October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 207 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 207 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Manpreet berbaring di pangkuan Bee ji, Divia menyajikan teh untuk semua orang. Rishi turun untuk memberi tahu ia wacana pertemuannya dengan Tuan Stallion. Rano bergabung dengan mereka, Rishi ingin berbicara dengannya tetapi Raaj bersikeras bahwa dalam ritual ini ia hanya istrinya.

Raaj memanggil Tanuja ke bawah, dan memberitahunya wacana ritual unik mereka di mana ia membawa hadiah kejutan untuk semua orang. Dia menciptakan ruang untuk Tanuja erat Rishi. Rano pergi untuk menyeret Rishi dengannya, menyampaikan ia yakni putranya juga. Raaj menyampaikan seorang ibu mertua yakni menyerupai itu, tidak peduli apa. Raaj meminta maaf kepada Rano alasannya adu dengannya, dan memintanya untuk mendapatkan hadiah dari balik bantalnya. Dia menemukan Taaj Mahal di dalamnya, ia menyanyikan ‘Ae meri zohra jabeen’. Dia memberi tahu semua orang bahwa istri tidak pernah melaksanakan kesalahan, dengan sengaja. Mereka selalu mempunyai niat murni.

Rishi berharap kesalahan Tanuja juga tidak disengaja. Dia kemudian mengumumkan wacana hadiah khusus untuk Rishi dan Tanuja, menutup mata mereka dan menggulung kereta bayi. Mereka semua terkejut, Malaika hendak bertanya pribadi kepada Raaj tetapi Raaj menjelaskan itu yakni proyek impiannya. Raaj menyampaikan ia akan menggoyang anak Rishi di kereta bayi ini. Rano tiba untuk membuang kereta bayi, berteriak bahwa Rishi dan Tanuja tidak akan pernah mempunyai anak. Rishi menutup Rano dan menyeretnya ke dalam. UV dan Manpreet mencoba menenangkan Raaj alasannya Rano murka semenjak pagi. Raaj mengerti bahwa sesuatu terjadi tanpa kehadirannya.

Di dalam kamar, Rishi bertanya pada Rano apa yang terjadi padanya. Rano merasa terganggu alasannya Raaj tidak tahu wacana realitas Tanuja. Dia tidak akan menyembunyikan apa pun dari Raaj lagi, dan akan memberitahunya wacana kebenaran apa pun yang terjadi. Rishi menyampaikan Raaj akan mati, Rano terkejut. Rishi memintanya untuk meraih leher Raaj, ia harus menentukan antara kebencian untuk Tanuja atau kehidupan Raaj. Dia berjanji semuanya akan menyerupai yang ia inginkan.

Di lantai bawah, Raaj menyampaikan semua orang diam. Dia meminta Bee ji untuk memberitahunya wacana kebenaran. Bee ji menjawab tidak ada apa-apa. Raaj sadar bahwa Rano tidak pernah menciptakan kekacauan tanpa alasan. Malaika ingin ia bertanya padanya, ia akan memberitahunya wacana semua kebenaran. Manpreet tiba untuk menebus bahwa istri selalu menyebalkan bagi suami mereka. Raaj menangkap hidupnya kemudian membawa Tanuja ke dalam. Malaika menunggu kebenaran untuk keluar di final hari, dan ia menyingkirkan Tanuja. Di dalam kamar, Raaj memberi tahu Tanuja bahwa tidak ada seorang pun di sini yang membuatnya takut; ia ingin tahu apakah Rano belum menerimanya sebagai menantunya; mengapa Rishi menyeret Rano ke atas dan ingin menyembunyikan sesuatu darinya. Dia memerasnya wacana penyakitnya. Raaj mendapatkan bahwa keluarganya mungkin berpikir bahwa ia akan sakit lagi sesudah mendengar ini. Tanuja meyakinkan semuanya baik-baik saja. Raaj meminta maaf, alasannya mengganggunya; alasannya ia niscaya menyebarkan sesuatu dengannya. Dia memberi tahu Tanuja bahwa Rano selalu murka ketika ia tidak diizinkan berbicara.

Di aula, Rano meminta maaf Bee ji. Bee ji menyampaikan ia hanya ingin putranya hidup. Manpreet dan UV meminta Rano untuk memutuskan apa yang akan mereka katakan pada Raaj. Raaj tiba dari belakang dan bertanya pada Rano mengapa ia melempar kereta bayi. Rano menyampaikan Bee ji sudah tahu, ia percaya pada mengambarkan baik atau jelek dan melaksanakan ini semua alasannya membawa anak sebelum lahir yakni mengambarkan buruk. Raaj bertanya apakah ia masih percaya pada mengambarkan yang ndeso menyerupai itu. Rano menyampaikan ia prihatin dengan belum dewasa Rishi-nya. Raaj memberitahu UV untuk mengirim kereta bayi ke rumah pelayan mereka, yang baru-baru ini punya anak. Dia kemudian meminta Rano untuk menyiapkan makanan, dikala rasa laparnya memicu melodrama nya. Rishi mengangguk pada Rano, dikala mereka pergi untuk makan malam. Rishi dan Tanuja saling memandang.

Di meja makan, Tanuja melayani semua orang. Rano menunjukkan ketidaksukaannya secara kasat mata, ia pergi untuk menuangkan kuliner ke Rishi. Raaj meminta Tanuja untuk bergabung dengan mereka. Dia kemudian memperhatikan pandangannya ke Rano, Rishi meminta Tanuja untuk bergabung dengan mereka. Raaj meminta Rishi untuk melayani Tanuja dengan cinta. Raaj menyampaikan ia harus makan apa pun yang ia layani, alasannya besok ia harus tetap lapar. Dia mengingatkan mereka wacana Karwa-chaut, itu niscaya yang pertama untuk Tanuja, dan ia akan berpuasa untuk umur panjang Rishi. Dia ingin dirayakan dengan baik besok dan harus merasa menjadi sebuah festival. Malaika duduk tegak.

PRECAP: Raaj menyampaikan rasanya Dewi menciptakan ijab kabul mereka. Kemudian ia membawa Sargi untuk Tanuja, ia dan Rishi mengambil berkahnya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate