October 21, 2020

Sinopsis Kasam Episode 230 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku) |

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 230 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Di kendaraan beroda empat lain, Manpreet pergi untuk menilik mengapa Rishi menghentikan mobil.
Tanuja tiba ke kamar dan bertanya kepada John wacana Rishi. Dia menelepon dari telepon rumah tetapi tidak ada yang merespons.
Di rumah sakit, Bee ji memberi tahu dokter bahwa mereka berada dalam tahanan polisi.

Dokter mengerti dan pergi mencari Rano. Rishi pergi untuk memenuhi semua prioritas. Perawat tiba untuk menanyakan wacana file medis Rano. UV ternyata mendapatkannya dengan Divia. Mereka semua pergi untuk membalut diri mereka sendiri. Ahana menyampaikan ia tidak menyadari apa yang telah dilakukan Tanuja, ia hanya tahu ini semua alasannya Bani hari ini.

Di dapur, Neha menyalakan lampu dan bertanya padanya wacana bundel uang di tangannya. Bani menyampaikan ini yaitu penghasilannya, Malaika telah menawarkan ini padanya alasannya mengirim Rano ke penjara.

Sekarang Rishi dan Tanuja akan segera dipisahkan. Mereka bersorak.
Di rumah, Tanuja tegang dan memanggil Rishi saat UV dan Divia masuk. Dia bertanya kepada mereka wacana keluarga, dan mencoba menjelaskan kesalahpahaman. UV berteriak padanya bahwa itu sudah cukup, Rishi mempercayainya. Divia memberi tahu Tanuja bahwa itu alasannya Rano-nya ada di rumah sakit. Dia meminta Tanuja untuk menghentikan dramanya, tetapi Tanuja berpikir Rano harus membutuhkannya di rumah sakit CITI dan berlari keluar. Divia terus menghentikannya.
Manpreet dan Raaj tiba sehabis perban. Seorang perawat keluar dan memberi tahu mereka bahwa Rano sangat kritis, badan bab kanannya tidak merespons. Mereka tidak yakin ia akan sanggup pulih kembali; dan mengejek kalau mereka seharusnya merespons saat ini semua terjadi padanya.

Rishi menangis melihat Rano dari jendela. Tanuja tiba di belakangnya dan bertanya wacana Rano, dan keluarganya. Semua orang duduk diam. Tanuja bertanya pada Rishi lagi, dan menyeka air matanya untuk memastikan semuanya baik-baik saja. Dia akan melupakan semuanya sebagai mimpi buruk. Rishi mencengkeram tangannya dengan erat, dan berteriak padanya untuk diam. Tanuja tidak tahu apa-apa. Rishi bertanya apakah ia benar-benar tidak tahu apa yang ia katakan, ia telah kehilangan kekuatannya tetapi ia mengumpulkan kekuatannya untuk menjaga keluarganya. Tanuja tiba dan menghancurkan keberanian itu, mengapa ia selalu tiba sebagai kutukan. Tanuja tidak mengerti apa yang dilakukan Rishi. Rishi menyampaikan saat Tanuja yang menyalahkan kehamilan Smiley atas dirinya, ia merasa perempuan itu benar-benar hebat; tetapi Rano benar dalam berpikir Tanuja melaksanakan ini dari minatnya sendiri.

Dia telah meniadakan Rano, dan menyebut Tanuja gadis yang baik. Dia menunjuk Rano berbaring di daerah tidur, dan menyampaikan ini yaitu bagaimana Tanuja telah membalas dendam kepada Rano. Tanuja menyangkal melaksanakan sesuatu, Rishi menyampaikan ia mendengar semua yang ia katakan. Tanuja menjelaskan bahwa itu yaitu kemarahannya tetapi hanya untuk beberapa menit. Tanuja tidak berdaya. Dia menjelaskan Rishi bahwa ia tidak melaksanakan apa-apa. Rishi bersikeras ia melaksanakan segalanya, ia pikir ia telah berubah tetapi ia membalas Rano.

Dia bertanya siapa yang mengirim keluarganya ke kantor polisi. Tanuja menyampaikan ini yaitu keluarganya juga, Rishi menyampaikan ini tidak akan terjadi kalau itu yaitu keluarganya. Dia membaca keluhan di kantor polisi, itu Tanuja yang menyatakan keluarganya menyiksanya. Tanuja terus menangis, sementara Rishi bertanya mengapa ia mengeluh terhadap mereka. Tanuja menyampaikan ia jatuh dari tangga, saat ia bangkit ia ada di daerah Bani.

Dia mendengar kemudian berbicara satu sama lain, dan merasa ada sesuatu yang salah. Dia memanggilnya. Rishi menyampaikan itu dua jam yang lalu, ia telah berjanji untuk mencapai kantor polisi. Rishi bertanya mengapa ia tidak hingga di sana. Tanuja menyampaikan ia pergi ke dokter untuk mendapat sertifikat, tetapi saat ia melangkah keluar rumah sakit ia bertemu Malaika dan Bani. Divia bertanya di mana akta itu. Tanuja menyampaikan Malaika telah merobeknya. Bee ji menuduh Tanuja bahwa ia mengambil nama Malaika hanya alasannya mereka tidak akan menanyakannya.

Tanuja pergi untuk meminta Bee ji setidaknya untuk tidak mempercayainya. Rishi menyampaikan Bee ji dan Raaj sangat mengasihi Tanuja, tapi apa yang ia lakukan pada mereka hanya menghancurkan kepercayaan mereka. Dia menunjuk pada setiap anggota, kemudian menyampaikan Bee ji benar; hanya mereka yang tepercaya yang paling merusak kepercayaan Anda.

PRECAP: Rishi menuntut Tanuja untuk meninggalkannya, sebagai hadiah cintanya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate