October 22, 2020

Sinopsis Kasam Episode 203 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 203 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Manpreet tiba ke Tanuja dan bersikeras padanya untuk tidak membohonginya, beliau ingin tahu kebenaran perihal laporan itu. Dia sanggup melihat rasa sakit di matanya ketika melaksanakan tanda tangan.

Tanuja menyampaikan kepada Manpreet bahwa beliau melaksanakan ini semua … Manpreet tidak siap untuk menerima. Divia tiba ke sana menyampaikan beliau sudah jatuh di mata semua orang, kenyataannya hanya terungkap. Manpreet tidak siap mendengarkan sepatah kata pun perihal Tanuja.

Divia menyampaikan hanya ini yang tersisa, Manpreet tidak pernah meningkatkan volumenya di depannya, tetapi Tanuja ini telah membuat perbedaan antara hubungan mereka hari ini. Tanuja mengambil menyalahkan dirinya sendiri dan menghentikan Manpreet dari menyampaikan apa pun. Dia meminta Manpreet untuk meninggalkannya sendirian, dan menangis. Divia menyampaikan sifat Tanuja untuk mengkhianati semua orang.

Di dalam kamar, Malaika menonton kertas cerai dengan gembira.
Dia membuat panggilan ke Shekhar; beliau menceritakan kisahnya telah berakhir. Shekhar bahagia bahwa Tanuja menceraikan Rishi. Malaika ingin Shekhar meminta maaf sebab bersikap kasar. Dia belum siap, Malaika memotong panggilan sementara beliau memperingatkannya untuk tidak memotongnya. Shekhar berpikir beliau harus memotong bulu Malaika kini dan memperlihatkan padanya apa itu Shekhar.

Pagi berikutnya, Rishi tiba mencari Tanuja. Dia menemukan beliau tidur di sofa, dan membangunkannya ketika mereka mempunyai kasus perceraian di pengadilan. Dia bertanya apakah beliau mendapatkan semua ini menyalahkan dirinya sendiri; dan perceraian ini ialah dengan persetujuan bersama mereka. Dia yakin Tuan Mehra akan menuntaskan perceraian mereka. Rano tiba dengan riang sehabis mendengar percakapan ini. Dia mengambil Rishi untuk sarapan. Tanuja berjalan ke atas, sambil melihat ke arah Rishi. Rishi juga berbalik untuk menatapnya. Rano memanggil Rishi untuk sarapan.

Di kantor, Pak Mehra berbicara melalui telepon. Dia yakin beliau ialah pengacara terbaik untuk perceraian. Rishi dan Tanuja tiba di kantornya, dan menyampaikan pada panggilan beliau akan memberitahu beberapa permainan beliau harus bermain dengan istrinya. Dia memperlihatkan Rishi kawasan duduk, dan menyampaikan kepadanya bahwa hakim mereka Mr. Kataria membenci gadis yang mengkhianati suami mereka. Mereka seharusnya tidak mengharapkan belas kasihan sehabis apa yang Tanuja lakukan padanya, beliau niscaya akan membuat mereka bercerai dan membutuhkan Rishi untuk menyiapkan manisan. Tanuja melihat ke arah Rishi dengan mata yang sedih.

 Pak Mehra menawarinya segelas air, kemudian menegaskan apakah beliau siap bercerai. Dia perlu menyampaikan kepada pengadilan bahwa perceraian ini ialah dengan saling pengertian, dan mengkonfirmasi kembali kalau semua surat telah diserahkan. Dia memberitahu mereka untuk tiba sehabis dua menit. Tanuja ditinggalkan menangis di kantor, sementara Rishi memintanya untuk melanjutkan. Dia terpeleset dan memegang Rishi dengan bahu; mereka mengembangkan kunci mata. Keduanya berbalik, Rishi berjalan keluar dari kantor.

Malaika tiba ke kamar Rishi bahagia bahwa mulai hari ini dan seterusnya, kawasan tidur ini dan Rishi akan menjadi miliknya. Dia pergi untuk menonton lemari pakaian penuh dengan pakaian Tanuja, dan melemparkan semuanya ke luar di lantai. Dia mengambil cincin dari jarinya, dan meletakkannya di atas dasi Rishi di dalam dasi. Dia menyampaikan kini hanya akan ada pakaian Malaika di lemari pakaian Rishi. Rano tiba ke sana, Malaika menyampaikan beliau sedang melaksanakan pengepakan untuk Tanuja; sebab kalau tidak, beliau akan menunda itu dan pikiran Rishi mungkin berubah. Rano berdiri di sana tanpa berkata-kata, dan meminta Malaika untuk tidak mengepak apa pun. Malaika mempertanyakan apakah beliau kini ingin Tanuja tinggal di sini juga. Rano memberi tahu Malaika bahwa beliau paling membenci Tanuja, yang dulunya sahabatnya. Malaika menyampaikan beliau mendorong Tanuja ke luar sekarang, Rano menyampaikan tidak ibarat ini.

Rano memberi tahu Malaika setiap kali Tanuja masuk ke dalam rumah, apa pun yang mereka lakukan. Kali ini beliau ingin melaksanakan sesuatu yang Tanuja tidak pernah sanggup kembali. Tanuja niscaya telah melaksanakan sihir terhadap mereka. Malaika menyampaikan beliau tidak percaya pada takhayul, tetapi mengerti maksudnya. Rano memanggil Rishi, dan mendoakan yang terbaik untuknya. Dia telah bersumpah untuk membagikan sedekah senilai 11 ribu kalau perceraian ini selesai. Rishi berjalan masuk, Tanuja mengikuti. Rano memberi tahu Malaika bahwa kemasan ini tidak akan rusak, Tanuja akan meninggalkan rumah ini selamanya.

Rishi berjalan di depan Tanuja melewati koridor. Dia berpikir bahwa semuanya akan berakhir hari ini, beliau bertanya-tanya itu pernah dimulai atau tidak. Hari ini, beliau akan meninggalkan hidupnya, dengan pengkhianatan dan cintanya yang tidak pernah beliau lakukan. Tanuja berharap beliau menyampaikan pada Rishi bahwa beliau paling mencintainya di dunia ini, kini sudah terlambat untuk menyampaikan apa pun.

PRECAP: Rishi memberi tahu Raaj bahwa beliau dan Tanuja tiba untuk bercerai. Raaj menampar Rishi dengan keras.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate