October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 198 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 198 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Di kamar Malaika dengan gelisah menunggu Rishi. Rano menenangkannya alasannya yaitu kesabaran selalu membuahkan hasil. Malaika merasa singkat bahwa di usia ini, kesabaran menciptakan seseorang hanya mati. Dia merasa lega bahwa ia berada di rumah sakit kawasan Tanuja pergi, dan meminta Rano untuk membiarkannya memperlihatkan isu kehamilan ini kepada Rishi. Rano menantikan ketika Rishi akan mendorong Tanuja pergi.

Rano mendapat telepon dari Raaj yang meminta maaf kepada Rano yang ia tinggalkan sehabis melawan Rano. Malaika berbisik di telinganya untuk memberi tahu Raaj ihwal kebenaran Tanuja. Raaj menyampaikan ia merasa sedikit sakit di dada hari ini.

Rano prihatin, dan mengeluh ia bahkan tidak membawanya ke Amerika. Raaj baiklah pandangan mereka tidak cocok tetapi ini dihentikan merusak hubungan mereka. Rano bertanya apakah ia pergi ke Amerika untuk menyadari hal ini, Raaj menyampaikan ia hanya punya waktu di Amerika untuk memikirkan pentingnya dirinya, ia kini berpikir untuk merawatnya selama sisa hidupnya. Rano memberitahunya untuk segera kembali, ia juga merindukannya. Raaj meminta Rano untuk menghapus semua kotoran yang ada di hatinya untuk Tanuja. Malaika bertanya mengapa Rano tidak memberi tahu Raaj ihwal Tanuja. Rano menyampaikan ia tidak sehat, dan ia tidak akan mendapatkan apa pun melalui panggilan telepon. Dia hanya menunggu Rishi.

Lampu mati, Bee ji khawatir dan memanggil semua orang. Beberapa laki-laki biola dan penari wayang masuk. Rishi mengikuti mereka, dan menyanyikan keinginan ulang tahun untuk Bee ji. Manpreet, UV dan yang lainnya bergabung dengannya. Rano mengutuk dirinya sendiri alasannya yaitu lupa ihwal ulang tahun Bee ji. Tanuja juga tiba ke atas, khawatir bagaimana kalau Rano menceritakan segalanya kepada Rishi. Di sana, Rishi memuji Bee ji menjadi panas. Mereka menyarankan umur Bee ji. Bee ji mengeluh ihwal lampu mati, UV menyampaikan itu alasannya yaitu mereka harus memberinya kejutan. Rishi memegang karangan bunga, menggulung Bee ji dalam tarian dan menghadiahkannya bunga-bunga yang berlutut di depannya.

Bee ji pergi untuk bersiap-siap, untuk membenarkan puisinya. Bee ji memperhatikan Tanuja di sana, menyampaikan ia niscaya iri padanya. Tanuja tiba untuk berharap Bee ji dan memberkatinya. Bee ji bertanya ihwal berbicara dengan Raaj di telepon. Rishi memberi tahu mereka ihwal dekorator dan tamu pesta di jalan, dan meminta semua orang bersiap-siap.

Malaika tiba ke Rishi untuk berbicara ihwal Tanuja yang mungkin merusak hidupnya. Rishi menyela bahwa ia tidak ingin mendengarkan apa pun terhadap Tanuja hanya alasannya yaitu Malaika tidak menyukainya. Dia naik ke atas tersenyum ke arah Tanuja, yang sangat gembira. Rano sengaja mendengar ini, dan bertanya pada Malaika mengapa ia tidak memberi tahu Rishi ihwal kehamilan. Malaika kesal Rishi tidak mau mendengar apa pun darinya ihwal Tanuja. Rano menyampaikan ia harus melaksanakan sesuatu yang lain, dan membawa Malaika ke samping.

Ahana tiba ke kamar, kesal. Manpreet bertanya apa problem yang ia khawatirkan. Dia mencoba berbicara ihwal Tanuja. Manpreet memberi tahu Ahana bahwa Rishi sangat mengasihi Tanuja, dan tidak mendengarkan Ahana. Dia menyampaikan Ahana tidak seharusnya tahu apa yang ia ketahui, bahwa romansa telah mengembalikan kehidupan Rishi lagi. Dia pikir kini akan ada lagi gitar, bunga, musik dan angin cinta; ini akan menambah warna kehidupan mereka juga. Dia bergegas Ahana untuk berkemas-kemas dan pergi. Ahana khawatir apa yang akan terjadi ketika Rishi mengetahui ihwal kehamilan Tanuja.

Tanuja tiba ke kamar, berpikir ia tidak pernah berpikir ihwal menyembunyikan sesuatu darinya. Dia harus melakukannya, dan tidak sanggup membuatkan isu ini dengannya. Rishi mengawasinya dan meminta untuk menemukan jas hitamnya. Dia memperhatikan ia kesal, dan menyampaikan ia menyadari ia garang padanya di siang hari. Tanuja berpikir ihwal evaluasi Manpreet. Rishi bertanya mengapa ia kesal, dan membuatnya duduk; bertanya-tanya apakah seseorang menyampaikan sesuatu padanya. Tanuja mulai menangis, memikirkan bagaimana ia harus memberitahunya ihwal kehamilan ini. Ini bukan waktu yang sempurna dan ia tidak sanggup memberitahunya. Rishi prihatin dengan air matanya, dan menyampaikan kepadanya bahwa ia tidak peduli siapa pun; dan benar-benar peduli padanya. Tanuja meyakinkan tidak ada yang menyampaikan ia peduli padanya, air mata ini keluar dari kebahagiaan. Rishi memintanya untuk tidak menangis, ia mungkin meneriakkan kekesalannya padanya tetapi tidak sentimental. Dia kemudian menyadari dan memintanya untuk menemukan jas hitamnya.

Di rumah sakit, perawat membawa Rano dan Malaika ke klinik dokter. Malaika membenarkan kalau Rano tidak percaya padanya, mengapa mereka tiba ke dokter ketika itu. Rano menyampaikan mereka harus mempunyai bukti ihwal apa pun yang mereka katakan, mereka tiba ke sini untuk mengambil laporan. Dokter tiba ke klinik dan menyampaikan itu melanggar kebijakan mereka untuk memperlihatkan laporan kepada siapa pun. Rano menerima, kemudian menyampaikan Tanuja yaitu menantunya dan telah mengirim mereka untuk laporan. Dia belum memberi tahu suaminya ihwal kehamilannya sekarang, dan ingin memberinya kejutan dengan laporan tersebut. Dokter bertanya apakah mereka sanggup mengerti mengapa ia menolak memperlihatkan laporan, dan menyerahkannya kepada Rano sekarang. Rano memperlihatkan kebahagiaan luar biasa kepada dokter. Malaika mengangguk ke arah Rano menonton laporan.

Di pesta, Bee ji ceria bahwa Rishi mengatur fungsi yang sangat besar. Dia membuatkan dengan Ahana bahwa Rishi benar-benar senang sehabis kepulangannya dari bulan madu. Rano dan Malaika tiba untuk menyambut Bee ji, Rano menyampaikan Malaika dengan sungguh-sungguh membeli hadiah untuknya. Bee ji bertanya apakah ia mempunyai hati dan pergi untuk menyambut tamu lain. Mereka semua memperhatikan Tanuja. Seorang perempuan bertanya kepadanya ihwal Rishi, dan bertanya-tanya apakah Tanuja tidak tahu ihwal suaminya. Malaika tiba untuk menuduh Tanuja alasannya yaitu merusak suasana hati Rishi di pesta ulang tahun. Tanuja kaget mendengarnya. Rano menyampaikan apa yang akan ia lakukan kini akan merusak pesta ulang tahun. Tanuja bertanya-tanya apakah mereka memberi tahu Rishi ihwal kehamilan.

PRECAP: Rishi menyuruh Tanuja untuk kembali ke kawasan kotor kawasan asalnya, dengan tas-tasnya penuh. Sorakan Malaika.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami