October 20, 2020

Sinopsis Kasam Episode 212 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 212 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Smiley kemudian menjelaskan kepada Tanuja untuk tidak menganggapnya salah. Tanuja mendapatkan bahwa ia telah melalui ketidakpercayaan antara pernikahannya juga, Rishi bahkan tidak tahu ia menikahinya.

Dia tahu betul bagaimana rasanya saat ijab kabul itu dibohongi, ia mengerti bagaimana rasanya saat Anda menyakiti yang lain dan tidak sanggup menjelaskan; ketakutan akan kebenaran yang mungkin mendatangkan rasa sakit dan ketidakpercayaan di mata orang lain, menyakitkan. Dia menyeka air matanya kemudian memberi tahu Smiley bahwa tidak ada korelasi yang sanggup dimulai dengan kebohongan, kalau tidak fondasinya akan sangat lemah sehingga mungkin pecah hanya dengan satu tiupan angin.

Rano tiba ke dapur dan bertanya pada Divia perihal Smiley.

Divia pergi untuk mengambil Smiley. Di dalam kamar, Smiley meminta maaf kepada Tanuja alasannya mendapatkan tawaran tanpa berpikir. Dia khawatir bagaimana jikalau ia menyampaikan tidak sekarang. Tanuja melarangnya memberi tahu siapa pun kebenaran, itu akan merusak rasa hormat mereka. Dia bertanya-tanya apa yang sanggup mereka lakukan, kemudian memintanya untuk membiarkan Roka ini terjadi. Divia mendengar Tanuja menyampaikan ia akan memikirkan ilham untuk menghentikan pernikahan. Divia membuka pintu, dan bertanya apakah ia ingin menghentikan ijab kabul Smiley? Dia berpikir jikalau ibunya tidak ada di sini, ia sanggup melaksanakan apa saja, tetapi Divia ada di sini. Dia menyalahkan Tanuja alasannya sudah dipermalukan, dan membawa Smiley pergi.

Di aula, Bee ji dan semua orang mewakili Smiley. Manpreet menatapnya dengan kagum, Rishi memeluknya alasannya cinta. Pandit memulai ritual. Divia mengajak Rano ke samping untuk berbicara dengannya. Dia mengeluh pada Rano perihal apa yang dikatakan Tanuja kepada Smiley. Malaika tiba ke Divia menanyakan apakah ia memperhatikan sesuatu. Rano bertanya-tanya apakah Tanuja ingin menghentikan ijab kabul ini. Divia menceritakan apa yang didengarnya oleh Tanuja. Para perempuan itu singkat. Ritual ijab kabul berlangsung. Rano menciptakan terburu-buru perihal tanggal ijab kabul mereka. Para tamu mengambil cuti. Rano memberitahu Divia untuk mengirim Rishi ke kamarnya. Malaika bertanya-tanya mengapa Rano memanggil Rishi di kamarnya.

Rishi tiba ke kamar, Rano menunjukkan kepadanya foto pernikahannya dan Neha. Dia mengeluarkan foto Tannu, kemudian bersikeras ia tidak mengenali perbedaan antara Tannu dan Tanuja, ia masih belum sanggup mengusirnya keluar dari rumah. Dia telah menandakan itu baginya, masih bukan Tanuja tapi Tannu. Dia menandakan cintanya salah. Dia memberi tahu Rishi perihal apa yang dikatakan Tanuja kepada Smiley. Ron bertanya kepada Rishi mengapa Tanuja ingin menghentikan ijab kabul Smiley. Dia kesal alasannya ia tidak berdaya di depan Tanuja, Tanuja ingin menghancurkan keluarganya. Dia selalu menjawab tekadnya perihal keputusannya, dan suatu hari Tanuja akan mengusirnya dari rumah ini. Rishi memastikan ia tidak akan membiarkan hal jelek terjadi pada Smiley. Rano tidak siap untuk percaya. Rishi bersumpah di depan Rano bahwa tidak ada yang salah akan terjadi pada keluarganya. Rano menyampaikan itu akan terjadi, sesudah melihat bulan ia sendiri akan membuatnya cepat selesai. Rishi memutuskan ia tidak punya hak untuk berpuasa, ia tidak akan membiarkannya.

Rishi tiba ke kamar dan melihat Tanuja membawa sesuatu ke kamar kecil. Smiley mengalami mual, Rishi mengira itu Tanuja dan mendengarnya dari luar; meninggalkan ruangan hancur. Dia menendang vas bunga di koridor, kemudian mengendalikan diri sambil menyeka air mata. Tanuja membawa Smiley ke kamar dan menuangkan airnya, ia merasa pusing. Smiley khawatir, kata Tanuja mungkin itu alasannya ia puasa. Smiley meminta maaf atas korelasi ia dan Rishi, Tanuja memenuhi syarat bahwa kasih karunia keluarga sangat penting baginya. Dia memberitahu Smiley untuk kembali ke asrama, kalau tidak semua orang akan mencicipi kehamilannya. Jika ia muntah sangat banyak di siang hari, semua orang akan mencurigainya. Smiley bertanya-tanya mengapa ia dilarang melaksanakan aborsi.

PRECAP: Rishi melempar air ke lantai, sempurna di bersahabat lisan Tanuja.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate