October 22, 2020

Sinopsis Kasam Episode 228 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 228 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rano dipukuli dengan kejam di kantor polisi.

Rishi gelisah dan berdiskusi dengan pengacara mengapa hakim sangat terlambat. Pengacara meyakinkan Rishi bahwa mereka telah menyimpan surat-surat di kamar dan hakim akan kembali ke kantor hanya untuk menandatangani surat-surat mereka. Pengacara mencoba untuk berbicara dengan Rishi kalau terjadi sesuatu antara Tanuja dan Rano yang menciptakan mereka tidak sanggup hidup bersama. Rishi ingat keluhan Tanuja perihal Rano tadi malam, kemudian meninggalkan kantor pengacara.

Tanuja tiba di rumah dokter, dan meminta untuk bertemu Dr. Manav. Pelayan itu meminta maaf alasannya ialah ia tertidur dan menutup pintu. Tanuja terus memukul pintu, Dr. Manav membuka pintu kali ini dan memanggilnya ke dalam. Dia oke bahwa ia menciptakan laporan itu. Tanuja menjelaskan bahwa ia telah jatuh sendiri, neneknya hanya berbohong. Manav sudah siap untuk menciptakan laporan gres untuknya, tetapi buku catatannya ada di klinik. Dia membawa Tanuja.

Di penjara, polisi laki-laki tiba untuk mengambil UV dan Manpreet yang menolak pemukulan Rano. Inspektur tiba untuk menampar Manpreet. Raaj tiba ke sel Rano.

Di klinik, Dr. Manav menghargai upaya Tanuja untuk membantunya dalam keluarga hukum, yang berupaya menyelamatkan keluarganya ketika ini. Tanuja menyampaikan rasa hormat keluarganya ialah hal yang paling penting baginya. Dia berjalan keluar dari klinik untuk terjebak oleh Malaika dan Bani. Bani memberi tahu Tanuja bahwa Malaika sangat membantu dia. Mereka memberi tahu Tanuja perihal waktu polisi membawa Bedi ke penjara ketika Malaika juga mengawasi semua ini. Mereka mempunyai konfrontasi, Bani berharap Malaika tidak mengungkapkan kebenaran kepada polisi.

Malaika mendatanginya dan bertanya apakah dialah yang mengirim mereka ke penjara, itu tidak baik tetapi yang terbaik. Tanuja jijik, menyampaikan mereka hanya cocok satu sama lain. Malaika mendapatkan bahwa ia telah menuangkan minyak di tangga, sebagai balas dendam dari Rano tetapi Tanuja yang jatuh di atas minyak. Itu menciptakan game itu menarik, alasannya ialah mengirim keluarga Rano ke penjara. Tanuja menghadapi mereka dengan menyampaikan ia cukup untuk mereka berdua, ia tidak akan membiarkan mereka berdua membahayakan keluarganya. Bani menyampaikan ia akan menyelamatkan keluarganya kalau ia sanggup meninggalkan daerah ini.

Rano dan Manpreet dipukuli secara terpisah. Rishi tiba di penjara.
Bani mengambil laporan itu dari tangan Tanuja. Dia tidak siap untuk mengambilnya kembali dan mengutuk Tanuja. Malaika dan Bani mengolok-olok Tanuja.

PRECAP: Di penjara, inspektur bertanya kepada Rishi perihal istrinya yang ia sadari belum tiba. Tanuja memanggil Rishi dari rumah tetapi ia tidak mengangkatnya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate