October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 224 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 224 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) ||  Rishi memeluk punggung tangan Tanuja, dan dengan intim mencium pipinya dan membawanya ke kamar mereka. Mereka menghabiskan malam yang nyaman bersama.
Di sana di rumah, Bani bangkit di tengah malam ketika kata Rano bergema di benaknya. Neha bangkit di sampingnya.

Bani dengan singkat menyampaikan bahwa Rano telah menghancurkan hidupnya, ia selalu bermimpi bahwa salah satu putri mereka menikahi Rishi. Tapi sekarang, ia tidak peduli dengan keluarga mereka. Hari ini, ia bersumpah tidak ada putrinya yang mempunyai korelasi dengan keluarga itu. Bani yakin untuk mengeluarkan Tanuja dari rumah itu, ia akan memakai Tanuja untuk membalas dendam pada Rano. Dia akan menciptakan Tanuja melaksanakan dosa yang akan menghancurkan ijab kabul Rishi, dan rasa hormat Rano juga harus hancur. Dia bersumpah untuk membalas aibnya dari Rano Singh Bedi.

Keesokan paginya, Rishi bangkit di samping Tanuja dengan kepala di lengannya. Dia
sedang tersenyum selama tidur, Rishi bertanya-tanya apakah ia memilikinya dalam mimpi. Rishi bertanya-tanya apa yang akan ia katakan padanya ketika ia bangun. Dia berpikir ketika ia dulu menarik hati gadis-gadis itu sangat mudah, tapi kini hanya sedikit pengukuhan yang sulit. Tanuja mengubah sisinya. Segera, telepon Rishi berdering. Itu asistennya, Sandeep, mengingatkannya perihal pertemuan pagi itu. Rishi meminta maaf lantaran sudah lupa, dan berjanji untuk mencapainya. Dia melihat ke arah Tanuja menyampaikan ia kini tidak akan melihatnya ketika ia bangun, tetapi akan menemukan kejutannya.

Pagi berikutnya, Malaika memasuki rumah dan menghentikan Rano di koridor. Rano menghentikannya di sana, bertanya-tanya beraninya ia menyeberangi pintu mereka. Malaika berdiri di kaki Rano lantaran tiba ke panggilan Shekhar; ia salah dan menyadari kesalahannya. Dia telah putus dengan Shekhar, meskipun ia meminta maaf padanya. Dia ingat Shekhar telah meninggalkannya di hotel, memperingatkan untuk membunuhnya kalau ia mengikutinya. Rano bertanya apa yang harus ia lakukan dengan usul maafnya, ia ingin ia menikahi Rishi tetapi Malaika tiba untuk diinjak.

Dia tidak layak menyampaikan sepatah kata pun terhadap Tanuja kepada suami dan putranya. Malaika telah menuntaskan martabatnya di rumah, dan tidak ada yang harus percaya padanya sekarang. Malaika mengambarkan Rano Singh Bedi salah. Dia dikasihani oleh keluarganya, kepercayaan mereka atas dirinya hancur. Dia tidak dapat memaafkannya dengan cara apa pun, dan meninggalkannya di pintu berteriak pada John untuk membuang sampah ini. Malaika dengan singkat menduga John telah pergi ke pasar, ia kini akan memberi tahu Rano apa sebetulnya sampah itu dan bertekad untuk membalas dendam kepada mereka masing-masing. Dia resah harus berbuat apa.

Tanuja bangkit di kamar dan pemberitahuan Rishi tidak ada di daerah tidur. Dia ingat perihal pengakuannya tadi malam. Dia bertanya-tanya di mana dia, kemudian berpikir ia harus berada di kamar mandi dan menyalakan kipas angin. Mawar di kipas jatuh Tanuja. Dia bersorak di pancuran bunga, dan berjalan di atas daerah tidur bunga ke cermin. Dia telah menulis pesan di atas cermin dengan lipstik, memanggilnya kelopak bunga yang mengisi hidupnya dengan cahaya, terima kasih. Tanuja senang.

PRECAP: Tanuja harus menghadapi kesaksian perencanaan terhadap mereka, lantaran keluarga Bedi dikirim ke penjara.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate