October 31, 2020

Sinopsis Kasam Episode 214 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 214 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Puasa Tanuja telah rusak. Raaj menerima permen untuk Tanuja bahwa Rishi memberinya makan dengan tangannya. Rano dan Malaika kesal. Tanuja memegang tangannya berpikir beliau telah menuntaskan Karwachot-nya hari ini, dan terima kasih bulan. Rishi mengangkatnya, dan membantunya masuk.

Malaika mengejek Rano bahwa puasa Tanuja selesai. Smiley tiba ke kamar yang bersangkutan untuk Tanuja, dan mendapatkan kesalahannya wacana tidak memberi tahu keluarga bahwa Tanuja sudah merasa pusing. Tanuja menyarankan Smiley untuk memikirkan dirinya dan anaknya, beliau harus berbicara dengan pacarnya sekali lagi; dan tidak melaksanakan aborsi. Divia tiba untuk membawa Smiley ke bawah, memarahi beliau untuk bersama Tanuja.

Rishi duduk di luar, memikirkan bagaimana ia menuntaskan Tanuja. Rano tiba untuk mengejek Rishi alasannya melanggar janjinya, dan jadinya berbuka puasa.

Selalu sama, Tanuja mendapatkan apa yang beliau inginkan. Dia kesal alasannya Rishi telah membuktikannya sebagai salah hari ini, beliau telah membiarkan Tanuja tinggal di sini tetapi Rishi melakukannya. Rishi memenuhi syarat beliau jatuh, Rano mengeluh bahwa Rishi membuatnya jatuh hari ini. Rishi menyampaikan maaf. Rano memberitahunya untuk meminta maaf kepada Tannu, yang ingatannya telah beliau bunuh. Rish meminjamkan kawasan Tannu ke Tanuja dalam hidupnya.
Di dalam kamar, Tanuja khawatir mengapa Rishi tidak kembali ke kamar. Malaika datang. Dia menyebut Tanuja pemain drama yang hebat, yang menciptakan Rishi berbuka puasa. Malaika menyampaikan beliau telah melihat dongeng kebencian ini antara beliau dan Rishi. Rishi kini akan lebih membencinya, alasannya Rishi tidak ingin berbuka puasa tetapi beliau resah olehnya. Malaika menerima telepon dari Shekhar, dan pergi. Tanuja berpikir beliau harus pergi untuk berbicara dengan Rishi, beliau mempunyai kesalahpahaman.

Atas panggilan itu, Shekhar berteriak pada Malaika bahwa hidupnya telah berkembang menjadi sebuah drama. Dia niscaya merayakan karwachotnya. Tanuja tiba ke belakang dan mendengar Malaika meminta maaf dikala dipanggil, dan menyampaikan sangat sulit untuk pergi selama Karwachot. Tanuja menyembunyikan dirinya ketika Malaika pergi dengan hati-hati, kemudian bertanya-tanya ke mana Malaika pergi.

Di sana, Rishi sedang minum di kamar yang gelap; kesal wacana kata-kata kebencian Rano untuk Tanuja. Dia berpikir wacana meninggalkan rumah, alasannya Tanuja akan menjadi tak berdaya menyerupai ini.

Malaika membawa makanan untuk Shekhar, dan meminta maaf bahwa beliau harus tetap lapar alasannya dia. Shekhar menyampaikan beliau selalu makan bersamanya, dan menunggunya alasannya puasanya. Malaika memeluknya, dan meminta maaf alasannya menikahi Rishi. Shekhar menyampaikan kepada Malaika itu baginya bahwa beliau akan menikahi Rishi, mereka akan menikah tahun kemudian seandainya Rishi tidak merusak bisnisnya. Dia bangun untuk Malaika untuk berbuka puasa. Ada bel di pintu, Shekhar menyampaikan itu makan malam yang beliau pesan. Shekhar memanggil untuk masuk ke dalam, Tanuja memasuki ruangan.

Malaika terkejut melihatnya, dan menjatuhkan pedang itu dari tangannya.
Di dalam mobil, Rishi berpikir Tanuja berjanji untuk berpuasa. Dia menerima telepon dari Manpreet, pemberitahuan Manpreet Rishi mabuk. Rishi memberi tahu Manpreet bahwa beliau tidak akan tinggal di rumah itu hingga Tanuja ada di sana. Dia menangis bahwa beliau telah mengkhianati Tannu dengan mempertimbangkan Tanuja sebagai Tannu. Manpreet memberitahu Rishi untuk tetap di tempatnya, beliau akan berada di sana. Rishi menutup mulutnya dengan menyampaikan beliau bukan anak kecil, dan memutuskan panggilan. Rishi mengendarai ruam dan menabrak kendaraan beroda empat yang tiba dari depan. Dia memanggil Tannu.

Tanuja sanggup mendengar panggilan dan menjawab dengan ya, khawatir untuk Rishi. Dia kemudian mempertanyakan Malaika apa yang beliau lakukan di sini. Malaika tergagap, beliau melaksanakan puasa untuk Pooja dan mencoba menjelaskan Tanuja bahwa Shekhar yaitu saudaranya. Dia menyampaikan kepada Tanuja bahwa bhabi-nya telah mati, beliau merindukannya hari ini sehingga beliau tiba ke sini. Dia menjelaskan kepada Tanuja bahwa Shekhar tidak siap untuk memahami bahwa istrinya telah meninggal. Shekhar tiba untuk memberi tahu Tanuja bahwa itu yaitu Karwachot pertamanya tanpa istrinya. Malaika menerima telepon dari Rano, dan terkejut mendengar wacana kecelakaan Rishi. Tanuja menyambar telepon dan bertanya di mana dia. Rano bertanya-tanya apa yang beliau lakukan dengan Malaika, Tanuja bertanya wacana rumah sakit. Rano tidak siap untuk memberitahunya, Tanuja kesal.

PRECAP: Rano melihat Rishi dioperasikan. Tanuja melarang perawat untuk memberi tahu siapa pun wacana donasi darahnya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate