October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 191 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 191 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja dan Rishi berterima kasih kepada Perces sehabis mencapai hotel. Perces bertanya kepada Tanuja mengapa ia tidak membagikan cintanya kepada Rishi, alasannya ialah cintanya terlihat melalui matanya. Rishi tiba untuk mengambil Tanuja, Perces memberkati mereka berdua dan pergi.

Rishi sangat senang ketika mencapai resor dan memuji daerah itu. Tanuja memikirkan kata-kata Perces, dan berpaling dari Rishi. Seorang pelayan tiba untuk mendorong Rishi, ia tiba lebih erat ke Tanuja menggendongnya. Malaika tiba ke sana, mengawasi mereka dengan ketus. Tanuja kaget melihatnya. Malaika tiba untuk memeluk Rishi, ia telah mencoba nomornya yang tidak ia jawab; ia benar-benar takut. Rishi menjauh darinya, dan bertanya-tanya bagaimana ia ada di sini? Malaika menyeretnya ke dalam, Rishi meminta Tanuja untuk masuk.

Di aula, Malaika memberitahu Rishi bahwa investor mereka juga tiba ke sini,
ia berpikir alih-alih bosan dengan Tanuja ia harus melaksanakan pertemuan. Rishi melihat ke arah Tanuja, kemudian pergi untuk check-in. Malaika tiba ke Tanuja, dan bertanya apa yang akan dilakukan Tanuja sekarang. Rishi tiba dengan kunci dan bergerak menuju ruangan. Dia berseru bahwa ruangan itu indah, dan menyuruh Tanuja mengambil pakaiannya dari tas. Pelayan membawa tas, Tanuja sibuk dengan mengambil pakaian Rishi. Malaika memberitahunya untuk tidak berpura-pura menjadi istrinya, alasannya ialah Raaj tidak ada di sini. Dia sanggup tinggal di kamar tetapi tidak sebagai istri Rishi, dan menentukan baju lain untuk Rishi. Rishi meminta pakaiannya.

Malaika memberi tahu Rishi bahwa mereka akan keluar, dan pakaiannya ada di sana. Dia membawa Tanuja ke luar dan menyampaikan ia sanggup melihat bagaimana ia tertarik pada Rishi, ia pernah menyampaikan padanya bahwa siapa pun sanggup mengasihi Rishi tetapi Tanuja bukan gadis itu. Dia berada dalam kehidupan Rishi hingga Raaj sembuh, dan ia benar-benar menjadi lebih baik sekarang. Dia memberi tahu Tanuja bahwa ia tidak pantas mendapatkan Rishi, alasannya ialah ia tidak mempunyai selera dan kelas. Dia menyampaikan Tanuja untuk menjauh dari Rishi, ia berjanji untuk segera menikahi Malaika. Tanuja menatapnya dengan kaget. Rishi keluar, Tanuja melihat ia menggunakan kemeja merah muda yang dipilih Tanuja; kemudian bertanya pada Tanuja mengapa ia tersenyum. Tanuja pergi.

Kemudian, Tanuja berbicara kepada Raaj dan bertanya perihal obat-obatannya. Raaj mengingatkan ia sedang berbulan madu, dan menanyakan perihal cuaca dan suasana hati Rishi. Tanuja menyampaikan ia benar-benar merasa baik, dan terima kasih padanya. ia bilang ia tidak pernah pergi liburan sebelumnya. Raaj menyampaikan ia harus pergi berlibur dengan Rishi saja, itu harus menjadi kenangan dan mengingatkan ada banyak orang yang tidak ingin melihatnya bahagia, tetapi berkahnya ada di sana bersamanya. Dia selalu berdoa untuknya, dan bersikeras bahwa hanya istri yang berhak atas suami. Dia tidak perlu menyampaikan penjelasan kepada siapa pun.

Dia seharusnya tidak kehilangan haknya untuk siapa pun. Tanuja bertekad untuk menang alasannya ialah cintanya sekarang.

Di hotel, Rano terkejut mendengar keintiman Rishi dan Tanuja. Malaika meyakinkan ia kini akan menuntaskan segalanya. Rano memberitahunya untuk mengawasi Tanuja, ia harus melaksanakan apa saja untuk mendapatkan Rishi. Malaika pergi. Rano menoleh untuk melihat Raaj bangkit di belakangnya, ia menanyai Rano perihal kebohongannya bahwa Malaika pergi untuk pertemuan bisnis. Malaika telah merusak bulan madu Rishi dan Tanuja, Malaika bukan gadis yang baik dan mereka beruntung bahwa Tanuja oke untuk menikahi Rishi.

Rano kesal dengan nama Tanuja, dan mengklarifikasi bahwa ia membenci Tanuja sama menyerupai ia membenci Malaika. Dia hanya membiarkan Tanuja tinggal di sini alasannya ialah dia. Raaj bersikeras Tanuja tidak akan pernah meninggalkan rumah ini, ia tidak akan membiarkan siapa pun tiba antara Rishi dan Tanuja. Rano menegaskan Tanuja tiba antara Rishi dan Malaika, kini Malaika sedang berjuang untuk mendapatkan kembali cintanya. Raaj keberatan ini tidak akan pernah terjadi. Counter Rano Rishi hanya milik Malaika.

Di restoran, Rishi dan Tanuja duduk bersama. Tanuja memungkinkan ia untuk memesan apa pun. Malaika tiba ke sana dan meminta pelayan untuk membatalkan pesanan dan dengan besar hati memberi tahu Rishi bahwa pemilik hotel ini ingin menjadi kawan mereka. Tanuja memperhatikan seorang laki-laki menyeringai padanya dan merasa tidak nyaman. Rishi bersemangat perihal peluang bisnis baru. Pemiliknya, Bpk. Viren tiba untuk menciptakan pengumuman perihal resor mereka selama lima tahun. Dia mengumumkan tarian pasangan untuk merayakan malam pasangan. Dia mengumumkan makanan gratis juga.

Malaika mengambil Rishi untuk memperkenalkannya kepada Pak Viren, Tanuja menghentikannya alasannya ialah ia tidak nyaman. Rishi menyampaikan pertemuan bisnisnya penting, ia bukan anak kecil. Tanuja meminta untuk ikut dengannya. Lagi pula Rishi pergi. Pelayan melayani Tanuja dengan jus. Dia sadar akan tatapan konstan laki-laki yang duduk di belakang. Malaika memperkenalkan Rishi dengan Pak Viren. Tanuja memperhatikan tangannya yang berdampingan dengan Rishi.

Pria itu jadinya tiba ke Tanuja dan menawarkannya untuk menari. Tanuja menyangkal, dan meninggalkan meja. Rishi kembali ke meja dan bertanya mengapa ia tiba ke meja lain. Mereka duduk di sana. Malaika duduk di sebelah Tanuja, Tanuja menyaksikan mereka berbicara satu sama lain. Tanuja menatap Malaika dengan marah. Pelayan tiba untuk memberi tahu Rishi bahwa Tuan Viren telah memainkan lagu untuk mereka, dan ingin ia berdansa dengan istrinya. Malaika menyeret Rishi ke lantai dansa. Tanuja marah.

PRECAP: Rishi dan Tanuja terperangkap dalam perampok. Mereka meminta Tanuja untuk sooter mangga, tetapi ia tidak siap untuk memberikannya. Orang jahat itu menarik pelatuk senjatanya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami