October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 222 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 222 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja menangis melihat pakaian itu, ia ingat Rishi pernah tiba dan mempertanyakan mengapa mengisi lemari pakaian hotel dengan pakaian. Tanuja menyampaikan sebuah rumah ialah dengan temanmu, jadi setiap kali kau bersamanya itu harus ibarat rumah.

Rishi berdebat dengannya, mencoba menyambar baju itu. Dia dan Tanuja jatuh dari daerah tidur, kemudian tertawa bersama. Rishi memintanya untuk berbicara dengan suaminya masing-masing. Dia mencoba duduk, pembasah mukanya terjebak dengan jaketnya. Tanuja bertanya apakah ia harus menentukan antara jaket dan soalnya, apa yang akan ia selamatkan. Rishi menjawab seorang penenang mangga, mengapa ia merusak bajunya. Tanuja memukul dadanya, menyebalkan. Di sini, Tanuja menangis mengingat kesiapannya untuk menikahi Malaika, ia melempar pakaiannya ke dalam koper dan menyampaikan ia telah menghancurkan segalanya.

Pandit meminta mereka untuk mengambil yang lebih renta berkah. Rano dan Raaj naik ke atas panggung. Rano memberkati Malaika, berdoa mereka selalu menjadi pasangan. Shekhar memanggil dari belakang, mereka juga harus tetap membusuk di penjara juga. Dia memperingatkan Rishi untuk siap masuk penjara, alasannya ialah tidak menceraikan istri pertama. Raaj mempertanyakan identitasnya. Shekhar menjawab, ia ialah Shekhar Singh Alawat, dan Malaika ialah pacarnya. Semua orang terkejut. Rano menutup Shekhar, melarangnya mengambil nama Malaika-nya; ia kini mengerti ini sedang dilakukan oleh Tanuja. Shekhar membuka tangannya, dan menyebut Malaika sebagai miliknya. Malaika berpikir sejenak, Rano mengolok-olok Shekhar alasannya ialah Malaika kini ialah istri Rishi. Malaika memecahkan ikatan dengan Rishi dan pergi untuk memeluk Shekhar. Semua orang terkejut sekarang.

Dia berteriak ia akan mematahkan tangan yang diangkat ke arah Shekhar. Rishi menghancurkan bisnis Shekhar dan mereka tidak dapat menikah, mereka bersumpah untuk membalas dendam. Dia menyampaikan saat ada seorang ibu ibarat Rano dalam keluarga, sangat gampang untuk membalas dendam keluarga tersebut. Mereka harus bersatu sebentar untuk mengusirnya, tetapi mereka tidak dapat lagi. Dia membodohi orang kolot yang emosional ibarat mereka, ia meneteskan air mata dan Rishi meleleh untuknya. Dia ingat saat tadi malam, Rishi meyakinkan Malaika bahwa ia mempunyai solusi untuk semua problem Malaika. Dia telah memperlihatkan surat-surat propertinya, dan membagikan bahwa ia telah memutuskan untuk mentransfer 90% propertinya ke Tanuja, tetapi kini ia berpikir Malaika ialah pemilik bahwasanya dari saham ini. Dia menandatangani surat juga.

Malaika membanggakan wacana menciptakan rumah Bedi ini dinamai berdasarkan namanya. Dia kini akan memerintah rumah ini, dan pergi untuk memeluk Shekhar lagi. Dia berbalik untuk melihat setiap wajah. Shekhar pergi untuk memanggil pengantin laki-laki sebagai setengah gila, dan menyampaikan wacana menyelesaikannya akhirnya. Dia telah merebut semuanya dari Rishi hari ini. Dia melepaskan cadar dari wajah pengantin laki-laki dan terpana alasannya ialah itu ialah orang lain. Dia mempertanyakan di mana Rishi berada. Rishi tiba dari belakang, menari kumis dan jenggot palsu sementara ia mengulangi kata-kata Shekhar. Dia menertawakan Shekhar, dan menghilangkan kumis dan jenggot. Keluarganya merasa lega. Rishi bertanya apakah pengantin laki-laki tidak cocok dengan Malaika, atau Malaika tidak cocok untuknya. Malaika mempertanyakan beraninya ia menikah dengan orang lain.

Rishi bertanya tidak bisakah ia meniru foto, ia hanya menayangkannya di depan semua orang. Dia kemudian menghargai para aktor, Pandit dan pengantin laki-laki palsu. Dia kemudian memanggil Malaika bertanya-tanya apakah Bedi kolot secara emosional; mereka mengembalikan tamparan emosional dengan hal yang sama. Dia berpikir kalau ia tidak dapat membedakan antara air mata Malaika dan Tanuja. Dia memercayai setiap kata Tanuja saat ia menyampaikan kepadanya bahwa ia melihat ia dengan Shekhar dan Shekhar ingin merusaknya; alasannya ialah mereka ialah satu. Dia niscaya mengusir Malaika dari rumah, tetapi Rano seharusnya tidak setuju; jadi ia harus menciptakan drama ini untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Tanuja. Dia yakin ia akan memperlihatkan wajah aslinya saat ia mendapat kepemilikan properti. Malaika membanggakan wacana menjadi pemilik rumah ini. Rishi bertanya tidak bisakah ia mendapat surat-surat properti palsu, kalau ia dapat berpura-pura begitu banyak. Raaj dan Rishi mengedipkan mata.

PRECAP: Rishi dan Tanuja bersahabat satu sama lain, tetapi keluarga Bedi dikirim ke penjara. Tanuja ditinggalkan dengan kesaksian untuk menangani semua jebakan terhadap mereka.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis berdasarkan Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate