October 22, 2020

Sinopsis Kasam Episode 187 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 187 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Raaj memberi Tanuja dan Rishi paket liburan, alasannya ialah ia ingin mereka menghabiskan waktu sendirian dan memberkati Tanuja untuk mendapatkan segalanya dalam hidupnya. Dia menyampaikan ini ialah tiket untuk besok. Semua orang terkejut.

Raaj yakin, Rishi akan bersyukur atas gerakan ini suatu ketika dalam hidupnya. Semua orang bertepuk tangan, Malaika berbisik kepada Rano jikalau mereka tidak tegang, mereka hanya akan bertepuk tangan. Super Bee ji meminta Raaj untuk mengantarnya ke bandara, alasannya ialah ia perlu merencanakan fungsi selanjutnya; ia akan segera menjadi Super Dadi. Tanuja meninggalkan aula, Malaika mengikuti. Di dalam kamar, Tanuja khawatir perihal apa yang terjadi, di satu sisi ada Super Bee ji dan Raaj yang menginginkan pewaris darinya. Bagaimana seharusnya ia menciptakan Rishi dan yang lainnya mempercayainya. Dia bergerak menuju foto Rishi di meja rias, tersenyum. Malaika bangun di belakang dia, menonton dengan ketus; dan meninggalkan ruangan sekaligus.

Super Bee ji pergi, memberkati semua orang. Dia menyarankan Rishi untuk tidak menghadapi peluru Tanuja kali ini, ia sangat mencintainya. Jika situasinya terjadi lagi, ia niscaya akan tiba untuk menyelamatkannya lagi tetapi ia dihentikan membiarkannya pergi kali ini. Rishi rahasia mendapatkan berkahnya.

Rishi tiba ke kamar dan bertanya mengapa Tanuja membersihkan daerah tidur. Dia menjawab ia harus tidur sebentar. Rishi melihat ke cermin, beberapa cuilan terjebak di rambutnya. Tanuja menertawakan mereka, menyampaikan ia sudah remaja masih tidak sanggup menahan diri. Rishi memintanya untuk melakukannya, Tanuja membalas jikalau ia tidak sanggup melaksanakan pekerjaannya sendiri; dan ia juga akan menyentuhnya tetapi tidak apa-apa alasannya ialah ia tidak menjanjikan seseorang menentangnya. Rishi menyerahkan sisirnya, Tanuja pergi untuk duduk di daerah tidur dan menyuruhnya duduk di lantai. Dia keberatan pertama, kemudian setuju.

Tanuja membersihkan rambutnya. Dia berpikir perihal kata-kata Super Bee ji. Dia menusuk kepalanya, ia meminta maaf sekaligus tetapi ia memintanya untuk melakukannya lagi. Dia memberinya pijat kepala yang ia nikmati. Malaika lewat dan tiba memanggil Rishi dengan marah, Rishi bertanya mengapa ia selalu tiba pada waktu yang salah. Malaika menyampaikan setiap kali ia tiba ke kamar, sesuatu yang salah terjadi di sini. Rishi menyalahkan Tanuja, sementara ia menyalahkan Rishi bahwa ia memintanya untuk menyentuh. Malaika pergi tanpa daya.

Rishi berhenti Tanuja menjaga tangan di atas pundaknya, ia meminta jawabannya untuk membuatnya terjebak. Tanuja menyampaikan ia benar-benar takut pada Malaika, dan kalau tidak, ia seharusnya menyalahkannya untuk mendekati mereka. Rishi memegang tangannya, bertanya apakah ia tidak bergerak setiap kali ia menyentuhnya. Dia menyangkal, ia menyeretnya lebih akrab bertanya sekarang? Tanuja bernafas berat, tetapi rahasia menyangkal. Rishi mengarahkannya untuk menghadapnya dari dekat, bertanya sekarang? Dia masih menyangkal, tetapi dengan banyak kesulitan. Rishi tersenyum, sesuatu terjadi tetapi Tanuja bergegas ke kamar mandi.

Malaika bergegas masuk ke dalam kamarnya, murka atas Tanuja. Dia bertanya-tanya mengapa Rishi sangat tertarik pada Tanuja, terlepas dari semua janjinya padanya. Dia berbicara pada dirinya sendiri di cermin bahwa ia lebih menarik daripada Tanuja, dan kemudian ketus pada Raaj; bertanya-tanya apakah Rishi kehilangan dirinya ketika mereka akan sendirian. Dia berpikir perihal sebuah ide.
Rishi masih bangun di samping dinding ketika ia keluar dari kamar mandi, dan bertanya mengapa ia menatapnya. Dia benar-benar mengantuk. Rishi berjalan ke arahnya, sementara ia berbalik memberinya ruang. Dia mundur dan melemparkan pakaian malamnya, menyuruhnya pergi dan berganti pakaian. Dia pergi ke kamar kecil, Tanuja merasa lega.

Malaika sedang mempersiapkan Kara di dapur. Rano tiba untuk menanyakan ke mana ia pergi dari pesta itu. Malaika mengejek jikalau Rano menikmati bulan madu Rishi dan Tanuja. Rano berjanji pada Malaika tetapi ia menyela bahwa menantunya akan melarikan diri bersama putranya untuk berbulan madu. Rano yakin Rishi bahkan tidak akan menyentuh Tanuja. Malaika belum siap menerima. Rano meminta Malaika untuk menemukan solusi. Malaika menuangkan dua gelas Kara menyampaikan itu dingin, Rano harus mengambilkan ini untuk mereka. Dia mencampur pil tidur di dalamnya, dan mereka kini akan tidur hingga mereka ketinggalan pesawat. Rano mengambil Kara dengan gembira. Malaika berbicara pada dirinya sendiri, ia tidak sanggup membiarkan Rishi dan Tanuja lebih akrab satu sama lain.

PRECAP: Rishi dan Tanuja mengalami kecelakaan mobil.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami