October 17, 2020

Sinopsis Kasam Episode 227 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 227 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Bani menyebarkan dengan Neha bahwa beliau telah menciptakan laporan palsu dari dokter bahwa Tanuja secara fisik dilecehkan.
Rishi pulang memanggil Tanuja. John tiba kepadanya menyampaikan beliau tidak di rumah. Rishi bergegas keluar.

Tanuja mencoba berdiri dari daerah tidur, dan melihat sekeliling kamar untuk teleponnya. Dia mendengar Bani dan Neha tertawa di luar, dan pergi erat pintu. Vidhi tiba makan dari mangkuk. Neha dan Bani menegur Vidhi alasannya ialah tidak mengawasi Tanuja, beliau dilarang membiarkan untuk berbicara dengan Rishi jikalau ada panggilan lain rencana mereka akan hancur. Tanuja terkejut mendengar perihal permainan mereka. Neha mengirim Vidhi ke dalam, tetapi Bani menyaksikan gaun Tanuja jatuh dari balik dinding. Dia pergi ke Tanuja, khawatir dan mengirim Vidhi untuk mendapatkan sesuatu untuknya. Tanuja bertanya-tanya mengapa Bani tidak ingin beliau berbicara dengan Rishi, ada sesuatu salah pasti.

Bani membawa Tanuja ke daerah tidur. Tanuja menuntut untuk berbicara dengan Rishi. Neha tiba-tiba menjawab beliau tidak bisa. Bani menjelaskan bahwa telepon Rishi tidak aktif, sedang mengirim pesan suara. Tanuja bertanya perihal teleponnya. Neha menyampaikan sedang mengisi daya di luar. Vidhi membawakan masakan untuknya dikala itu. Tanuja ingin menyegarkan diri. Bani pergi dengan Neha, meninggalkan Vidhi untuk merawat Tanuja. Kata-kata Bani masih bergema di benak Tanuja.

Rishi berbicara dengan pengacara temannya. Pengacara menyampaikan sulit membawa mereka keluar dari penjara, alasannya ialah masalah ini tidak tersedia. Dia harus menghubungi istrinya, dan mendesaknya untuk menarik kasusnya. Rishi menjelaskan sulit untuk menghubunginya. Pengacara memanggilnya ke kantornya.

Tanuja keluar dari kamar mandi dan melihat Vidhi sibuk dengan teleponnya. Dia duduk untuk makan, dan mengolok-olok tenggorokannya. Dia menuntut Vidhi segelas air, dan meminta beliau pergi menerima kesempatan untuk memanggil Rishi. Dia masuk ke kamar mandi, mengunci dirinya di dalam dan memanggil Rishi. Tanuja berbicara kepada Rishi bahwa ada sesuatu yang salah terjadi, dan beliau ada di rumah Nani. Rishi memberi tahu Tanuja bahwa keluarga mereka berada di penjara dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga; ini ialah masalah yang tidak tersedia yang diajukan oleh Tanuja. Tanuja memastikan akan dipenjara dalam waktu 20 menit. Dia keluar dari kamar mandi, sudah menunggu Vidhi. Tanuja berbalik untuk pergi tetapi Neha dan Bani mencoba menghentikannya. Tanuja mempertanyakan Bani mengapa beliau melaksanakan ini, beliau mengirim keluarganya ke masalah dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Bani setuju, alasannya ialah beliau melaksanakan apa yang menurutnya benar. Neha mencengkeram lengan Tanuja bertanya apakah beliau berada di pihak orang-orang yang mempermalukan Bani. Tanuja baiklah ini balas dendam atas penghinaan itu. Tanuja menyampaikan meskipun Rano membencinya, tapi beliau tidak pernah menyakitinya. Bani tersenyum polisi tidak tahu perihal ini, beliau telah menerangkan bahwa luka dan memarnya ialah tanda kekerasan dalam rumah tangga. Tanuja kaget mendengarnya. Bani berkata bahwa Dr. Garewal ialah seorang dokter terkenal, laporannya tidak pernah palsu. Neha menyampaikan Tanuja berutang pada mereka beliau dibesarkan, tetapi Tanuja menjawab beliau tidak akan pernah berbohong.

Bani memperlihatkan Tanuja dua pilihan, baik untuk menentukan keluarganya atau Rishi. Tanuja siap tetapkan kekerabatan dengan Bani selamanya, alasannya ialah beliau tidak akan tetapkan hubungannya dengan Rishi. Dia akan pergi sejauh apa pun untuk menyelamatkan Rishi dan keluarganya. Dia berbalik untuk pergi, Vidhi mengunci pintu tetapi Tanuja bertekad untuk pergi menyampaikan hari ini tidak ada yang sanggup menghentikannya bahkan kematiannya. Neha menampar wajah Tanuja dengan keras, menyampaikan hari ini Rishi telah mati untuknya. Tanuja menampar Neha sebagai balasan, melarangnya untuk mengambil nama Rishi lagi; beliau akan melupakan kekerabatan mereka dan akan membunuhnya atau akan mati sendiri. Dia berjalan keluar dari rumah Bani, meninggalkan para perempuan shock. Di luar rumah, Tanuja yakin tidak ada yang akan percaya padanya, beliau harus menemukan bukti sehabis bertemu dengan Dr. Garewal dan bertanya-tanya siapa dia. Dia berpikir perihal pergi ke rumah sakit Citi,

Di penjara, Rano berjalan dengan gelisah. Para sipir perempuan tiba untuk meminta keterangan dari keluarga. Mereka mempertanyakan kapan mereka memukul menantu perempuan mereka untuk pertama kalinya. Kepala penjara itu tidak siap untuk bersikap sopan dan mendapatkan tanggapan Rano. Bee ji jatuh di bangku, Rano mempunyai konfrontasi dengan sipir itu. Dia berteriak bahwa Tanuja telah menulis vonis kekerasan dalam rumah tangga oleh Rano. Rano belum siap untuk menyerah, beliau membanggakan perihal menjadi pemilik perusahaan Bedi. Penjara memberi Rano kesempatan terakhir untuk mendapatkan dosanya, dan menyeretnya ke sel lain sementara Rano menolak. Di sel, sipir perempuan memukuli Rano dengan balok kayu; sementara keluarga terus memohon dan menangis.

PRECAP: Tanuja memberi tahu Bani dan Malaika bahwa beliau akan membebaskan keluarganya dari penjara. Bani tersenyum beliau hanya akan menerangkan ini ketika beliau akan mencapai mereka dengan kakinya sendiri.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis berdasarkan Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate