October 19, 2020

Sinopsis Kasam Episode 179 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 179 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja berdiri dari mimpi menikahi Rishi di kuil. Dia bertanya-tanya apa mimpi ini, ketika ia menikahi Rishi di rumah ini. Dia melihat Rishi tidur di sofa kemudian ke bulan. Dia berbicara kepada bulan bahwa ia harus terang dari kehidupan semua orang, dan bertanya mengapa ia bermimpi ihwal mereka.

Siapa gadis yang menikahi Rishi dalam mimpinya, apakah itu ia atau itu Tannu. Jika ia Tannu, mengapa ia bermimpi tentangnya. Bagaimana ia berafiliasi dengan Tannu, dan mimpi-mimpi ini? Dia berbalik untuk melihat Rishi yang masih tidur, kemudian kembali ke kawasan tidurnya, tidak ingin mempunyai mimpi menyerupai itu.

Wanita bau tanah itu mengirim seorang gadis untuk mendapatkan lebih banyak hutan. Gadis itu bertanya mengapa ia ingin melaksanakan Pooja ini ketika ini. Wanita itu menjawab bahwa ia ingin berdoa untuk Rishi dan Tanuja, sehingga ia sanggup melihat apa yang tidak ia inginkan.
Rishi berdiri dari tidur, dan berjalan menuju Tanuja yang sedang tidur.

Dia ingat ia bertanya apakah Tannu benar-benar akan bersamanya, Tannu kesal alasannya janjinya selalu Kasam. Dia akan kembali kepadanya bahkan jikalau ia mati. Rishi bertanya apakah ia akan kembali dengan wajah yang sama, Tannu menyampaikan ia tidak sadar tetapi ia akan kembali. Rishi kemudian mempertanyakan bagaimana ia akan mengenalinya, Tannu bertanya apakah ia menyentuh sesuatu dan rasanya menyerupai dia; ia harus mengerti bahwa Tannu-nya kembali. Dia kemudian memegang tangannya, menyampaikan jikalau ia sanggup melihat kilau di matanya di mata orang lain, ia harus mengerti Tannu-nya kembali. Dia berpikir, Tannu murka lagi jikalau ia terus gatal di kepalanya; ia akan pergi. Rishi menyentuh wajah Tanuja, dan memanggilnya Tannu. Tanuja berdiri dan melihat ke arah Rishi, kemudian duduk mengoreksi ia yaitu Tanuja. Rishi mundur dengan sentakan. Tanuja bertanya apakah ia membutuhkan sesuatu. Rishi ingat kepedulian Sandy terhadap Tanuja, memanggilnya sebagai putrinya. Dia mengeluh ia mengganggunya bahkan selama tidur, dan bertanya-tanya apa yang terjadi padanya. Dia meninggalkan ruangan sekaligus.

Malaika dengan hati-hati memasuki rumah, membungkuk pada Tanuja. Dia menyembunyikan dirinya ketika Rishi berjalan menuju aula. Dia bertanya-tanya mengapa Rishi pergi ke teras, dan menemukan pandangan gres untuk mengambil laba dari ini semua. Shekhar juga akan terkesan darinya. Dia menemukan selendang di dekatnya dan berjalan di belakang Rishi.

Di teras, Rishi bernafas dalam-dalam bertanya-tanya mengapa ia tidak sanggup menghentikan dirinya untuk mendekati dia. Dia tidak sanggup menawarkan Tanuja kawasan milik Tannu, ia tidak akan membiarkan Tanuja mengambil kawasan Tannu. Malaika tiba dari belakang untuk membungkusnya dengan selendang, alasannya itu dingin. Rishi bertanya mengapa ia tidak tidur. Malaika menyampaikan ia belum tidur juga, apakah ia merasa tidak nyaman alasannya Tanuja. Rishi terdiam, Malaika memeluknya dengan menyampaikan itu yaitu malam mereka tetapi semuanya hancur.

Dia menyarankan ihwal kesempatan lain, jikalau ia mau. Rishi menariknya pergi dan menyampaikan hingga ia yaitu suami Tanuja, ia harus setia padanya. Malaika mempertanyakan apakah ia menyebut dirinya suami Tanuja. Rishi menyampaikan ia menikahinya, ia merasa jijik tentangnya. Malaika meminta maaf padanya, dan mengaku telah mendapat banyak emosi. Dia telah menerimanya sebagai seorang suami dan ingin membuatkan rasa sakitnya, Rishi mengambil cuti darinya. Dia mengembalikan syalnya. Malaika hanya ingin mendengarkan Shekhar, ia tidak sanggup mendapatkan Rishi dengan mudah. Dia bertekad untuk menjadikannya sebagai miliknya segera.

Pagi berikutnya, Manpreet berdiri di galeri. Ahana menyirami tanaman. Mereka bertengkar satu sama lain, Manpreet berbicara ihwal romansa dalam film-film Hindi. Ahana menyampaikan ia tidak tertarik dalam percintaan dengan dia, ia menikah dengannya hanya alasannya Raaj. Manpreet menyampaikan jikalau Tanuja di sini, ia niscaya menyelamatkan Rishi. Ahana menyampaikan Tanuja mempunyai banyak manfaat dengan ijab kabul ini, ia mendapat suami yang tampan dan bekerja tidak menyerupai Manpreet yang menganggur.

Tanuja tiba ke dapur, penjaga rumah melarangnya melaksanakan apa pun di dapur kecuali menyiapkan hidangan manis. Tanuja berpikir ini berarti Kheer harus lezat hari ini, untuk menghilangkan kepahitan kemarin.

PRECAP: Rishi merasakan kheer yang menyampaikan Ahana niscaya menciptakan ini. Tanuja bilang begitu, ini hari pertamanya di dapur.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami