October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 229 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 229 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Bani menyampaikan pada Malaika untuk merobek laporan, Tanuja melarang tetapi Malaika melemparkan laporan ke wajah Tanuja menjadi ratusan bagian. Mobil dokter juga telah pergi. Tanuja menangis memegang kertas-kertas yang sobek itu, Malaika menyampaikan ini yaitu balas dendam atas apa yang Tanuja lakukan pada mereka.

Hari ini, Rishi sangat membutuhkannya tetapi beliau tidak ada di sana; beliau kini akan membencinya. Dia telah merebut Rishi darinya, kini Rishi akan merebut semuanya dari Tanuja. Bani menyampaikan Rishi kini hanya akan memahaminya sebagai pelakunya. Baik Bani dan Malaika bernyanyi dengan riang, bergandengan tangan. Tanuja berdiri dan mengambil sebatang kayu untuk mengalahkan Bani dan Malaika. Tanuja mengalahkan Malaika dengan menyampaikan bahwa beliau telah menghancurkan keluarganya, beliau bahkan telah menghancurkan kepercayaan Rano.

Dia ingin mematahkan tangan dan kaki Malaika hari ini. Bani bersembunyi di balik mobil. Bani mengumumkan beliau punya kiri. Tanuja bertanya pada Malaika apakah beliau pikir hubungannya akan putus dengan mudah, tetapi kekerabatan mereka membatasi hingga langit. Rishi tidak akan pernah mencurigainya, tidak peduli seribu Malaika dilahirkan. Bani berpikir Malaika pergi hari ini. Tanuja menyampaikan beliau akan pergi sendiri untuk membebaskan keluarganya.

Rishi tiba untuk menyelamatkan keluarganya di penjara. Semua orang berharap melihat Rishi. Rishi yakin Tanuja akan membawanya kembali. Inspektur menyampaikan mereka lebih tahu apa yang dilakukan Rishi dan keluarganya terhadap istrinya. Dia membual bahwa istrinya akan mengembalikan keluhannya, tetapi di mana dia. Rishi menyadari Tanuja telah berjanji untuk mencapai dalam 20 menit, tetapi 2 jam. Inspektur menyampaikan Tanuja mengajukan keluhan, apakah beliau akan menariknya? Bani mendenda sebuah kerikil besar di lantai.

Tanuja berbalik untuk pergi ketika Bani memanggilnya dari belakang dengan sebuah kerikil di atasnya. Tapi melihat kemarahan di mata Tanuja, beliau menyembunyikannya di belakangnya. Tanuja memperingatkan Bani untuk tidak melaksanakan sesuatu yang membuatnya mengambil langkah yang seharusnya tidak mereka pikirkan. Inspektur menyampaikan pada Rishi bahwa itu yaitu kepercayaannya yang berlebihan bahwa Tanuja akan tiba ke sini, beliau belum tiba berarti beliau benar. Sekarang mereka harus mendapatkan kebenaran dari mereka semua.

Di penjara, inspektur perempuan memukul Rano lagi. Rishi memohon pada mereka untuk tidak memukulnya. Di sana, Manpreet juga dipukuli. Rishi menangis di luar pengurungannya. Dia menyatukan tangannya dengan inspektur ketika pengacara mencapai dan memperingatkan mereka perihal situasi yang harus mereka hadapi sehabis semua ini. Dia menunjukkan surat-surat jaminan, dan menyampaikan tidak ada jaminan seorang gadis menyampaikan yang sesungguhnya sehingga mereka tidak sanggup mengambil tindakan eksklusif terhadap keluarga mana pun tanpa bukti.

Rishi menciptakan keluarga tidak terkunci. Dia pergi ke Rano yang pingsan ketika itu. Mereka membantunya di luar. Raaj menyampaikan hari ini Rano telah menanggung lebih dari cukup. Rishi berpikir perihal pembicaraan terakhirnya dengan Tanuja dan janjinya untuk mencapai dalam waktu dua puluh menit. Di mobil, Tanuja memperhatikan teleponnya tidak mempunyai jaringan. Rishi membawa Rano ke mobil, sementara UV membantu Manpreet.

Rishi mencari-cari Tanuja, dan memanggil nomornya. Raaj memanggilnya untuk bergegas. Rishi bertanya-tanya apakah beliau harus memanggil Tanuja tetapi Rano memanggilnya di dalam. Tanuja mencapai kantor polisi dengan kendaraan beroda empat di belakang. Di dalam kantor polisi inspektur meminta maaf sebab tidak sanggup mengetahui perihal kebenaran, mereka ditebus. Penjara perempuan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan oleh ibu mertuanya, beliau menyampaikan jikalau suaminya mengirimnya untuk menarik pengaduannya. Tanuja mendapatkan ada jutaan perempuan menyerupai itu yang lebih menentukan untuk tetap diam, tetapi beberapa dari mereka menyalahgunakan artikel tersebut. Adalah kesalahan neneknya yang ingin membalas dendam dalam aturan dan menuduh mereka salah.

Di dalam mobil, Rano bergumam lemah. Rishi membangunkannya, Rano bangun dan memberi tahu Rano bahwa beliau tidak pernah memukul Tanuja. Dia menangis mengapa polisi memukulnya, beliau tidak pernah melaksanakan apa pun pada Tanuja kemudian mengapa beliau mengajukan pengaduan. Rishi menyampaikan Tanuja tidak mengajukan keluhan, itu yaitu Bani. Ketika beliau berbicara dengan Tanuja, beliau juga terkejut. Dia menyampaikan akan menarik keluhannya.

Rano menegaskan Tanuja sedang bermain-main dengan mereka. Raaj menyuruhnya berhenti bicara, kalau tidak kondisinya akan memburuk. Dia menangis, membenarkan Rishi jikalau beliau akan tiba lagi? Rishi meyakinkan beliau akan baik-baik saja. Rano mendapatkan beliau menyampaikan apa pun dalam kemarahan tetapi beliau bukan orang yang melaksanakan kekerasan dalam rumah tangga dengan Tanuja. Tanuja telah memperingatkannya untuk menyakitinya, dan beliau melakukannya hari ini. Dia mempertanyakan Rishi di mana cintanya akan mengambil semuanya, kepalanya sakit parah dan beliau mati lemas. Raaj meminta UV untuk mengubah kendaraan beroda empat ke rumah sakit CITI.

PRECAP: Di rumah sakit, Rishi menghina Tanuja bahwa Bee ji benar, setiap kali Anda memercayai seseorang yang dikhianati orang itu.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate