October 25, 2020

Sinopsis Kasam Episode 215 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 215 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja tiba di rumah sakit daerah Rishi dioperasi.

Raaj konsultasi, Bee ji tidak menangis. Dokter tiba untuk meminta mereka mendapat darah, alasannya yakni pembedahannya mungkin diperlukan. Tanuja gres saja tiba dan terkejut, ia pergi ke perawat yang menyuruhnya pergi mengambil darah. Orang bank darah memberi tahu Tanuja bahwa mereka harus menyumbangkan darah untuk mendapat darah. Tanuja oke untuk menyumbangkan darah dan pergi ke kamar.

Rano menangis melihat Rishi dirawat, dan menyampaikan ini semua alasannya yakni dia. Apakah ia tidak mengutuknya, ini seharusnya tidak terjadi? Malaika mencapai rumah sakit, bertanya-tanya apakah Tanuja memberi tahu mereka perihal dia. Dia siap mengambil risiko untuk menemui mereka, dan menciptakan wajah menangis dikala tiba ke Rano. Manpreet membawa Rano ke samping untuk duduk. Malaika mendatangi Raaj, dan menyampaikan rasanya seolah itu yakni dirinya
kecelakaan. Raaj bertanya apakah itu benar-benar tidak terlihat oleh wajahnya. Malaika berpikir Raaj ini bahkan tidak membiarkannya berakting. Dia bahagia dengan pengaturan waktu kecelakaan ini, tidak ada yang dapat tahu perihal realitasnya.

Di dalam ruangan, Tanuja berdoa untuk kehidupan Rishi. Perawat menghargai kepeduliannya terhadap suaminya. Tanuja melarang perawat untuk memberi tahu siapa pun perihal ia yang mendonorkan darah. Dia duduk untuk menemukan Raaj menunggunya. Dia memberi tahu Tanuja bahwa Rishi mendapat darah, perawat memberi tahu istrinya mengaturnya. Dia memberitahunya bahwa operasi Rishi baik-baik saja. Tanuja mulai menangis. Raaj menyampaikan hingga ia ada untuknya sebagai perisai, kematiannya juga akan kembali; alasannya yakni Tannu kembali dalam kehidupan Rishi sebagai Tanuja. Perawat membawa formulir untuk ditandatangani Tanuja.

Di dalam ruangan, Rishi sadar dan mencoba duduk. Perawat pergi memanggil keluarganya, mereka semua bergegas di kamar. Manpreet meyakinkan Bee ji bahwa Rishi kini baik-baik saja. Rano menyalahkan dirinya sendiri. Tanuja tiba di kamar, Rishi melihat ke arah alasannya menyampaikan sesuatu yang lain dan ia tidak mau setuju. Raaj murka dengan Rishi alasannya yakni mengambil ketegangan, ia memarahinya alasannya yakni mengemudi sambil mabuk. Rishi meminta maaf. Raaj menegaskan ia harus tiba kepadanya dikala dalam ketegangan. Dia menuntut untuk pulang. Manpreet menyampaikan dokter tidak akan membiarkannya pergi, Raaj membawa Manpreet untuk berbicara dengan dokter perihal hal itu. Batuk Rishi, Tanuja bergegas mengeluarkannya dari air alasannya yakni khawatir. Rishi membantah mengambilnya, Rano mengirim Malaika untuk merawat Rishi. Manpreet tiba untuk memberi tahu mereka perihal pembuangan Rishi.

Di rumah, UV membantu Rishi ke kamar. Raaj menyampaikan pada Rishi bahwa mereka akan mengurus pekerjaan kantor, ia hanya harus santai sekarang. Dia tiba ke Tanuja dan menyampaikan ia yakin ia akan mengurus Rishi sepenuhnya. Dia membawa UV dan Manpreet. Rano meninggalkan Malaika di bersahabat Rishi, menyarankan untuk memperlihatkan obat Rishi sempurna waktu. Dia kemudian memperingatkan Tanuja untuk menjauh dari Rishi. Rishi sedang mencoba untuk duduk, Tanuja tiba untuk membantu tetapi ia mengangkat tangan, menyampaikan tidak apa-apa. Dia mengambil obat-obatan dari Malaika. Di malam hari, Tanuja tiba ke kamar dikala Rishi tertidur.

Ada lompatan 5 hari … Tanuja menyiapkan sup untuk Rishi tetapi Malaika mengambilnya darinya. Di dalam kamar, Tanuja berdiri di pintu. Rishi mengawasinya, Malaika yang membangkitkan minat.
Sepuluh hari kemudian, Tanuja tiba ke kamar, dan menyaksikan Malaika mendandani Rishi. Dia meninggalkan pintu.

Setelah 15 hari, Tanuja mengambil air untuk Rishi. Rano mengambilnya darinya dan memperlihatkan gelas itu kepada Malaika. Tanuja menyaksikan Malaika memberikannya kepada Rishi. Dia berbalik untuk melihat Smiley memandang ke arahnya. Di lantai bawah, Tanuja memberi tahu Malaika perihal obat Rishi. Malaika menyampaikan ia selalu menemukan cara untuk pergi ke Rishi. Tanuja menyampaikan ini yakni pernikahan, bukan pengkhianatan tetapi cinta. Malaika mengingatkan ia bercerai dengan Rishi. Tanuja menyampaikan bahwa ia percaya pada semua kesepakatan ijab kabul mereka; Malaika harus menjauh dari Rishi alasannya yakni ia yakni suaminya. Rishi berdiri dengan Rano di pintu, dan berkata ya ia yakni suaminya oleh semua ritual tetapi tidak dengan hati dan jiwa. Hubungan ini pecah pada hari ia menemukan orang lain mempunyai hak atas dirinya, semuanya selesai. Sorakan Malaika. Mereka mendengar suara piring, gelas jatuh dari tangan Raaj yang merasa tidak yummy tubuh di tangga. Manpreet berlari menuju Raaj.

PRECAP: Rano memperlihatkan laporan kepada Raaj. Semua orang di keluarga khawatir.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate