October 22, 2020

Sinopsis Kasam Episode 170 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 170 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Raaj meminta Tanuja untuk menikahi Rishi. Tanuja menyampaikan Rishi dan Malaika akan menikah di lantai bawah, Rishi melamar Malaika sendiri dan beliau kini tidak sanggup menikahi Rishi.

Di sana, di ruangan itu, UV dan Manpreet membantu Rishi menjadi pengantin pria. Mereka tertawa, sementara Rishi duduk melamun. Dia bertanya mengapa mereka tertawa. UV menyampaikan beliau tahu mengapa beliau tertawa, kemudian bertanya pada Manpreet mengapa beliau tertawa. UV mengingatkan Manpreet wacana pernikahannya dengan Neha, dan bagaimana mereka menculik Tannu. Rishi tersenyum jelek terhadap Tannu. Manpreet ingat pil adonan Ahana dalam minuman kakaknya. Dia berharap Tannu masih hidup, mereka merayakan ulang tahunnya. Ahana masuk, menyampaikan itu gila ada seorang gadis dengan wajah yang sama dengan Tannu dan masih Rishi menikahi orang lain. Dia kemudian meminta maaf dan pergi.

Raaj memberi tahu Tanuja bahwa Malaika sedang sibuk kini dan tidak sanggup tiba ke kesepakatan nikah sempurna waktu. Dia berbalik berpikir beliau memegang Malaika lebih mahal, kini beliau harus memainkan permainannya dan mengubah Tanuja menjadi pengantin Rishi. Dia menyampaikan kepada Tanuja bahwa beliau bertanya-tanya mengapa Malaika berpikir beliau sanggup menebus Tanuja untuk menikahi Rishi. Dia memberi tahu Tanuja bahwa Malaika pergi menemui mantan pacarnya yang benar-benar posesif. Tanuja ingat panggilan itu, dan bertanya-tanya apakah itu mantannya. Dia membuatkan dengan Raaj bahwa kemarin beliau mendapatkan panggilan untuk Malaika, laki-laki itu benar-benar bergairah dan Malaika yang baik menikahi Rishi. Raaj menyampaikan waktu kesepakatan nikah lebih dekat, dan jikalau pengantin perempuan tidak ada, itu akan memalukan itu sebabnya Malaika ingin beliau duduk di atas panggung untuk sementara waktu. Ketika Malaika kembali, beliau akan mengeluarkannya, dengan cara ini kesepakatan nikah akan terjadi pada waktu yang tepat, dengan orang yang tepat. Dia meminta Tanuja untuk pergi dan bersiap-siap.

Malaika bangkit di daerah tidur, dan bergegas keluar lantaran sudah jam 6.30 dan beliau harus berkemas-kemas sekarang. Shekhar menggendongnya dan meminta janjinya untuk tiba kepadanya, sekaligus sesudah pernikahan. Malaika bertanya bagaimana beliau akan segera kembali. Shekhar memperingatkan wacana tiba ke sana jikalau beliau tidak tiba ke sini. Malaika oke dan berbalik untuk pergi, pintunya dikunci dari luar. Mereka bertanya-tanya siapa yang mengunci pintu.

Bee ji memberi tahu Divia wacana kebohongan Raaj bahwa dikala beliau ingin menikahi Rano, beliau berbaikan bahwa mantan pacar Rano ingin memaksanya menikah, beliau harus menyelamatkan Rano dan menikahinya hari ini. Mereka semua berbalik untuk melihat Rishi turun, Rano menjadi sentimental lantaran beliau selalu ingin melihatnya sebagai pengantin pria. Pandit memanggil Rishi di atas panggung, Bee ji menghentikan Rishi dan mengikatkan benang di lengannya. Pandit mengumumkan utas ini akan selalu melindunginya dari kejahatan.

Ahana tidak bahagia menonton Rishi, Rano tiba ke arahnya dan memegangi bahunya. Rano menyampaikan beliau kesal, lantaran beliau tidak ingin gadis lain menggantikan daerah Tannu. Ahana harus memperhatikan bahwa seseorang telah mengambil daerah ini, dan beliau sangat mengasihi Rishi. Dia harus menerimanya sebagai abang ipar. Ahana menyampaikan Malaika belum menjadi menantu perempuannya, pertama-tama beliau harus menuntaskan kesepakatan nikah ini. Tannu akan selalu menjadi menantu perempuan sulungnya, dan mengoreksi Malaika masih akan menjadi. Dia bertanya-tanya mengapa Malaika masih belum siap.

Di dalam ruangan, Malaika tegang. Interkom ruangan juga tidak berfungsi. Seorang manajer memasuki ruangan meminta maaf, Malaika bergegas keluar.

Di kamar, Tanuja berkemas-kemas sebagai pengantin dan berbalik ke Raaj. Raaj memujinya untuk terlihat sangat cantik, putrinya harus sama dan berterima kasih padanya. Tanuja membuatkan ketakutannya, bagaimana jikalau seseorang mengenali. Rano tiba ke atas untuk mengambil Malaika, Raaj memperingatkan Tanuja untuk tidak menghapus tabir ini apa pun yang terjadi. Rano memasuki ruangan, dan bertanya apakah beliau siap. Raaj bilang dia, dan bergegas ke bawah. Rano memintanya untuk menghapus kerudung, Raaj menyampaikan jikalau beliau berharap beliau harus membiarkannya. Rano oke dan membawanya, memanggil Raaj untuk bergabung dengannya juga. Raaj berpikir ini ialah cara yang benar, beliau berharap Rano mendapatkan wacana menghentikan kesepakatan nikah Rishi dengan Malaika. Apa pun yang dilihatnya, Malaika bahkan tidak tahan dengan Rishi, ia mendengarkan isi hatinya dan melaksanakan apa yang dikatakannya.

Rano berbicara kepada Tanuja bahwa beliau bahagia beliau mendapatkannya untuk Rishi. Tanuja bertanya-tanya apa yang terjadi bersama, beliau ialah pengantin untuk seseorang yang beliau cintai, tetapi bukan yang asli. Di koridor, Rano berbicara kepada Malaika wacana Tanuja dikala beliau tidak menyukainya, setiap kali beliau menonton Tanuja rasanya ada sesuatu yang tidak diinginkan. Dia harus tetapkan pertemanannya dengan Malaika jikalau beliau tidak ingin beliau mengambil Rishi, kemudian membawanya ke atas panggung.

PRECAP: Rishi mengambil sindoor tetapi terkejut melihat Tanuja bersamanya di bawah tabir.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami