October 18, 2020

Sinopsis Kasam Episode 181 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 181 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi memanggil pengemudi yang memberitahunya wacana hotel.

Di tangga, Tanuja bertanya-tanya bagaimana ia akan menciptakan Malaika. Dia harus meyakinkan Malaika bahwa ia tidak punya perasaan untuk Rishi. Di dalam ruangan, Shekhar dan Malaika bermain intim. Tanuja membunyikan bel, Shekhar dan Malaika bertanya-tanya siapa yang dapat tiba ke sini dikala ini.

Tanuja berpikir Malaika sangat murka alasannya ia tinggal di kamar hotel. Shekhar membungkuk pada petugas layanan kamar, kemudian pergi untuk membuka pintu. Malaika tiba dari belakang dan menyeretnya ke belakang, menuntut untuk bersenang-senang dengannya. Tanuja khawatir wacana Malaika, ia meminta pelayan yang lewat dan memintanya untuk membuka pintu kamar ini dikala temannya ada di dalam dan kesal; bagaimana kalau ia melaksanakan sesuatu yang salah. Pelayan mengambil kunci dan membuka kunci pintu kamar. Malaika dan Shekhar menarik hati dengan intim di sofa, Tanuja membuka pintu. Malaika terkejut melihatnya.

Rishi tiba di hotel dan bertanya wacana Malaika di resepsi, tetapi resepsionis memintanya untuk menunggu sebentar.

Malaika bertanya pada Tanuja apa yang ia lakukan di sini, dan memberi tahu Tanuja bahwa ini ialah adiknya, Shekhar. Tanuja menyampaikan semua orang benar-benar tegang di rumah, mengapa ia tidak memberi tahu siapa pun wacana kakaknya. Malaika menyampaikan tidak ada yang miliknya di sana, Shekhar tiba untuk ijab kabul mereka tetapi ia tidak ingin Shekhar murka dengan Rishi. Tanuja meminta untuk berbicara dengannya sebentar, Shekhar masuk ke dalam ruangan. Tanuja menyampaikan ia menyadari itu semua alasannya dia, ia hanya ingin Malaika tidak mengambil keputusan untuk kembali ke Amerika. Semua orang, terutama Rano sangat mencintainya dan menganggapnya pantas menjadi menantu perempuan.

Dia tidak tiba di antara ia dan Rishi, itu ialah kesalahpahaman besar dan hanya alasannya Raaj. Dia berjanji untuk pergi dari kehidupan mereka, begitu Raaj sembuh. Dia meminta Malaika untuk pulang, alasannya semua orang menginginkannya di sana. Dia bergabung tangannya ke Malaika, dan itu akan menjadi dilema besar bagi mereka. Shekhar yang telah mengintip melalui pintu mengangguk. Malaika baiklah untuk pergi, dan memanggil Shekhar di luar. Malaika menyampaikan ia harus pergi ke Amerika sendirian, Shekhar baiklah kemudian memperingatkan Tanuja bahwa Malaika kehilangan segalanya alasannya dia. Malaika mengingatkan penerbangannya empat, ia mengambil tasnya dan pergi mengedipkan mata ke arahnya. Tanuja meminta Malaika memanggil Rano alasannya ia benar-benar prihatin. Malaika berpikir Tanuja berusaha membantu Rano yang merupakan musuh terbesarnya. Tanuja meminta Malaika memanggil Rano alasannya ia benar-benar prihatin. Malaika berpikir Tanuja berusaha membantu Rano yang merupakan musuh terbesarnya. Tanuja meminta Malaika memanggil Rano alasannya ia benar-benar prihatin. Malaika berpikir Tanuja berusaha membantu Rano yang merupakan musuh terbesarnya.

Rishi tiba di seberang Shekhar, yang terkejut melihat Rishi dan pergi dari sana. Resepsionis memanggil Rishi untuk memberitahunya bahwa Malaika ada di 303. Dia bertemu seorang kolega. Tanuja dan Malaika melewatinya dan meninggalkan hotel.

Di rumah, Rano memaksa biaya Malaika, dan pergi ke arah Rishi bersemangat bahwa Malaika telah kembali. Malaika meminta maaf Rishi untuk pergi tanpa memberitahu. Rishi menyampaikan ia pergi ke hotel untuk mencarinya, Malaika menyampaikan ia sangat menyesal, seandainya ia tahu ia tidak akan pernah pergi. Dia tidak berdaya, alasannya kakaknya akan tiba dan ia harus berbicara dengannya. Lalu Tanuja tiba.

Tanuja akan naik ketika Bee ji menatapnya, dan menyampaikan ia menginginkan jawabannya. Dia bertanya apa yang ada di hati Tanuja dan apa yang ingin ia lakukan. Bee ji menyampaikan hingga kini ia pikir Tanuja ialah bab dari rumah ini, tapi hari ini rasanya ia perlu membersihkan kacamatanya. Dia bertanya pada Tanuja apa yang diinginkannya. Pertama ia mengkhianati mereka semua, kemudian menikahi Rishi dan kini ia membawa Malaika pulang, menginspirasi mengetahui kalau Malaika tinggal di sini ia akan diusir dari rumah ini. Tanuja menyampaikan ia melaksanakan apa yang diminta, ia sendiri tidak tahu apa yang ia lakukan. Dia hanya tahu ia tidak akan membiarkan kesalahan terjadi pada keluarga ini.

Di kamar, Rishi mempertanyakan Tanuja mengapa ia mencampur pakaiannya dengan pakaiannya di lemari. Tanuja menyampaikan bahwa ia melaksanakan semua ini dengan sengaja, kalau kebetulan Raaj tiba ke sini dan melihat pakaiannya di lemari hanya ia akan curiga ada sesuatu yang salah. Mereka melaksanakan semua drama ini hanya untuk Raaj. Rishi bertanya pada Tanuja di mana albumnya dikala itu. Tanuja pergi untuk menunjukkannya padanya, ia memegang tangannya dan melarangnya menyentuh albumnya.

Tanuja bertanya apa kekanak-kanakan ini yang ia pegang, dan berikan album kepadanya. Dia menarik tangannya, kemudian meminta maaf. Tanuja beropini bahwa ia menemukan album daerah ia bersembunyi. Rishi memenuhi syarat ia menyimpannya sendiri. Tanuja memintanya untuk album, sehingga ia dapat mengurusnya. Rishi menyampaikan ia akan mengurusnya sendiri, mereka berdebat dan sementara itu Tanuja tergelincir. Rishi membantunya dengan memegangnya. Dia kemudian berjalan menuju kamar yang ingin berbicara dengannya. Dia menyampaikan kalau ia harus tinggal di kamar, ia harus mengikuti beberapa aturan. Tanuja bertanya hukum apa?

PRECAP: Rishi bertanya mengapa Tanuja tertawa. Malaika memasuki ruangan dan dengan lembut mengeluarkan bedcover dari atas mereka.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit



** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami