October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 182 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 182 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja bertanya apakah Rishi menyampaikan ini semua alasannya beliau berjanji pada Rano. Rishi mengacungkan jari padanya menyampaikan beliau tahu perihal niatnya. Malaika tiba untuk menyerahkan Rishi lembar log hotel gres mereka yang akan mereka diskusikan di pagi hari. Malaika menuruni tangga dengan gembira, beliau menyampaikan kepada Rano bahwa beliau yakin beliau akan mendapatkan Rishi suatu hari, beliau menjelaskan kepada Tanuja bahwa mereka tidak akan pernah menjadi satu.

Di kamar, Tanuja berbicara kepada bulan menanyakan apakah beliau begitu buruk. Dia tidak menikah alasannya niat salah, kemudian menyeka air matanya. Rishi memintanya untuk menjaga jendela terbuka, tetapi Tanuja menyampaikan beliau tidak tidur nyenyak sebaliknya. Dia bilang beliau mengikuti aturannya, tetapi ini tidak berarti beliau tidak punya hak untuk berbicara. Rishi kesal, dan menyuruhnya pergi dan membuka pintu. Mereka saling berdebat. Tanuja berteriak di hadapan kelelawar di kamar.

Mereka bersembunyi di bawah selembar kertas. Mereka pertama-tama menyalahkan satu sama lain alasannya bertanggung jawab, Tanuja menyampaikan pada Rishi bahwa ia sering berbicara dengan bulan. Dia selalu berpikir setiap kali beliau bertemu cintanya, bulan akan menyampaikan padanya bahwa ini yaitu laki-laki yang tepat; alasannya keduanya sanggup dilihat oleh bulan. Rishi melepaskan tangannya dari bahunya, mengingat Tannu. Dia menyidik kelelawar dan berteriak lagi ketakutan. Keduanya khawatir apa yang harus dilakukan, Tanuja meyakinkannya bahwa beliau ada di sini. Rishi menyampaikan bahkan kelelawar ada di sini. Tanuja digerakkan oleh tangan Rishi ke pundaknya kemudian mengingat janjinya perihal tidak menyentuhnya. Rishi beropini bahwa kelelawar tidak tahu apa yang beliau janjikan kepada ibunya, kemudian menyampaikan bahwa beliau dan kelelawar itu telah merencanakan untuk menggodanya. Tanuja berseru jikalau beliau tahu mereka yaitu sobat terbaik. Rishi menyampaikan kelelawar yaitu pengisap darah dan semua orang memanggil Tanuja sebagai pengisap uang.

Smiley pergi ke kamarnya dikala beliau mendengar Rishi dan Tanuja, Tanuja memintanya untuk meninggalkannya. Mereka beropini bahwa kelelawar yaitu temannya dan tidak akan menyakitinya, tetapi beliau hanya. Tanuja hendak meninggalkan penutup, dikala kelelawar bergerak lagi. Rishi memegangnya erat-erat.

Smiley menyampaikan pada Malaika bahwa beliau mendengar Rishi dan Tanuja, sepertinya Rishi telah mendapatkan Tanuja sebagai istrinya. Tanuja bertanya pada Rishi apakah mereka akan menghabiskan malam ibarat ini, di bawah penutup. Dia bertanya-tanya bagaimana jikalau seseorang tiba ke ruangan itu. Rishi menyampaikan beliau yaitu istrinya, yang peduli; kemudian menyadari dan menjelaskan bahwa mereka yaitu pasangan. Rishi menyampaikan tidak ada yang tiba di kamarnya. Tanuja menyampaikan kelelawar masuk, dan tertawa memanggilnya pengecut. Malaika masuk ke kamar mereka, melihat mereka tertawa di bawah selembar kertas dan melepas penutup, menatap ke arah Rishi.

Rishi dan Tanuja menjauh dari satu sama lain. Malaika mempertanyakan apa yang terjadi di sini. Rishi menjelaskan ada kelelawar di ruangan itu, mereka bersembunyi di balik selimut; Tanuja takut padanya. Tanuja mencela menyampaikan Rishi benar-benar berani. Malaika memegang tangan Rishi dan menyampaikan bahwa beliau percaya padanya, perihal janjinya dengan Rano.

Rishi menjelaskan Tanuja takut pada kelelawar, Tanuja berteriak kelelawar! Rishi bersembunyi di erat kakinya. Tanuja menyampaikan Malaika yang takut, kemudian keluar di teras sambil tertawa perihal kelucuan dan pengecut Rishi. Dia melihat ke bulan lagi, dan menyampaikan itu semua salah, ijab kabul mereka palsu dan beliau tidak berhak atasnya. Tapi beliau tidak berdaya perihal perasaan untuk Rishi, beliau tidak sanggup menghentikan dirinya sendiri. Jika mereka tetap bersama, perasaannya akan bertambah, beliau lupa segalanya dikala Rishi berada di dekatnya.

Dia bertanya-tanya bagaimana beliau harus menciptakan hatinya mengerti, bahwa perasaan ini salah. ijab kabul mereka palsu dan beliau tidak berhak atasnya. Tapi beliau tidak berdaya perihal perasaan untuk Rishi, beliau tidak sanggup menghentikan dirinya sendiri. Jika mereka tetap bersama, perasaannya akan bertambah, beliau lupa segalanya dikala Rishi berada di dekatnya. Dia bertanya-tanya bagaimana beliau harus menciptakan hatinya mengerti, bahwa perasaan ini salah. ijab kabul mereka palsu dan beliau tidak berhak atasnya. Tapi beliau tidak berdaya perihal perasaan untuk Rishi, beliau tidak sanggup menghentikan dirinya sendiri. Jika mereka tetap bersama, perasaannya akan bertambah, beliau lupa segalanya dikala Rishi berada di dekatnya. Dia bertanya-tanya bagaimana beliau harus menciptakan hatinya mengerti, bahwa perasaan ini salah.

Angin bertiup kencang sekaligus. Tanuja mengingat waktunya bersama Rishi.

PRECAP: Di kantor, Malaika kesal alasannya beliau tidak punya tanggapan untuk apa yang orang bicarakan di belakangnya. Rishi berjanji untuk menikahi Malaika.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami