketika kepalanya tiba-tiba membentak jelek mengingat adegan pembunuhan Tannu. Rishi tiba untuk memeluknya, mereka mengembangkan kunci mata. Rishi menjelaskan ia jatuh sehingga ia tiba untuk memeluknya. Dia kemudian bertanya mengapa ia naik tangga ini, ia dapat memanggil pelayan. Tanuja menyampaikan ia melihat semacam mimpi, Rishi bertanya-tanya apakah ia berasal dari planet lain yang ia impikan ketika bangun? Tanuja menjawabnya bukan mimpi, ia tidak akan mengerti. Dia membisu sekaligus, Tanuja berterima kasih padanya alasannya ialah menyelamatkannya. Malaika memasuki ruangan itu, menyampaikan bahwa ia telah mencarinya semenjak malam.

Rishi mempertanyakan mengapa ia mencarinya? Malaika memberi tahu Rishi bahwa ia akan ke ruang tamu, dan memintanya untuk bersiap-siap. Tanuja berbalik untuk pergi, Malaika bertanya apakah ia tidak dapat menonton mereka bersama-sama, alasannya ialah aib dan menyuruh Tanuja untuk pergi dan berkemas-kemas juga. Tanuja menyampaikan ia akan berkemas-kemas di rumah juga. Rishi karam dalam beberapa pedoman dan menyetujui Tanuja. Mereka pergi.

Di dapur, Ahana memegang panci panas. Tanuja tiba untuk membantunya, keduanya berteriak memperabukan tangan mereka kemudian tertawa histeris. Ahana memuji Tanuja menjadi gadis yang baik dan mengiriminya teh untuk Raaj.

Di dalam kamar, Rano sedang berusaha menentukan gaun. Tanuja tiba bertanya apakah Raaj tidak ada di sini. Rano menjawab bahwa ia mengirimnya untuk mendapat bunga, ketika laki-laki bunga membawa beberapa bunga yang terbakar. Rano menyesap tehnya dan bertanya apakah Tanuja yang membuatnya. Tanuja menyampaikan tidak. Rano menyampaikan ini sangat bagus, kemudian memintanya untuk memanggil Raaj untuk bergegas. Tanuja memanggil Raaj untuk bergegas, Raaj meyakinkan mereka akan segera mencapai dan meminta teh darinya.

Dia masuk ke dalam kendaraan beroda empat sementara ia melihat Malaika tiba di sebuah restoran di depan, ia bertanya-tanya apa yang dilakukan Malaika di sini. Dia mengikutinya ke dalam kamar. Malaika bertanya wacana kamar 105, Raaj tiba ke atas di belakangnya. Pria muda itu menyeret Malaika ke dalam ruangan daerah mereka berpelukan, Malaika tidak siap membiarkannya pergi begitu mudah. Pria muda itu melepaskan tudungnya, dan menjadi bersahabat dengan Malaika. Dia kagum bahwa istri Rishi akan tiba ke hotel ini untuk menemuinya, ia akan merayakan malam ijab kabul dengan istri Rishi. Mereka tertawa. Raaj mendengar ini dari luar pintu dan sangat marah. Malaika berbaring dengan cowok itu menyampaikan Rano menciptakan ini semua mungkin, dan ia benar-benar beruntung dapat bersama istri Rishi.

Di rumah, persiapan ijab kabul selesai. Bee ji tiba ke Rano untuk bertanya wacana Raaj. Rano pergi memanggilnya. Pandit memanggil pengantin laki-laki di lantai bawah, Rano mengirim Ahana untuk membawa Rishi. Raaj pulang dan melihat-lihat, kemudian memanggil Rano ke arah dirinya sendiri. Dia bilang ia ingin berbicara dengannya wacana sesuatu yang penting, Rano mengirim Divia untuk menemui Malaika. Tanuja sedang di tangga, ia memanggil Malaika untuk bertanya di mana ia ketika Raaj sedang menaiki tangga. Tanuja bertanya apakah ia butuh teh, Raaj tegang. Divia tiba untuk bertanya kepada Tanuja wacana Malaika, Tanuja menyampaikan Malaika niscaya sedang mengemudi alasannya ialah ia tidak mengangkat telepon. Raaj naik ke atas. Tanuja mengikutinya ke atas.

Pandit memanggil pengantin. Rano mengirim Smiley untuk mencari Rishi. Di dalam kamar, Raaj bertanya kepada Tanuja apakah ia mengasihi Rishi, alasannya ialah ia tahu apa yang ada dalam pikirannya. Tanuja menyampaikan mereka berjanji untuk tidak membicarakannya, itu ijab kabul Rishi malam ini. Raaj menyampaikan Tanuja telah melaksanakan banyak hal untuk rumah ini, ia harus menunjukkan pengorbanan lain. Dia tahu Tanuja mengasihi dan menghormati Rishi, dan menikahinya.

PRECAP: Rishi melepas jilbab untuk sindoor dan terkejut melihat Tanuja.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami