October 19, 2020

Sinopsis Kasam Episode 204 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 204 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Baik Tanuja dan Rishi menganggap itu nasib mereka untuk berpisah. Mereka berada di pintu hakim dikala Rishi melihat Raaj bangun di sana. Dia bertanya-tanya apa yang dilakukan Raaj di sini, dan menyeret Tanuja ke kamar samping.

Tanuja khawatir dan bertanya apa yang ia lakukan. Rishi dengan gelisah melihat sekeliling. Tanuja mengingatkan mereka sudah terlambat. Rishi bertanya apakah ia sedang terburu-buru, apakah ia ingin menyingkirkannya. Dia membawanya ke sini, itu keputusannya untuk pergi lebih awal atau terlambat. Tanuja bertanya dari siapa ia bersembunyi, dan pergi untuk melihat. Rishi menghentikannya khawatir bagaimana bila mereka terlihat. Tanuja bertanya-tanya siapa yang ada di luar. Rishi menghentikannya, Tanuja meminta untuk meninggalkan tangannya. Rishi membantah. Tanuja menyampaikan bila ia harus memegang tangannya, itu niscaya seumur hidup; apakah ia takut ia akan meninggalkannya? Rishi menarik tangannya. Tanuja keluar.

Rishi khawatir bagaimana bila Raaj melihatnya di sana.

Di koridor, Tanuja kaget melihat Raaj dan bersembunyi di balik dinding. Raaj lewat. Tanuja masuk ke dalam dan bertanya pada Rishi mengapa ia membiarkannya pergi ke luar, dikala ia tahu Raaj ada di sana. Rishi menutup mulutnya, dan bertanya apa yang akan mereka katakan padanya bila Raaj menemukan mereka di sini. Dia menyadari tangannya di mulutnya dan meminta maaf. Dia kesal bila Raaj tahu wacana perceraian mereka. Tanuja prihatin dengan kesehatan Raaj, menyampaikan ia seharusnya tidak tahu apa-apa. Rishi menerima telepon dari Tn. Mehra, yang mengkonfirmasi bila niat mereka telah berubah. Dia memperingatkan Rishi bagaimana bila Tanuja berbalik, alasannya yakni ia sedang tidak ingin bercerai. Rishi yakin ia tidak akan berubah pikiran, dan meminta Tanuja untuk bergegas keluar. Dia menyeretnya. Keduanya menyeka air mata mereka, Rishi memperhatikannya menangis dan menyerahkan saputangan padanya. Tanuja membantah mengambilnya. Rishi menyampaikan bila ia pergi untuk menilai dengan air mata ini, hakim akan … Tanuja menyela bahwa bahkan air mata ini tidak sanggup lagi menghentikan perceraian mereka. Dia menciptakan air mata ini alasannya yakni angin, Rishi menyampaikan angin ini tidak menyakitinya.

Tanuja memenuhi syarat itu tidak perlu, ia terluka oleh apa yang menyakitinya. Rishi setuju, menyampaikan ada banyak hal yang seharusnya tidak terjadi, tetapi masih terjadi. Tiba-tiba, Rishi mendorong Tanuja ke sebuah ruangan, menyematkannya di pintu. Dia akan menghilangkan helai rambutnya dari wajahnya, ia tidak mengizinkannya. Rishi bertanya apakah ada sesuatu lagi di matanya, menyerupai angin. Dia menyampaikan kepada Tanuja bahwa ia merasa seakan-akan Tanuja sedang jatuh cinta … kemudian menciptakan hatinya berkata bahwa ia tidak ingin pergi. Tanuja menyampaikan hati selalu menyampaikan yang sebenarnya, ia harus mendengarkan hatinya saja. Rishi memberi tahu Tanuja bahwa ia selalu mendengar wacana hatinya, tapi itu selalu mengkhianatinya. Hari ini hatinya menyampaikan ia harus pergi ke masa depannya yang akan datang. Dia memastikan hubungan mereka akan segera berakhir, dan ia akan sanggup menjalani hidupnya. Perceraian ini lebih baik baginya, anaknya dilahirkan; itu baik untuk mereka berdua. Dia meninggalkan Tanuja di koridor, terluka dengan kata-katanya sendiri. Tanuja mengikutinya melintasi koridor.

Raaj gres saja keluar dari kamar dan memukul Rishi. Mereka terkejut melihat satu sama lain. Raaj menegur Rishi alasannya yakni selalu menyalahkan orang lain atas kesalahannya. Rishi bertanya kapan Raaj kembali dari Amerika. Raaj memberi tahu Rishi wacana kasus di perusahaan, ia tidak ingin Rishi mengabaikan Tanuja dan mengunjungi pengadilan; jadi ia mengembalikan dirinya. Dia kemudian bertanya pada Rishi mengapa mereka tiba ke sini. Rishi hendak berbicara, Raaj mengerti ia akan berbohong. Tanuja mencoba berbaikan, Raaj menyampaikan wajahnya dengan terperinci menyampaikan kepadanya bahwa ia tidak tiba atas kemauannya sendiri.

Dia seharusnya berguru sesuatu dari Rano setidaknya, ia seharusnya memarahinya atau membantah. Dia bertanya wacana mengapa mereka tiba ke sini. Dia bertanya kepada Rishi apakah pengadilan ini yakni daerah wisata yang ia bawa ke sini. Rishi bertanya kepada Raaj mengapa ia tidak memberi tahu siapa pun wacana kedatangannya. Raaj memarahinya alasannya yakni membawa Tanuja ke pengadilan, mengapa ia tidak membawa Manpreet atau Yuvraj. Dia kini menutup Rishi, dan bertanya pada Tanuja mengapa mereka tiba ke sini. Tanuja tergagap … Rishi … Raaj menuduh Rishi bertanggung jawab atas setiap kekacauan. Rishi menoleh untuk melihat Tanuja, kemudian berkata ia dan Tanuja tiba untuk bercerai. File itu jatuh dari tangan Raaj, ia menampar Rishi dengan keras alasannya yakni marah.

PRECAP: Rano hendak menyeret Tanuja keluar dari rumah, bersikeras bahwa ia sudah bercerai sekarang. Tanuja menolak menarik tangannya dengan brengsek.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate