October 13, 2020

Sinopsis Kasam Episode 190 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 190 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi meminta Tanuja untuk tidak pergi. Dia menerima ide, dan membuatnya takut untuk tikus. Dia memanjat tangannya, ia tertawa. Tanuja mereka berpose telah melihat bayangan, Rishi bersembunyi di belakangnya kali ini.

Dia mengirimnya untuk mencarinya, ada bang of a rod dan ia tiba untuk bersembunyi di belakang Tanuja. Tanuja tertawa untuknya. Rishi murka padanya. Tanuja memberi tahu Rishi bahwa ia tidak takut, ia hanya gelisah alasannya tikus dan kadal tetapi ia bukan pengecut menyerupai dia. Dia duduk di sofa untuk tidur, Rishi memegang dupatta dengan erat sebelum berbaring. Tanuja tersenyum mengawasinya. Dia pikir tidak ada hantu, dan ia tidak akan pernah membiarkan sesuatu terjadi padanya; dan akan melindunginya.
Rano mengucapkan selamat tinggal pada Malaika.

Raaj mendengar perihal bandara dan bertanya ke mana ia pergi. Rano mencoba mengubah topik, dan bertanya bukan saatnya tidur. Raaj bertanya ke mana Malaika pergi, Rano menyampaikan ia akan pergi ke pertemuan bisnis. Raaj bertanya-tanya mengapa Malaika begitu takut, dan berpikir ada sesuatu yang dimasak.

Di malam hari, Tanuja bangkit di sofa. Dia menemukan darah di tangannya, kemudian ketakutan melihat seorang lelaki membungkuk memegang lentera di koridor. Dia melihat sekeliling, memanggil Rishi. Pria itu berjalan keluar tanpa menoleh padanya. Dia menemukan Rishi tidur di sofa dan tiba untuk membangunkannya, ketika bayangan laki-laki bertopeng muncul dari belakangnya. Dia tergagap untuk membangunkan Rishi tetapi tidak sanggup tidur. Pria itu membawanya dengan pisau di tangan, Tanuja menangis keras ketakutan. Pria itu melepaskan topengnya, itu Rishi.

Dia menjelaskan ini yaitu pisau palsu, dan hanya saus tomat. Tanuja menangis bagaimana bila ia mengalami serangan jantung, dan telah meninggal. Rishi memegangi wajahnya, mengakui itu yaitu lawakan dan ia tidak menyadari ia akan sangat ketakutan. Rishi meyakinkan untuk selalu bersamanya, ia menegaskan janji? Dia memegang tangannya, menjanjikan. Dia keberatan drama ini telah berakhir. Tanuja menunjuk boneka itu, Rishi pergi untuk memperlihatkan padanya wig di bawah selimut dan membawanya tidur. Dia lagi memegang dupatta sebelum tidur, Tanuja memegang kereta dorongnya, kemudian tertawa.

Malaika mengonfirmasi bila suite tidak dipesan atas nama Rishi dan Tanuja. Dia kemudian memanggil Rano untuk memberi tahu Rishi dan Tanuja belum tiba ke sini, Tanuja niscaya telah menuntut untuk tinggal di daerah lain. Rano memintanya untuk memanggil Rishi, Malaika menyampaikan teleponnya dimatikan. Malaika kesal ia harus tinggal di sini, dan akan kembali pada jam 12 siang besok.

Pagi berikutnya, Rishi bangkit di sofa. Tanuja tidak ada di sampingnya. Tanuja tiba untuk mengucapkan semoga pagi, dan membawakan teh untuknya. Dia terkesan bahwa ia bahkan berubah di pagi hari, dan membawa teh juga. Dia memanggilnya istri yang baik, alasannya ia suka teh daerah tidur. Dia menyesap teh mengakui bahwa ia tidak berhasil. Tanuja menyampaikan kepadanya bahwa ada sebuah warung di dekatnya, Rishi memperlihatkan kepadanya tetapi ia menyangkal. Mereka berbalik untuk pergi. Tanuja tersenyum bahwa ia memilikinya, kemudian berharap ia benar-benar mencicipi sesuatu untuknya. Rishi melihat ia memikirkan sesuatu, Tanuja menyampaikan ia tidak memikirkan apa pun. Dia berjalan ke arahnya, dengan mata bertanya. Tanuja membantah mengatakan, dan menantangnya untuk menebak sambil berlari ke dalam.

Di hotel, Malaika berpikir perihal memanggil Tanuja, berpikir ia mempunyai hak penuh untuk mengawasi Rishi. Dia bersyukur bahwa itu berdering setidaknya, tetapi frustrasi alasannya ia tidak mengangkat telepon.

Di jalan, Tanuja berlari di depan Rishi menantangnya untuk menangkapnya. Rishi menghindarinya, dan tiba di belakangnya. Dia berbalik dan menyelinap di pelukannya. Rishi menuntutnya untuk meminta maaf, Tanuja tidak siap untuk meminta maaf. Tanuja menyampaikan ia sudah memberitahunya di mana ia mendapatkan teh, di mana ia mendapatkan topeng ini. Rishi menyampaikan itu yaitu gaun Chintoo Halloween. Tanuja membawanya ke kios untuk meminta bantuan, Rishi tidak siap mendapatkan derma dari siapa pun yang tidak akan ia percayai. Sebuah kaleng lewat. Itu yaitu seorang perempuan tua, Tanuja memintanya untuk mengantarkan mereka ke hotel. Wanita itu memberi mereka tumpangan. Di dalam mobil, Tanuja memperkenalkan dirinya dan Rishi ke Perces.

Di rumah, Rano khawatir di mana Rishi dan Tanuja sanggup berada. Dia bertanya-tanya apakah Rishi benar-benar tertarik pada Tanuja. Ahana membawakan teh untuknya dan pemberitahuan Rano tegang. Dia berbalik untuk menyampaikan teh ke Malaika. Rano bilang ia pergi ke Gunung Tabu. Ahana mengerti ia pergi untuk mengganggu Rishi dan Tanuja. Ahana mencoba menjelaskan apa yang mereka lakukan benar-benar tidak berguna. Rano bertanya mengapa Ahana memihak Tanuja. Ahana memberi tahu Rano bahwa ia mengerti sebetulnya mereka, bukan Tanuja yang bermain game; ia tidak pernah menyukai Tanuja tapi kini ia juga tidak suka Malaika.

PRECAP: Di hotel, Malaika memperingatkan Tanuja untuk menjauh dari Rishi, ia berjanji akan segera menikahinya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami