October 19, 2020

Sinopsis Kasam Episode 174 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 174 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Semua orang terkejut dikala seorang perempuan keluar dari ruangan. Raaj bertanya kepadanya perihal laki-laki yang Malaika tiba untuk bertemu. Suaminya memanggil dari dalam, Manpreet memanggilnya di luar. Pria itu keluar,

Malaika berpikir ini bukan Shekhar. Manpreet menuduh laki-laki itu berselingkuh dengan Malaika, perempuan itu menyampaikan ini ialah suaminya dan mereka ada di sini semenjak kemarin. Anak mereka
Manajer menolak untuk mengakui Malaika. Rishi menenangkan Raaj, UV pergi untuk mencari entri di register penerimaan. Malaika khawatir kebenarannya kini akan diungkapkan. Shekhar menyeret Malaika ke samping, ia menyampaikan pada Malaika bahwa itu ialah temannya di ruangan itu. Dia melihat ia keluar dari kendaraan beroda empat bersama mereka, ia tampak sangat khawatir sehingga ia menciptakan semua pengaturan untuknya. Malaika merasa lega, ia mengambil cuti dari Shekhar melarang ia untuk memanggilnya.

Rishi tidak sanggup menemukan nama Malaika di register, Raaj menyarankan mungkin ia telah mengubah namanya dan yakin ia sendiri melihatnya. Rano bertanya apakah ia kini percaya bahwa ia tidak bersalah. Raaj murka pada Rano, Rishi memperingatkannya untuk tidak menciptakan drama di sini. Rano meminta maaf Malaika dan membawanya pulang. Tanuja berjalan di samping Rishi.

Di rumah, Divia bertanya apa yang diinginkan Bee ji. Bee ji berkata bahwa ia mencoba untuk mengerti, hubungan yang terikat hari ini pada hari pekan raya tidak pernah putus. Smiley mendapat telepon dan kaget mendengarnya. Keluarga kemudian kembali. Bee ji menantikan Rishi yang tiba dengan Tanuja. Dia menghentikan mereka di sana dan melarang mereka masuk ke rumah. Dia mengirim Divia untuk membawa beras untuk menyambut ritual. Ahana senang, tapi Rano menyela. Bee ji menyampaikan mereka menikah di depan semua orang, Rano menyebut ijab kabul Tanuja itu sah. Rano menyampaikan jikalau Malaika terbukti benar ia akan mendapatkan Tanuja, tetapi Tanuja memang terbukti salah. Raaj berbohong, Malaika tidak bersama anak laki-laki dan tidak ada anak laki-laki di ruangan itu juga. Raaj menyampaikan kepada Rano bahwa ia tidak mempunyai kesalahpahaman, Rano menegaskan ia menunjukkan apa yang ia lihat sebagai hasil dari ilmu hitam dari Tanuja. Raaj bertanya apakah ia mempercayai Malaika lebih dari dia. Rano menyampaikan Tanuja niscaya telah memberinya makan sesuatu yang membuatnya menikahi Tanuja dengan Rishi. Raaj menyampaikan ia ingin berbicara dengannya sebelum menikah, tetapi ia tidak mendengarkan; ia tidak ingin Rishi menikah dengan seseorang menyerupai Malaika. Dia melaksanakan ini semua untuk putranya Rishi, dan tidak merasa murung untuknya. Rano mempertanyakan apakah gadis pengkhianat ini, darah jelek Neha dan Baani baik untuk mereka? Dia ialah putri seorang pembunuh. Tanuja pergi ke kamarnya, menangis. darah jelek Neha dan Baani baik untuk mereka? Dia ialah putri seorang pembunuh. Tanuja pergi ke kamarnya, menangis. darah jelek Neha dan Baani baik untuk mereka? Dia ialah putri seorang pembunuh. Tanuja pergi ke kamarnya, menangis.

Tanuja menangis di kamar dikala Malaika tiba ke sana. Tanuja memegang tangannya dan meminta maaf ia tidak melakukannya dengan sengaja. Dia memeluk Malaika dan memastikan ia tidak rela melakukannya. Malaika bertanya apakah ia mengerti ia telah mengkhianatinya, ia tidak membiarkannya memasuki rumah yang dibawanya sendiri. Tanuja memberi tahu Malaika apa yang dikatakan Raaj padanya. Malaika mengeluh Tanuja tidak memanggilnya untuk mengkonfirmasi, tetapi Tanuja selalu ingin menikahi Rishi. Tanuja menyampaikan ia mencoba, tetapi Rano tiba kemudian dan membawanya ke bawah. Tanuja menyarankan Malaika juga sanggup memanggilnya, jikalau ia benar-benar dilecehkan? Malaika terdiam. Malaika kemudian menyangkal mempunyai pacar, dan menegaskan jikalau ia juga menganggap Raaj benar. Tanuja menyampaikan ia tidak tahu apa yang benar atau salah, tetapi ia tidak melaksanakan sesuatu dengan sengaja. Dia hanya membantu Raaj, dan itu semua terjadi. Malaika menghargai ia alasannya ialah menghitung ini sebagai keberuntungannya, ia menyambar haknya, mimpinya; ia pergi menyampaikan saya membencimu Tanuja. Tanuja menghentikannya tetapi ia tidak, dan tersenyum berbalik. Dia pikir menikahi Rishi ialah kesalahan Tanuja bahwa ia akan mengambil laba darinya, Shekhar akan berada dalam hidupnya menyerupai biasa tetapi ia niscaya akan menikahi Rishi.

Smiley tiba untuk memberi tahu Rano bahwa mereka menunjukkan laporan uji Alzheimer dari Citi Lab. Keluarga itu terkejut. Rishi tiba ke sana, Divia memberitahunya bahwa Raaj menderita Alzheimer, mereka semua terkejut.

PRECAP: Tanuja bersumpah ia tidak berbohong, Divia menyampaikan mereka sanggup menerimanya benar jikalau mereka tidak tahu ia menyadari tes Raaj saja. Rano menyeret Tanuja keluar dari rumah. Raaj hanya memperhatikan, Rishi khawatir.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami