October 22, 2020

Sinopsis Kasam Episode 175 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 175 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rano kesal dan bertanya kepada Raaj mengapa ia tidak menyebarkan perihal persoalan medisnya. Raaj menyampaikan ia lupa, ia menganggap mungkin itu ialah faktor usia. Tanuja keluar dikala itu.

Raaj memanggilnya lebih dekat, ia menyampaikan kepada mereka Tanuja mendengar temannya Amraish dan berada di belakangnya untuk mendapatkan dirinya diuji. Dia membawanya ke dokter pada hari Mehdi dan memeriksanya. Divia menyampaikan hingga malam mehndi semuanya baik-baik saja, Tanuja mengambil laba dari penyakit Raaj dan membingungkannya perihal Malaika. Dia menyampaikan kepada Rishi bahwa ayahnya menderita Alzheimer, kakaknya selalu memanfaatkannya. Tanuja niscaya bersikeras pada Raaj bahwa Malaika mempunyai relasi dengan orang lain. Dia tahu benar perihal penyakit Raaj, dan Raaj berhalusinasi alasannya ialah overdosis obat. Rano juga mengarang cerita.

Raaj menyampaikan ia mengambil keputusan ini hanya alasannya ialah apa yang ia lihat? Bee ji bertanya pada Tanuja kalau ia membawa Raaj ke dokter, apakah dokter memberi tahu ia perihal imbas samping obat? Tanuja tertangkap, dan tidak sanggup berkata-kata. Dia melihat ke arah Rishi dan mengangguk. Dia memalingkan muka. Tanuja bertanya mengapa mereka semua menatapnya, ia tidak bersalah. Dia melaksanakan apa yang diminta Raaj untuk dilakukan, Raaj menyampaikan kepadanya bahwa Malaika akan kembali kapan-kapan sehingga ia harus naik ke panggung. Divia menyampaikan mereka akan mendapatkan semuanya sebagai benar, kalau ia bukan orang yang tahu perihal penyakit Raaj. Dia menuduh Tanuja mengkhianati mereka. Rano menutup Tanuja. Tanuja meminta pemberian Malaika, tetapi Malaika mengumumkan ia tidak akan menghentikan Rano hari ini. Rano bertekad untuk mendorong Tanuja keluar dari rumah ini.

Tanuja melihat ke arah Rishi, Malaika tiba untuk meletakkan tangannya di atas bahunya. Rano menyeret Tanuja keluar, tetapi Rishi menghentikannya. Rano bertanya kepada Rishi apakah jantungnya juga tertahan padanya, Rishi menyampaikan gelangnya macet dengan arlojinya. Dia menghapusnya, Malaika tiba untuk membantu dan mendorong tangan Tanuja meminta Tanuja untuk menghindarkan mereka. Tanuja melihat ke arah Rishi. Raaj menghentikan Rano tetapi ia tidak siap untuk mendengarkannya. Rishi pergi ke belakang, mengingat panggilannya untuk Tannu di masa kecil.

Rano mendorong Tanuja ke luar, tetapi Raaj keluar untuk bangun di samping Tanuja. Dia menyampaikan baik-baik saja, ia juga akan meninggalkan rumah ini kalau Tanuja melakukannya. Semua orang khawatir. Raaj menyampaikan kalau ada perencanaan dalam ijab kabul ini, itu ialah dia. Jika mereka berpikir Tanuja mengambil laba darinya, di bawah imbas obat-obatan. Jika ada kesalahan dalam pernikahan, ia ialah biang keladinya. Raaj menyampaikan ia selalu benar. Dia bertanya apakah resep kini akan menyampaikan apakah ia benar atau tidak.

Bee ji menyampaikan ia tidak sanggup meninggalkan rumah ini ketika ia ada di sini. Raaj menyampaikan juga, Tanuja ialah anaknya dan ia tidak sanggup meninggalkan rumah ini ketika ia ada di sini. Dia memegang tangan Tanuja dan membawanya masuk. Dia meminta Rishi untuk mencoba dan memahami dan mendengarkan hatinya, bintang-bintangnya tetap hanya seorang gadis lajang yang sanggup ada dalam hidupnya, Tanuja. Dia harus tiba ke kehidupannya, kali ini ia menjadi suram. Dia dengan ikhlas mendapatkan ia sebagai menantunya. Rishi dan Tanuja memperhatikan ia berkeringat, Tanuja memintanya untuk tenang. Raaj terus berteriak. Raaj menyampaikan bukan Tanuja tapi Malaika menghancurkan keluarga mereka. Dia bersikeras Tanuja ialah gadis yang tepat, dan pingsan terengah-engah. Rishi dan UV tiba membantunya, Manpreet pergi untuk mendapatkan dokter. Rano memegang Tanuja di luar, dan menghina ia untuk pergi kalau ia mempunyai sedikit rasa aib yang tersisa. Malaika tiba untuk membawa Rano masuk.

PRECAP: Rishi meminta maaf Tanuja dan mengembalikan perenang mangganya. Tanuja mendengar Rishi berjanji pada Rano bahwa ia bahkan tidak akan menyentuh Tanuja.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami