October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 213 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 213 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja meminta Smiley untuk berpikir lagi, apa kesalahan bayi yang dikandungnya. Manpreet tiba ke Tanuja, kemudian menemukan Smiley di sana. Manpreet memanggil Tanuja ke bawah untuk Pooja ketika Raaj memanggilnya.

Dia kemudian memerintahkan Smiley untuk menjaga kuliner di dapur. Smiley khawatir, Manpreet menyampaikan ia hanya harus menjaga dan tidak memasak.

Di lantai bawah, Rishi melihat Tanuja pusing. Dia membawa nampan makanan, dan menyuruhnya makan. Tanuja menyampaikan ia akan menuntaskan puasa, Rishi berjanji untuk tidak memberi tahu siapa pun ihwal hal itu dan ia mungkin makan. Tanuja meyakinkan ia akan makan dengan tangannya, tapi sehabis Pooja. Baginya, puasa ini mungkin pamer tetapi baginya itu sangat berarti. Dia akan selalu berdoa untuk kebahagiaan dan kehidupannya, di mana pun ia tinggal.

Rishi melarangnya untuk melaksanakan ini, kesalehan menyerupai itu hanya untuk Tannu-nya. Jika ia memikirkan bulan akan mendapatkan Pooja palsu, ia tidak berpikir begitu. Tanuja menjawab itu akan, Moon hanya peduli ihwal niat. Rishi melihat ke arah perutnya, mengejek ihwal niatnya. Dia menyampaikan padanya untuk makan. Tanuja tidak siap untuk meninggalkan puasa, kesalehannya, ia dan keluarganya. Rishi tidak berdaya, bertanya-tanya untuk apa keluarganya dan bertekad untuk tidak dipermainkan olehnya lagi.

Rano memberi tahu Malaika bahwa ketika mereka berpuasa untuk suami, suami membawa hadiah istri. Raaj tiba ke sana dan meminta maaf kepada Rano alasannya ialah tidak sanggup membawakannya hadiah. Rano menuntut kemenangan darinya, dan memintanya untuk berjanji bahwa ia akan menyampaikan padanya apa yang akan dimintanya darinya. Tanuja tiba dari belakang. Rano berpikir sudah waktunya Tanuja meninggalkan rumah ini.

Di aula, Rishi bertanya-tanya gadis menyerupai apa Tanuja. Dia ingin ia melihat wajahnya, bukan Tannu di bulan. Jika ia mengejek Karwachot. Raaj tiba untuk mengambil Rishi untuk berbuka puasa Tanuja. Rishi mengeluh ihwal Tanuja, menyampaikan ia selalu melaksanakan apa pun yang ia inginkan. Raaj bersikeras bahwa Tanuja sangat mengasihi Rishi, dan bertanya apakah ada sesuatu yang tidak ia ketahui? Manpreet tiba untuk memanggil mereka berdua di luar, dan memberitahu Raaj bahwa bahkan Tanuja pusing. Rishi berpikir Tanuja telah memulai akting hari ini, tetapi ia tidak akan terjebak dalam permainannya.

Rano memanggil para laki-laki di luar. Raaj menunjuk ke Rishi untuk pergi ke Tanuja. Tanuja berdoa untuk kehidupan, pencerahan, dan kebahagiaan Rishi. Malaika mengawasi mereka, ketika Rishi memegang gelas air. Dia menyampaikan ia telah melarangnya untuk berpuasa, tetapi ia melakukannya; kini giliran dan maju cangkir erat lisan Tanuja menjatuhkan air di lantai sana. Malaika bersorak bahwa kini Rishi akan tiba kepadanya. Rishi memberi tahu Tanuja bahwa ia ada di kamar ketika ia muntah, dan kini ia ingin ia mencair dengan air matanya.

Dia memperlihatkan padanya untuk makan beberapa manis, tetapi bukannya memberinya makan ia menarik cantik melemparkannya di kolam renang. Tanuja dibiarkan menangis. Rishi menyampaikan ini cantik ialah kebenciannya, pengkhianatannya dan kekerabatan mereka. Dia menyampaikan padanya untuk berbuka puasa sendirian, tapi lebih baik ia pergi ke yang ia mengandung anak. Dia meninggalkan sisi Tanuja. Bee ji memaksa Rano menyentuh kakinya sepenuhnya, mengejeknya. Di sana, Rishi mencicipi angin yang tiba-tiba bertiup, Tanuja jatuh pusing dan hampir jatuh ke lantai. Rishi berlari ke arahnya, dan mencoba membangunkannya. Semua orang khawatir. UV menyampaikan mungkin itu kelemahan. Mereka mengambil air Malaika untuk Tanuja, Rishi menaburkan beberapa di wajahnya. Dia bangkit untuk melihat bulan, kemudian minum air dari tangan Rishi.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate