October 17, 2020

Sinopsis Kasam Episode 211 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 211 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Raaj memberi tahu keluarga wacana keterkejutannya. Dia memperkenalkan Manpreet sebagai ayah gadis kepada para tamu. Raaj memberi tahu keluarga bahwa ia bertemu mereka di pesawat dan mendiskusikan wacana mereka menemukan tawaran untuk putra mereka.

Dia bertemu putra mereka dan berpikir ia yaitu pasangan terbaik untuk Smiley. Rishi bertanya apakah tidak terburu-buru, Tuan Mehra menyampaikan putranya akan keluar dari India selama empat bulan, jadi mereka ingin beberapa ritual dilakukan. Rishi tiba di belakang Manpreet dan memintanya untuk menyembunyikan laporan Tanuja. Bee ji masuk, kesal sebab Rano akan memperlihatkan kepada Raaj laporan Tanuja. Rishi meyakinkan mereka telah menyembunyikannya di lemari. Mereka mendapat skema kelahiran Smiley dan Bee ji di lantai bawah. Pandit tiba, Ny. Mehra memperlihatkan grafik kelahiran Arya, dan Raaj memperlihatkan grafik kelahiran Smiley.

Malaika memperhatikan Tanuja kesal, dan bertanya-tanya apa masalahnya. Dia menyarankan Tanuja juga harus lapar. Pandit mengonfirmasi tawaran tersebut, sebab 34 dari 36 pertandingan kandang. Raaj meminta Mehra untuk memeluknya. Tanuja ikut campur menyampaikan tidak. Dia meminta Raaj untuk bertanya pada Smiley dan Aryan juga. Pak Mehra memberi tahu Tanuja bahwa keluarga yaitu ikatan dua keluarga, Tanuja mendesak mereka untuk meminta Smiley sekali. Raaj oke dengan Tanuja, memahami maksud Tanuja. Dia dan Pak Mehra oke untuk membiarkan Smiley pulang.
Smiley masuk kemudian, Manpreet dan Divia memanggilnya ke dalam.

Manpreet memberi tahu Smiley wacana usulan Aryan untuknya. Smiley melihat ke arah Tanuja. Pak Mehra meyakinkan bahwa Aryan bekerjsama tiba untuk melamarnya. Manpreet memastikan ia tidak akan dipaksa. Bee ji menyarankan biar mereka bertemu. Rano oke untuk mengampuni mereka berdua untuk beberapa waktu. Divia membawa Smiley dan Arya ke kamar dan meninggalkan mereka di sana. Smiley ingin menyampaikan sesuatu kepada Aryan, Aryan bahagia bahwa ia mempunyai sesuatu untuk dikatakan. Dia memberi tahu Aryan wacana pacarnya yang ia putus. Kali ini, ia berpikir wacana memberi kesempatan kepada orang tuanya kesempatan. Dia tidak tertarik wacana masa lalunya. Smiley menyangkal punya pacar. Dia kemudian bertanya langsung, apakah ia akan menikah dengannya. Smiley mencengkeram perutnya.

Pandit memberi tahu keluarga bahwa pukul 21:30 yaitu waktu yang ideal hari ini, mereka harus bertanya pada Smiley dan Aryan. Divia pergi untuk membawa mereka ke bawah. Tanuja melihat Smiley tiba bersama Aryan. Manpreet dan Mr. Mehra bertanya kepada Smiley wacana keputusannya, memastikan mereka tidak akan menentang kehendaknya. Rano bertanya apakah Smiley akan menikah dengan Aryan, ia menyampaikan ya. Tanuja kaget mendengarnya. Semua orang saling menyapa. Bee ji mengirim Smiley untuk bersiap-siap, untuk beberapa ritual hari ini. Divia membawa Smiley ke dalam untuk menyiapkannya.

Smiley menangis di kamar. Tanuja bertanya-tanya mengapa ia tidak memberitahunya. Smiley menangis bahwa ia telah meninggalkannya sehabis putus cinta. Tanuja meyakinkan untuk melaksanakan sesuatu wacana itu, dan membawanya masuk. Manpreet pergi untuk memanggil Ahana wacana kabar baik. Di dalam ruangan, Divia mengeluarkan gaun untuk Smiley dan memintanya untuk berkemas-kemas dengan mengenakannya. Smiley sudah siap saat Tanuja memasuki ruangan. Dia bertanya pada Smiley wacana ini semua, sehabis mengetahui segalanya. Dia bertanya apakah Smiley tahu ia mengandung anak orang lain, ia menyalahkan dirinya sendiri untuk menyelamatkannya dan keluarganya dari aib.

Dia bertanya-tanya apa yang akan ia lakukan jikalau pacarnya tahu wacana itu. Smiley menangis bahwa ia telah meninggalkannya, ia tidak peduli padanya atau untuk anak itu. Tanuja membawakan air untuk Smiley dan memberinya segelas air. Smiley memberi tahu Tanuja bahwa mereka putus cinta tanpa alasan apa pun. Dia berpikir untuk menolak tawaran itu, tetapi Aryan menyampaikan ia juga punya pacar dan ia putus; ia tidak peduli wacana masa lalunya dan tidak ingin mendengarkannya. Dia benar-benar bersalah sebab tidak menyampaikan yang sebenarnya, bahwa ia tidak punya pacar. Jika ia memberi tahu wacana kehamilannya, ia akan menyampaikan tidak untuk menikahinya. Tanuja menyampaikan seluruh keluarga akan dipermalukan jikalau sehabis beberapa hari mereka mengetahui wacana kenyataan. Pernikahan terhubung dengan kepercayaan, dan tanpa kepercayaan ijab kabul bukanlah pernikahan. Smiley mengingatkan Tanuja wacana menikahi Rishi dengan pengkhianatan.

PRECAP: Rishi mendengar bunyi mual dari kamar kecil, sebab Tanuja bersama Smiley muntah. Dia gulung tikar dan menyampaikan kini hanya apa yang ia inginkan akan terjadi.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate