October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 226 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 226 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Bani menceritakan seluruh kisah Neha, bagaimana Rano mendorongnya keluar ketika ia pergi untuk melihat Tanuja jatuh dari tangga. Dia kemudian membawa polisi dengan dirinya sendiri.

Dia memberi bukti kepada inspektur polisi dan menuduh Bedi berupaya membunuh Tanuja. Raaj terkejut. Bani menyampaikan hari ini Raaj telah pertanda bahwa menantu wanita tidak akan pernah sanggup menjadi anak perempuan. Dia menuduh keluarga itu menyiksa Tanuja, memukulnya dengan tongkat, melemparkan air mendidih ke atasnya. Mereka menuduhnya tanpa tujuan. Dia menunjuk Divia yang berusaha memperabukan Tanuja dengan susu panas. Dia mengeluh kepada inspektur ini alasannya tidak membawa mahar. Bani mengulangi kalimat menyiksa Rano perihal menikahi Rishi dengan orang lain. Mereka tidak pernah membiarkan Tanuja memanggil mereka, dan mengawasi dia. Tanuja menangis melalui telepon setiap kali ia memanggilnya.

Dan hari ini, mereka semua berusaha membunuh Tanuja. Dia ingin membawa Tanuja kembali ke rumah selama beberapa hari, tetapi Rano memanggilnya sebagai pelayan. Dia mengejek ia telah meminjamkan pekerjaan sebagai pembantu untuk Tanuja. Hari ini, ketika ia tiba untuk mengambil Tanuja, ia melihat Rano menuangkan minyak ke atas tangga untuk menciptakan Tanuja jatuh dari tangga dengan sengaja. Rano menyebutnya pembohong, Bani menegaskan bahwa ia menyampaikan yang sebenarnya. Rano tiba di aula dan memanggil Tanuja yang berlari ke bawah, dan jatuh dari tangga. Inspektur mengirim polisi untuk menyidik minyak.

Bani menangis di samping Tanuja. Bee ji tiba memarahi Bani alasannya menjadi pembohong; alasannya ia membodohi inspektur. Bani bertanya mengapa Tanuja pingsan. Raaj meyakinkan mereka telah memanggil dokter. Bani menyampaikan kalau ia terlambat, mereka niscaya mengarang dongeng lain. Manpreet mencoba meyakinkan inspektur bahwa Bani sedang membalas dendam kepada mereka, alasannya mereka telah memutuskan relasi mereka dengan Bani. Panggilan polisi dari tangga ada banyak minyak. Raaj mencoba menjelaskan, tetapi Bani mengganggu di sini tidak ada suap atau acuan yang akan bekerja di sini. Manpreet tiba untuk menghadapi inspektur, yang mengumumkan penangkapan semua orang. Smiley gres saja pulang, ia berusaha melawan. Bani tiba untuk menuduh Smiley juga, alasannya menyiksa Tanuja. Dia juga diseret dengan semua orang menuju kantor polisi. Bani menyampaikan pada Neha bahwa darahnya telah mengamuk, ia kini menjadi tenang. Vidhi tiba untuk mengumumkan bahwa Tanuja sepenuhnya sadar, ia bersikeras untuk berbicara dengan Rishi dan bisakah ia menawarkan Tanuja ponselnya.

Tanuja berjalan keluar dari kamar tapi Bani tiba untuknya. Dia mendesak Tanuja untuk pergi dan beristirahat. Tanuja bersikeras untuk berbicara dengan Rishi, alasannya ia bahkan tidak tahu apa yang terjadi di rumah. Bani meyakinkan mereka akan membuatnya berbicara dengan Rishi. Dia meminta Neha untuk memanggil Rishi, dan menginstruksikan ia untuk tidak memanggil Rishi dengan ponselnya sendiri tetapi oleh Tanuja. Neha menyampaikan Rishi tidak mengangkat telepon. Bani yakin Rano niscaya menciptakan Rishi percaya diri. Tanuja yakin Rishi memercayainya sama menyerupai ia memercayainya. Neha menyarankan perihal memanggil Rishi melalui darat, alasannya ia niscaya sudah lupa nomor ini sekarang.

Dalam penguncian, Bee ji dan Raaj kesal. Rishi tiba untuk menemui keluarga. Dia bertanya apa yang terjadi pada mereka. Rano menuduh Tanuja alasannya memanggil Bani, dan bersamanya ia menuduh mereka semua dan mengirim mereka ke penjara. Rishi melihat ke arah wajah keluarganya, semua orang diam. Rano menyampaikan Tanuja memperingatkan untuk menyakitinya juga, menyerupai yang ia lakukan. Dia menyampaikan pada Rishi untuk melihat apa yang telah dilakukan Tanuja pada Raaj yang disebutnya sebagai Bauji, Ahana yang selalu dianggapnya adik perempuan.

Dia bahkan tidak meninggalkan bawah umur dari keluarga mereka. Rishi yakin ia akan membawa Tanuja dan semuanya akan baik-baik saja. Rano bertanya-tanya mengapa Tanuja tiba untuk mengambilnya akan kembali, inilah yang Tanuja berikan kepada Bauji-nya. Raaj memberi tahu Rishi bahwa ia tidak akan menyampaikan apa pun kepada Rano, tetapi hatinya belum siap untuk mendapatkan Tanuja di belakang ini semua. Bani berada di belakang ini semua, yang mengambil laba dari situasi di ketika terakhir. Dia menjelaskan ia sedang mencoba memahami situasinya. Jaminan dalam kasus ini sulit, tetapi kalau Tanuja tiba untuk mengambil kembali kasus itu, mereka mungkin akan mendapatkan jaminan. Dia meyakinkan Rishi bahwa ia siap untuk menghabiskan sejumlah uang, tetapi Rishi harus buru-buru mengeluarkan mereka dari penjara.

PRECAP: Tanuja menampar peringatan Neha untuk mengambil nama Rishi sama sekali, ia akan melupakan siapa mereka satu sama lain. Entah ia akan mati, atau ia akan membunuhnya.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate