October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 180 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 180 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Keesokan paginya, Raaj tiba untuk mengucapkan Tanuja di kamar. Raaj meminta teh, dan memintanya untuk memanggilnya sebagai Bauji. Dia menyentuh kakinya, Raaj menyampaikan putri mereka tidak menyentuh kaki mereka.

Tanuja menyampaikan ia menciptakan Kheer, Raaj menuntut bagiannya. Tanuja berlari untuk mendapat beberapa untuknya. Di meja sarapan, Tanuja buru-buru menuangkan Kheer untuk Raaj sementara John sedang melayani. Raaj bertanya apakah ia menciptakan ini, pasti. Tanuja khawatir kalau itu tidak enak.

Raaj menyampaikan ia belum pernah makan Kheer sedap ini. Tanuja dengan bahagia hati melihat Raaj marah, ia bilang ia salah menyampaikan ia tidak pernah makan Kheer yang begitu lezat. Dia sudah memakannya berkali-kali, Sharda biasa menciptakan Kheer yang merupakan ibu Tannu. Sepertinya Tanuja berguru menciptakan Kheer darinya, dan menyampaikan ketika ini ia tidak punya hadiah untuknya. Tanuja bertanya yang mana hadiah.

Raaj menyampaikan ia harus mendapat hadiah, untuk memasak pertamanya. Dia kemudian bertanya pada Tanuja apakah semua orang menyukainya. Tanuja menyampaikan semua orang, Bee ji menuntut untuk makan Kheer setiap hari. Ahana melayani dua kali lipat dan Rano memberkatinya. Raaj tidak percaya, lantaran Rano tidak pernah dapat memberkatinya. Dia pergi untuk berbicara dengan mereka, Tanuja menghentikannya lantaran ijab kabul mereka tidak dalam kondisi normal; ia harus memberi mereka kapan-kapan. Raaj bertanya apa yang dikatakan Rishi. Tanuja menyampaikan ia sedang berkemas-kemas untuk kantor, ia tidak memberinya Kheer. Raaj bahagia wacana kebenarannya, dan mengirimnya untuk melayani Rishi sekarang.

Di meja sarapan, John menyajikan Rishi bersama Kheer. Rishi sedang membaca koran, dan memuji Kheer. Tanuja lewat dan mengisi mangkuk lain untuknya. Rishi menyampaikan tampaknya Ahana menciptakan Kheer. Tanuja bilang ia berhasil, ini hari pertamanya memasak. Rishi bertanya apakah semua orang punya ini. Tanuja menyampaikan semua orang murka dan tidak merasakan. Rishi mengambil satu gigitan lagi, kemudian menyampaikan ada sedikit buah-buahan kering dan susu juga tidak enak; itu sebabnya mereka tidak mengambilnya.

Dia berbalik untuk melihat Raaj datang, kemudian menyampaikan pada Tanuja bahwa ia sangat menyukai Kheer semenjak kecil. Tanuja memperhatikan Raaj telah tiba di sana, Rishi menawarkannya daerah duduk. Raaj menyampaikan ia tidak ingin apa-apa lantaran ia punya Kheer buatan Tanuja. Rishi berbisik kepada Tanuja bahwa ia melaksanakan ini hanya untuk Raaj, ia tidak perlu melaksanakan sesuatu. Rishi mengambil cuti dari Raaj. Raaj mengingatkannya wacana Tanuja, Rishi tiba untuk memeluknya hingga jumpa. Raaj pergi untuk menyambut Bee ji.

Rano tiba ke Tanuja dan menyampaikan dapur ini hanya mempunyai daerah untuk putri keluarga ipar dan ia bukan orangnya. Dia ada di sini hanya lantaran Raaj, hari ia menjadi lebih baik ia tidak akan membiarkan Tanuja tinggal di sini. Divia tiba untuk memberi tahu Rano bahwa Malaika tidak ditemukan. Rano menganggap Tanuja bertanggung jawab atas Malaika, dan memintanya untuk menemukan Malaika kalau ia aib pada dirinya sendiri. Rano memanggil Rishi menyampaikan Malaika telah meninggalkan rumah, meskipun barang bawaannya ada di sini. Rano menyampaikan ia sangat khawatir dan ingin meninggalkan rumah tadi malam.

Rishi berjanji untuk melaksanakan sesuatu. Rishi bertanya-tanya apakah ia tidak suka apa pun yang dikatakannya padanya tadi malam.

Tanuja bertanya kepada pengemudi wacana Malaika, ia memintanya untuk memanggil pengemudi wacana keberadaannya. Pengemudi menyampaikan ia ada di hotel. Di kamar hotel, Malaika memberi tahu Shekhar wacana penolakan Rishi tadi malam. Shekhar menyampaikan Rishi niscaya tidak menemukan yang menarik. Malaika menyebut Rishi seorang laki-laki sejati, Shekhar mencengkeramnya dengan erat memperingatkannya untuk pergi darinya. Malaika meyakinkan ia hanya ratu Shekhar, dan mengejar Rishi hanya untuk suatu tujuan.

Tanuja mendatangi pengemudi yang bangun di bersahabat resepsionis hotel, dan bertanya wacana Malaika. Vinod enggan, kemudian berkata ia ada di kamar 303.

PRECAP: Tanuja memasuki ruangan dan terkejut melihat Shekhar dan Malaika bersama. Malaika juga kaget.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit



** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami