October 19, 2020

Sinopsis Kasam Episode 185 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 185 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Malaika menyajikan minuman kepada Raaj dan bertanya bagaimana pestanya. Raaj mengklarifikasi itu bukan pesta melainkan resepsi pernikahan. Dia kemudian bertanya apakah ia melihat orang lain mengenakan pakaian menyerupai itu, mereka yaitu orang-orang tradisional.

Dia hanya mendengar seseorang menyampaikan ia harus menikah dengan Rishi, orang-orang berbohong di pesta-pesta menyerupai itu. Malaika bertanya bagaimana? Dia menyampaikan menyerupai ia gres saja berbohong perihal bertanggung jawab atas semua pengaturan ini. Raaj menyombongkan diri bahwa dalam beberapa saat, Tanuja akan turun mengenakan saree yang ia berikan dan semua orang akan kagum. Rano pergi di belakang Malaika yang bergegas ke atas. Rishi tiba ke bawah, Malaika tersenyum mengawasinya, kemudian memperhatikan ia dalam posisi bangun dan tidak memperhatikan kehadirannya.

Ahana tiba untuk memberi tahu Rano bahwa Nakul menyebut bahwa ia akan tiba dengan Super Bee jee.

Malaika tiba ke atas untuk menemukan Tanuja kamar tidak dikunci. Dia mengambil saree di daerah tidurnya dan berpikir Tanuja tidak akan pernah menggunakan saree yang diinginkan Raaj. Dia melihat sekeliling, kemudian menemukan gunting dan memotong saree; hati-hati meninggalkan ruangan. Tanuja memanggil dari belakang. Malaika bertanya apakah ia belum siap. Tanuja menyampaikan ia agak terlambat, kemudian menyadari bahwa saree-nya telah robek. Malaika berteriak memperhatikan gaun yang robek itu. Tanuja khawatir Raaj telah memberi hadiah untuk gaun ini. Malaika menyarankannya untuk mengenakan apa saja, Tanuja mengeluarkan semua pakaiannya dan memintanya untuk menyarankan satu. Malaika menyampaikan tidak ada yang pantas dikenakan di pesta, alasannya ia kini yaitu menantu keluarga Bedi. Tanuja khawatir, alasannya ia tidak punya apa-apa lagi. Malaika menyarankan ia beberapa pakaian untuk pesta. Tanuja ikut dengannya.

Bee ji memperingatkan Rano bahwa Super Bee ji benar-benar murka dan akan tiba sehabis waktu yang lama. UV bertanya-tanya apa yang mereka sebut abang perempuannya, Manpreet menyarankan mereka akan memanggilnya Super Bee ji. Raaj menyarankan mereka untuk melaksanakan apa yang ia katakan, kalau tidak ia akan marah. Smiley dan Nakul tiba untuk mengumumkan Super Bee ji ada di sini. Seorang laki-laki memasuki rumah dengan sekelompok kotak hadiah, Super Bee ji muncul di belakang. Manpreet bertanya pada Nakul apakah ia menyerupai tipe Hitler, Nakul hanya tersenyum. Super Bee ji bertanya pada Manpreet bagaimana kabarmu, Manpreet berterima kasih padanya dan pergi menyentuh kakinya. Super Bee ji melarang mereka, alasannya ini hanya boleh dilakukan dengan Bee ji dan Rano. Bee ji menegaskan jikalau ia benar-benar Gayatri, Super Bee ji menegur Preeti. Dia menyampaikan orang memanggilnya sebagai Gayu, dan mengirim Nakul ke dalam dengan hadiah dan panggilan untuk Rishi.

Di kamar, Tanuja kesal menonton pakaian dan menyampaikan ia tidak dapat menggunakan apa pun untuk resepsi. Malaika bertanya-tanya apakah ia akan mengenakan pakaian kusam dan membosankan di resepsi. Dia menyangkal menggunakan baju tanaman. Malaika memberi tahu Tanuja bahwa dalam pesta semua orang mengenakan pakaian barat; kemudian memberinya rok mini dan atasan. Tanuja menyampaikan di desanya, tidak ada yang menggunakan pakaian barat di resepsi. Malaika bergegas untuk mengenakan sesuatu yang panjang dengan atasan ini. Dia menyampaikan kepada Tanuja bahwa Raaj bahkan memuji pakaian baratnya dan berbalik untuk pergi, menyeringai.

Raaj bertanya pada Super Bee ji bagaimana ia mengenali semua orang sehabis sekian lama. Super Bee ji menyampaikan perihal meramalkan masalah. Seolah ia dapat pribadi tahu apa yang sedang terjadi dalam pikiran Rano. Raaj melindungi Rano. Super Bee ji bertanya mengapa semua orang begitu kesal, kemudian tertawa ia hanya bercanda. Dia menyampaikan Nakul telah memperlihatkan fotonya kepada semua orang. Rishi tiba untuk menyambutnya. Manpreet mengeluh bahwa ia tidak memberkati mereka ketika mereka menyentuh kakinya. Dia memegang indera pendengaran mereka dengan menyampaikan bahwa mereka melaksanakan itu hanya atas panggilan Rano. Dia mengingatkan Rishi perihal dirinya sendiri, kemudian bertanya kepada Rishi mengapa ia kehilangan 20 tahun hidupnya sehabis Tannu; dan ingin bertemu dengan yang ia nikahi sekarang. Raaj yakin Super Bee ji tidak akan menolak sekali menonton Tanuja.

Malaika turun untuk mencari Rano. Dia menyampaikan kepada Rano bahwa kini semuanya akan baik-baik saja, ia kini akan menciptakan ruang di hati Rishi dan khususnya Raaj; apa yang akan Madhubala turun sebagai Priyanka Chopra. Rishi tiba untuk memberi tahu bahwa ia akan mengambil Tanuja, tetapi Rano menghentikannya alasannya semua orang akan menontonnya ketika ia turun.

Ahana mengambil nampan dari John, dan mencium bau Laddu yang memakannya. Manpreet melihat dari kafetaria dan mendatanginya. Dia menarik hati jikalau ia penuh sekarang? Ahana bertanya apakah ia tidak dapat meninggalkannya sendirian. Manpreet tidak membiarkannya makan Laddu penuh lagi, kalau tidak ia akan menderita diabetes. Dia memperingatkan orang akan mulai memanggilnya Super Moti sebaliknya. Ahana bertanya apakah ia sudah simpulan mengejek, Manpreet pergi menyampaikan bahwa ia yaitu tablet pencernaannya.

Rishi mendengar lagu yang sedang diputar dan mengirim Smiley untuk mengganti musik. Setiap mata menatap Tanuja yang berjalan di lantai bawah, gugup.

PRECAP: Rishi mengajak Tanuja menari dengan ulet dengannya, dan menyakitinya. Malaika menyeringai.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami