October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 184 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 184 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi mengikuti Malaika menuju kantornya, yang kesal. Dia tersenyum atas keprihatinannya kemudian membuka pintu sambil menangis. Rishi lega ia baik-baik saja, dan memastikan semuanya akan baik-baik saja. Malaika menangis bahwa orang-orang menertawakannya.

Orang-orang memanggilnya untuk memberi selamat, media umum menuntut foto pernikahan; tapi tidak ada yang peduli. Dia dengan gampang menyampaikan ia menikah dengan orang lain, tetapi apa yang harus ia balas. Hanya hidupnya yang telah hancur, dan ia tidak berdaya. Rishi meyakinkan Malaika untuk melaksanakan sesuatu, ia akan menikahinya dan semua orang akan membisu ketika itu. Malaika dengan gelisah bertanya kapan? Rishi menyampaikan dokter berharap pemulihan Raaj segera, ia niscaya akan melaksanakan sesuatu sesudah itu. Malaika memeluknya, menyampaikan bahwa ia siap untuk menunggu.

Bel teleponnya berdering, itu Raaj. Rishi terkejut mendengar bila hari ini? Dia kemudian mengembangkan dengan Malaika bahwa Raaj menginginkan penerimaannya dan Tanuja malam ini, alasannya sudah dibatalkan sebelumnya. Malaika menangis bahwa Tanuja niscaya bersikeras. Rishi memberi tahu Malaika bahwa ia tidak sanggup membatalkannya dengan biaya berapa pun, Raaj tidak sanggup menanggung tekanan apa pun. Rishi niscaya akan memberi Tanuja pelajaran di pesta malam ini, ia tidak akan sanggup memainkan permainan lagi. Sorakan Malaika.

Di rumah, Tanuja menuntut Raaj untuk membatalkan resepsi. Raaj menyampaikan ia mempunyai hak untuk berpesta, alasannya ia mendapat menantu perempuan menyerupai anak perempuan. Di pesta itu Tanuja akan senang, dan ini akan membuatnya baik. Tanuja meyakinkan ia bahagia, tetapi pesta akan membawa stres dan kondisinya akan memburuk. Rano tiba ke kamar, Raaj bertanya padanya dan ia mengulangi bahwa dokter berharap perihal kesehatannya. Raaj meminta buku hariannya untuk memanggil semua korelasi ke resepsi. Tanuja beropini bahwa Raaj mengambil laba dari penyakitnya. Tanuja meninggalkan ruangan, Rano mengira ia keliru ketika memanggil dokter, semuanya mempunyai pengaruh yang berlawanan.

Tanuja merawat dekorasi aula, dan kemudian mengatur Rangoli. Rano tiba kepadanya, memarahi untuk mengambil laba dari penyakit Raaj. Dia kesal alasannya Raaj memanggil buku harian lamanya. Tanuja menyampaikan bahwa ia juga melarang Raaj. Rano menyampaikan itu terlihat dari persiapan. Tanuja menyampaikan ia menyuruh Raaj untuk beristirahat, tetapi ia tidak mendengarkan. Rano menutupnya, alasannya mengambil laba dari miliknya. Daun Rano membentur lilin, yang hendak berguling Rangoli. Ahana memegang lilin, Tanuja berterima kasih kepada Ahana dikarenakan telah menyelamatkan Rangoli-nya tetapi Ahana pergi tanpa menjawab. Rano menonton ini, berpikir ia akan mengajarkan Tanuja nilainya malam ini.

Di malam hari, Manpreet memberi tahu UV bahwa Rishi tidak mencar ilmu dari pengalaman mereka dan risikonya menikah. Dia mengeluh bahwa Ahana banyak berbicara, UV menyarankan perihal menuntaskan ini dengan berdiskusi dengan Ahana tetapi Manpreet marah. Malaika turun mencari Ahana. Rano mengambil Malaika ke samping, ia menyampaikan ini yaitu kesempatan yang sempurna alasannya mereka tahu betul Tanuja menciptakan Raaj siap untuk resepsi ini; kini Malaika harus mengambil laba dari pesta ini dan melaksanakan apa yang Tanuja lakukan padanya. Dia harus menyambut para tamu dengan hormat, ini akan meningkatkan nilainya di mata Raaj dan Rishi. Dia yakin akan mengusir Tanuja dari rumah ini, Divia tiba untuk bertanya apa yang akan terjadi pada Rishi alasannya ia mempunyai perasaan pada Tanuja. Malaika menyampaikan kepada mereka bahwa Rishi telah kehilangan semua perasaan untuk Tanuja di kantor, alasannya ia risikonya menyadari apa yang dihadapi dari masyarakat. Rano dan Divia membahas ini semua terjadi alasannya Tanuja.

Di dalam kamar, Rishi menatap Tanuja yang bingung. Rishi menyampaikan bila ia memberinya ruang, ia akan mengambil aksennya. Tanuja pergi untuk mengambilkan ia aksen dari meja samping. Rishi meminta Tanuja untuk mengenakan aksen, ia menyampaikan ia banyak berbicara hari ini. Tanuja menyampaikan ia tidak mengerti apa-apa tanpa ia berkata; mereka saling memandang. Akar menusuk Rishi, Tanuja minta maaf tapi Rishi tertawa alasannya itu yaitu lawakan untuk mendapat perhatiannya. Rishi bertanya apakah ini aksen yang bagus, Tanuja mengangguk. Rishi menyampaikan Malaika menghadiahkannya, Tanuja membalas bahwa seseorang menyampaikan kepadanya bahwa Raaj menunjukkan ini. Tanuja sengaja menusuknya dan tertawa, meminta maaf. Rishi juga tertawa dan memintanya untuk turun. Tanuja menyampaikan ia harus bersiap-siap, tetapi Rishi akan menyampaikan ia bagus menyerupai itu … kemudian berhenti sekaligus dan memintanya untuk merias wajah. Dia turun, alasannya ia ingin segera berakhir.

Di lantai bawah, Malaika menyambut para tamu memuji para wanita. Raaj memperhatikannya. Orang-orang di sana memuji Malaika untuk mengurus semua tamu, dan menghargai pengaturannya juga. Mereka juga menghargai Rangoli, Rano menunjukkan jempol kepada Malaika. Para tamu menyampaikan bahwa ia pastilah menantu Bedi.

PRECAP: Rishi mengirim Smiley untuk mengubah lagu, tetapi setiap mata berhenti ketika Tanuja turun.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami