October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 193 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 193 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja meninggalkan kamar dikala Malaika tiba kepadanya, memperhatikan kesehatannya.

Di rumah, Rano bertanya-tanya mengapa beliau berkata begitu banyak kepada Raaj, ke mana beliau pergi. Dia menyaksikan Ahana dan Manpreet berdebat di aula. Ahana menyebut Manpreet kekanak-kanakan dan belum dewasa. Rano tiba ke sana bertanya perihal Raaj. Manpreet menyarankan beliau harus pergi ke kantor, ibarat yang beliau lakukan setiap kali beliau murka padanya.
Malaika jijik alasannya yakni Tanuja membuatnya terjebak di antara preman untuk sedikit uang, beliau sangat serakah. Rishi pergi untuk menjadi segar. Malaika menunggu di luar.
Tanuja tiba ke kolam, kesal alasannya yakni Rishi tidak pernah memahaminya. Tidak peduli apa, baginya ini yakni ijab kabul yang nyata. Raaj dan orang absurd Perces itu dapat melihat cintanya kemudian mengapa tidak Rishi. Dia takut bagaimana jikalau Rishi menyuruhnya pergi. Dia bertekad untuk mendengarkan hatinya, mereka sudah menikah.

Malaika mengeluarkan tablet dari dompetnya, berpikir ini akan memunculkan emosi Rishi. Rishi kini akan menghabiskan malam ijab kabul bersamanya saja. Dia memanggil layanan kamar untuk jus segar, dan mencampur tablet di dalamnya. Rishi keluar, Malaika memperlihatkan jus tapi beliau bilang beliau benar-benar tidak suka jus. Tidak baik membuangnya, dan menyuruh Malaika untuk meminumnya. Malaika bersikeras bahwa beliau merasa lemah alasannya yakni obat-obatan, jus ini akan membantunya. Rishi kesannya mengambil gelas itu, dan meminumnya dengan susah payah. Malaika berpikir tablet ini akan menghilangkan rasa sakitnya (Tanuja) dari kehidupan.
Tanuja melihat ke arah bulan, menyampaikan bahwa beliau tidak akan membiarkan siapa pun mengambilnya dengan benar.

Di dalam ruangan, Rishi menjatuhkan majalah itu dengan perasaan pusing. Malaika membantunya menuju daerah tidur. Malaika menyalakan musik, menyampaikan ini akan mengurangi kecemasannya. Rishi melihat ke arah Malaika, dan bertanya mengapa beliau melihat ke arahnya ibarat ini. Malaika berdandan beliau tidak dapat melihatnya tegang; beliau bahagia obatnya berpengaruh. Dia menyampaikan pada Rishi bahwa beliau tidak suka pergi darinya, beliau mendongak dan melihat Tanuja di sana. Dia kemudian memegang wajahnya dengan tangannya.

Tanuja mengambil mawar merah dari jalan dan berpikir Rishi akan menerimanya menyesal menonton bunga ini. Rishi semakin erat dengan Malaika, menganggapnya sebagai Tanuja. Malaika menyingkir. Tanuja memasuki ruangan menonton Rishi dan Malaika lebih dekat. Bunga-bunga jatuh dari tangannya, beliau melangkahinya dan melarikan diri. Dia menangis di samping kolam menyetujui Rishi tidak mempunyai daerah di hati dan kehidupannya untuknya; beliau menganggap dirinya bertanggung jawab atas semua ini hari ini. Rishi kesannya tertidur, Malaika mengubah musiknya rendah. Teleponnya mulai berdering, Rishi membisikkan nama Tanuja dalam tidur. Malaika mengambil panggilan Shekhar pergi ke samping. Shekhar ingin balasan pribadi darinya, di mana beliau berada dan apa yang beliau lakukan. Malaika memastikan apa pun yang beliau lakukan yakni untuk masa depan mereka. Shekhar setuju, menyampaikan beliau percaya padanya. Rishi bergumam beliau tidak akan meninggalkan Tanuja, dan memintanya untuk tidak meninggalkannya. Malaika mencoba membangunkannya, dan kesal bagaimana beliau dapat tidur. Dia pikir dokter hanya menyarankan satu tablet, dialah yang menyampaikan dua tablet.

Tanuja berjalan ke arah cermin, katanya pengunyah mangga dan sindoor ini tidak penting baginya. Dia pikir mungkin segalanya di antara mereka semakin baik tetapi apa pun yang terjadi di antara mereka, telah memperlihatkan itu hanya pamer baginya.

PRECAP: Tanuja mengetuk pintu memanggil Rishi. Malaika bertanya apakah beliau tidak mengerti apa yang sedang terjadi, Tanuja membuka pintu.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami