October 19, 2020

Sinopsis Kasam Episode 200 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 200 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rano dan Malaika masuk, Malaika menyampaikan beliau pikir itu yaitu anak Rishi. Rishi baiklah untuk Rano bahwa tidak ada semenjak beliau mengambil wajah Tannu hingga ijab kabul mereka yaitu suatu kebetulan, itu semua rencananya.

Rano memberi tahu Rishi bahwa Tanuja yaitu putri seorang pembunuh, beliau akan menyampaikan padanya cinta dan perhatian lagi dan mencoba untuk memenangkan hatinya. Dia kotor, beliau harus mengakhiri problem ini. Rishi berbalik ke arah Tanuja, dan memutuskan beliau tidak punya daerah di rumah ini. Dia menyampaikan padanya untuk mengambil barang bawaannya dan keluar, berteriak marah. Dia menyampaikan padanya untuk pergi ke Neha dan Bani yang hanya merencanakan melawannya, mereka yaitu wajah aslinya dan itu yaitu daerah aslinya. Malaika menyeringai. Tanuja bergumam, saya minta maaf. Rano mempertanyakan apakah beliau telah memanggil nama untuk seseorang yang beliau minta maaf, beliau tidak dapat tinggal di rumah lagi dan mendorongnya.

Malaika menemukan Rishi tegang, Rishi menyuruhnya pergi. Rano menyeret Tanuja ke kamarnya, dan memberitahunya untuk mengepak tasnya dan pergi. Malaika tiba ke sana, Malaika bertanya kepada Tanuja apakah beliau menangis alasannya Rishi menolaknya, atau rencananya gagal. Dia menyampaikan kepada Tanuja bahwa tidak ada yang akan menghentikannya hari ini, beliau harus pergi secepat mungkin. Rano memperingatkannya untuk tidak mengambil barang mahal dari rumah mereka, alasannya beliau sangat menyadari keluarganya. Tanuja hanya menangis, Rano mendorongnya ke arah lemari pakaian. Malaika menyampaikan bahwa Tanuja terlalu lambat, dan melempar pakaiannya ke lantai. Rano memintanya untuk menunda pemanis itu. Tanuja tiba untuk membungkus gaun. Rano membuatnya bergegas.

Di sana, Rishi menemukan anting-anting di selimut. Tawanya menggema di benaknya, ia mencoba menutup telinganya dengan erat. Rishi bertekad menyampaikan pada Tanuja betapa singkatnya dia. Dia tidak ingin membencinya selamanya, dan ada satu cara untuk menghilangkan perasaan ini. Dia bukan Tannu, beliau Tanuja; seorang putri Sandy dan Neha. Dia telah mencoba menghancurkan hidupnya, tetapi hanya itu. Dia tidak akan membiarkan mereka menertawakan dirinya sendiri.

Tanuja memegang tasnya untuk pergi, beliau melihat sekeliling ruangan sekali, menangis; mengingat saat-saat beliau bersama Rishi. Mereka menyaksikan Rishi bangun di pintu. Rishi datang, menyampaikan beliau tidak pernah berpikir korelasi ini yaitu pengkhianatan dan akan segera putus. Hubungan ibarat itu didasarkan pada kebohongan dan pengkhianatan, dan tidak ada lagi kemungkinan persatuan mereka. Dia mencengkeram lengannya, bersikeras semuanya telah berakhir. Dia membawanya keluar. Malaika bersorak bahwa segera beliau akan tinggal di ruangan ini dengan Rishi. Dia berpikir perihal menemukan solusi permanen untuk Tanuja, beliau harus mati untuk tidak kembali ke sini.

Rishi menyeret Tanuja ke luar. Mereka berhenti sekaligus, ketika mereka mendengar Raaj berharap Bee ji perihal hari ulang tahunnya. Dia meminta semua orang untuk berharap Bee ji, bersamanya. Rishi bertanya-tanya kapan Raaj kembali. Rano bertanya-tanya apa yang harus mereka lakukan sekarang. Malaika bersikeras Tanuja harus meninggalkan rumah, bukankah itu final. Rishi meninggalkan tangan Tanuja sekaligus. Dia membawanya ke dalam, mengumumkan beliau tidak akan mendorongnya keluar dari rumah; alasannya beliau telah membawa Raaj ke dalam kepercayaan. Rano ingat bahwa Raaj memberitahunya di pagi hari bahwa beliau sakit dada.

Rano memberi tahu Rishi Raaj memanggilnya dan menyampaikan bahwa beliau mencicipi sakit di hatinya. Rishi memperingatkan Tanuja bahwa beliau telah menukar rasa sakitnya, beliau tidak akan mendorongnya pergi tetapi akan membawa kenyataan padanya untuk Raaj dan memberitahunya betapa berbahayanya dia. Dia langgar dengan mereka semua hanya untuk menahannya di sini. Dia bertarung dengan Rano juga. Sekarang, beliau berjanji untuk mengungkapkan kebenarannya kepada Raaj, Raaj akan mengusirnya keluar dari rumah ini sendirian. Dia meninggalkan ruangan. Rano bertanya-tanya mengapa Raaj tidak memberitahunya perihal kedatangannya.

Rishi turun, dan mencari Raaj. Dia tidak dapat menemukan Bee ji di sana. Manpreet tiba mencari Raaj, Rishi pergi mencari Raaj dan tidak berbicara dengan Manpreet. Ahana keluar, menonton Rano dan Malaika turun mencari Raaj. Dia berpikir apa yang terjadi di lantai atas.

PRECAP: Tanuja mengkonfirmasi apakah Rishi benar-benar ingin beliau menandatangani surat cerai. Rishi menyampaikan ya. Tanuja berjanji untuk menandatangani surat-surat ini. Dia menandatangani surat-surat.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami