October 17, 2020

Sinopsis Kasam Episode 202 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 202 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi memberi tahu Tanuja bahwa ini yaitu surat cerai. Semua orang terkejut mendengarnya. Tanuja menatap Rishi alasannya yaitu kaget. Rishi menyampaikan ia ingin bercerai dari Tanuja, Tanuja tidak sanggup berkata apa-apa. Rishi meneruskan kertas dan pena. Malaika ceria. Rishi bertanya mengapa ia kesakitan, dan tangannya gemetaran.

Dia niscaya berpikir bahwa semua usahanya sia-sia, ia menikah untuk mendapatkan uang dan niscaya bertanya-tanya usahanya sia-sia. Dia berjanji untuk memberinya uang sebanyak yang ia inginkan. Tanuja hendak berbicara, Bee ji mengganggu bahwa kesepakatan nikah ini tidak terikat dengan hati atau hukum; itu bohong. Dia membenarkan kalau Tanuja mengandung anak orang lain. Rishi juga patah kata oleh kata-kata ini. Tanuja hanya menangis. Ahana meminta Tanuja untuk berhenti menangis dan menandatangani surat-surat, pernikahannya ditegakkan oleh Raaj dan bertanya-tanya apa yang ia lakukan akan merasa perihal kebenaran. Lebih baik semuanya berakhir sebelum Raaj kembali.

Manpreet tiba ke Tanuja kedua. Ahana bersikeras bahwa Tanuja tidak pernah menjadi bab dari keluarga mereka, ia hanya tiba untuk mempermalukan keluarga mereka. Rano juga menegur Manpreet. Tanuja bertanya pada Rishi apakah ia benar-benar ingin ia menandatangani surat-surat ini, dan menceraikannya. Rishi menatapnya. Dia menyerahkan kertas dan pena ke Tanuja dan berbalik, matanya merah menangis tetapi menyampaikan ia benar-benar menginginkannya. Tanuja baiklah untuk menandatangani surat, kalau itu keinginannya.

Rishi menyeka air matanya, Tanuja menangis dikala menandatangani surat-surat. Malaika memberitahunya untuk menandatangani semua ini, alasannya yaitu ia benar-benar tidak sanggup dipercaya. Air mata jatuh dari mata Tanuja, sementara ia melaksanakan tanda tangan. Pemberitahuan Rano Rishi tidak menandatangani surat-surat, mereka juga diperlukan. Rishi berbalik ke arah Rano, sementara Tanuja masih tampak penuh harapan. Rishi mengambil kertas-kertas itu dan membubuhkan tanda tangan. Tanuja menangis mengingat kesepakatan nikah mereka. Rishi menyerahkan surat cerai kepada Rano, Malaika tiba untuk menyelidiki kembali surat-surat itu, alasannya yaitu setiap kali ada sesuatu yang dibatalkan. Rishi melihat ke arah Rano sambil menyampaikan bahwa ia menerangkan dan berjalan ke atas. Manpreet merasa sedih.

Malaika memeluk Rano bahwa semua kertas sudah ditandatangani, Rano menyampaikan kini tidak ada yang sanggup merebutnya lagi. Tidak ada pertanyaan perihal seseorang yang menginap di sini. Tanuja berjalan pergi. Divia tiba untuk memberi selamat kepada Rano, menyampaikan kini menantunya akan menjadi kelas dan standarnya. Rano bahagia ia menyingkirkan nama ini. Malaika berpikir Rishi kini harus melihat wajahnya, dan pada hasilnya akan jatuh cinta padanya.
Tanuja tiba ke teras, sementara Rishi melihat bulan dari kamarnya. Rishi ingat Tannu masa kecil. Dia berbicara kepada bulan, bahwa itu yaitu saksi hidupnya, kemudian mengapa ia duka hatinya. Tanuja menangis, teringat perihal ajakan Rishi untuk perceraian.

Rishi menyampaikan tidak, ia tidak ingin Tanuja menandatangani surat-surat; tidak untuk sehari, sebentar. Dia menangis perihal hal itu, ketika tiba-tiba teleponnya berdering. Raaj memarahi Rishi alasannya yaitu tidak mendapatkan teleponnya, dan bertanya perihal sebuah masalah di perusahaan mereka. Rishi tidak mengerti, Raaj memperhatikan perubahan dalam bunyi Rishi seakan-akan ia menangis. Rishi membantah, menyampaikan bahwa ia akan tidur dan suaranya niscaya berubah. Rishi menyampaikan ia selalu memata-matai ia hari ini, dan telah berubah.

Raaj tertawa bahwa ditemani Rano. Rishi meyakinkan Raaj untuk mengiriminya sebentar bahwa ia harus memeriksa. Raaj menyuruhnya tidur, alasannya yaitu Tanuja juga harus menunggunya; dan mengingatkannya untuk berbicara dengan pengacara perihal masalah ini. Rishi mengira ia tidak berbicara dengan pengacara, dan menelepon. Rishi bertanya apakah ia mendaftarkan kasusnya perihal perceraian. Pengacara menyampaikan itu akan memakan waktu, tetapi Rishi memintanya untuk segera melakukannya dengan cara apa pun. Setelah panggilan, Rishi menangis bahwa ia tidak punya waktu; terkadang bahkan saat-saat yang menyakitkan dan harus diakhiri sesegera mungkin.

PRECAP: Rishi dan Tanuja tiba ke pengadilan bersama. Rishi melihat keluar untuk melihat Raaj bangun di sana.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate