October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 195 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 195 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) ||Tanuja memberi tahu Malaika wacana seluruh perkembangan, ia mengenal Raaj dengan baik dan juga hasil alhasil jikalau Raaj tiba ke sini lagi.

Malaika menyampaikan Tanuja hanya mengada-ada, untuk membawanya keluar dari ruangan. Tanuja menyampaikan ia ada di kamar 203, ia sanggup memanggil resepsionis. Malaika berpikir ini berarti ia benar kali ini. Tanuja meminta Malaika selamat malam, dan masuk ke dalam kamar.

Raaj menikmati teh malam, kemudian bertanya-tanya mengapa Rishi tidak kembali. Dia bertanya-tanya apakah ia harus pergi untuk bertemu, alasannya ialah mereka niscaya berpikir itu sangat terlambat. Dia kemudian takut kemarahan Tanuja, alasannya ialah bangkit selarut ini dan berbaring untuk tidur.

Di dalam ruangan, Tanuja mencari Rishi. Rishi berasal dari kamar kecil, Tanuja mengeluh mereka harus berpose ijab kabul mereka baik-baik saja hingga Raaj sembuh.

Dia bertanya? Tanuja bertanya-tanya mengapa ia terburu-buru bersamanya Malaika? Rishi kehilangan dirinya dan hampir jatuh. Tanuja merasa jijik bahwa ia mabuk, ia kesal ia bukan apa yang ia pikirkan wacana dia. Rishi tiba di belakangnya, tersenyum dan hendak mencium bahunya. Dia berbalik kaget, bertanya apa yang ia lakukan. Rishi bergumam, saya mencintaimu. Tanuja menganggap itu hasil dari minumnya. Rishi menyampaikan ia tidak minum, Tanuja berpikir ia tidak minum alasannya ialah tidak ada bau. Dia menonton paket obat-obatan, berpikir ia dalam overdosis pembunuh rasa sakit. Dia berpikir apa pun yang terjadi antara Malaika dan Rishi tidak nyata, Rishi tidak tahu apa yang ia lakukan. Dia bersorak, kemudian membantu Rishi berbaring.

Pallinya ditangkap di bawah Rishi yang dihapusnya. Rishi menghentikannya, dan menyampaikan saya mencintaimu. Tanuja tersentuh. Ketika ia melihatnya dalam cahaya yang berkelap-kelip, ia tampak cantik; keduanya mengingat pertemuan pertama mereka. Dia ingat dupatta perempuan itu jatuh menutupi wajahnya, dan tersenyum; Rishi mengingat pertemuan pertama Tannu. Dia menyampaikan padanya, ia mencintainya lebih dari apa pun di dunia. Tanuja menangis dengan gembira. Rishi bertanya apakah ia juga mencintainya ibarat orang gila. Tanuja menjawab, benar; banyak. Suara itu bergema di benaknya. Rishi bertanya-tanya mengapa kau meninggalkan saya Tannu. Tanuja tersentuh bahwa ia sedang berbicara dengan Tannu. Rishi menangis mengapa ia pergi ke dunia lain, dan meminta akad untuk tidak pernah meninggalkannya lagi. Dia berbaring di pangkuannya, menangis. Tanuja menangis kemudian berjanji pada Rishi untuk tidak pernah meninggalkannya.

Di dalam kamar, Malaika mencari-cari teleponnya. Malaika ingat lupa teleponnya di daerah Shekhar, dan berpikir ia telah meletakkannya di daerah yang sunyi. Dia memanggil Shekhar yang murka dan bertanya bagaimana bulan madunya berjalan. Malaika menyampaikan tidak ada yang terjadi, alasannya ialah Tanuja ikut campur. Shekhar kesal alasannya ialah ia sedang stres dan ia berada di pelukan orang lain. Malaika murka dan berkata baik-baik saja, jikalau ia tidak percaya padanya ia akan kembali. Dia menampar telepon alasannya ialah ia tidak ingin berbicara dengannya lagi.

Di malam hari, Manpreet memanggil Raaj. Manpreet bertanya kepada Raaj di mana ia berada, dan terkejut mendengar ia ada di Gunung Tabu. Rano mendengar ini dan bertanya-tanya apa yang ia lakukan di sini. Manpreet menyampaikan lain kali ia bertengkar dengan Ahana ia juga akan tiba ke sana. Raaj memarahinya untuk melawan Ahana lagi. Rano mengingatkan Manpreet bahwa Raaj telah pergi untuk bertemu Tanuja. Manpreet pergi tidur, tetapi Rano memanggil Malaika dengan tergesa-gesa.

Di aula, Raaj memanggil Malaika. Dia menyebutnya kebetulan bahwa ia juga ada di sini. Malaika bertanya apakah Rano tidak memberi tahu ia wacana pertemuan bisnis. Raaj tertawa, mengingat itu wangsit yang bagus. Dia melarangnya untuk berpura-pura menjadi orang yang paling baik baginya, ia ialah Raaj Singh Bedi dan sadar ia ada di sini untuk selingkuh, dan untuk merusak bulan madu Rishi dan Tanuja. Dia bilang ia tidak sanggup memisahkan Rishi dari Tanuja, tapi ia dilarang membuang-buang waktu alasannya ialah hingga ia hidup, tidak ada yang sanggup memisahkan Rishi dari Tanuja. Dia menyampaikan padanya untuk kembali ke rumah dan mengambil alih pekerjaannya.
Di dalam kamar, Tanuja tidur dengan kepala di atas Rishi. Rishi bangkit dan melihat ke arah Tanuja dengan sudut matanya. Dia pikir Tanuja terlihat sangat lucu ketika tidur.

Tanuja meminta maaf pada Rishi, ia menyampaikan maaf padanya. Tiba-tiba ada ketukan di pintu, Rishi pergi untuk membuka pintu kemudian bersorak menatap Raaj. Raaj menyampaikan ia ada di sini semenjak kemarin. Tanuja menyampaikan Raaj Rishi benar-benar terlambat tadi malam. Raaj menyampaikan pada Rishi bahwa ia bahagia menonton mereka bersama ibarat ini, dan berharap mereka selalu tetap ibarat ini. Dia melihat ke bawah sambil tersenyum, alasannya ialah ia sanggup melihat tanda cinta mereka. Tanuja melihat rambutnya di leher Rishi, Rishi menghilangkannya secara sadar dengan sinyal dari matanya.

PRECAP: Tanuja mengonfirmasi dokter jikalau laporan ini benar. Dokter menyampaikan bahwa ia hamil satu setengah bulan. Malaika sengaja mendengar.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami