October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 234 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 234 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi membaca surat Tanuja bahwa ia meninggalkan hidupnya, rumahnya. Dia sendirian, ibunya pergi tetapi ibu Rishi masih hidup. Dia seharusnya tidak pernah meninggalkannya.

Dia tidak ingin tiba di antara hubungan mereka, alasannya yakni ia sudah tahu kalau ia tinggal selama beberapa hari; ia akan bersikeras padanya untuk tinggal. Hatinya tidak akan sanggup tetapkan sisi siapa ia harus; tapi ia dihentikan melupakannya. Surat ini yakni percakapan terakhir mereka, ia membawanya dalam kenangan dan hati. Dia cukup mencintainya untuk waktu hidup ini, ia bersyukur untuk membawanya ke dalam hidupnya. Rishi menangis membaca surat itu.

Jiwa di dalam Tanuja bangun di kuil, sementara badan masih terbaring di sana. Dia berbalik untuk mendengar perempuan kuil dari pertunangan masa kecil Rishi dan Tannu. Dia berjalan melintasi kuil, dan mendengar waktu ijab kabul Rishi dan Tannu. Dia kemudian memvisualisasikan tembakan peluru ke dadanya, dikala ia kehilangan napas di pangkuannya. Dia telah berjanji untuk kembali ke dunia, hanya untuk menyayangi Rishi selamanya.

Jiwa kembali ke Tanuja, ia bangun untuk bertanya kepada Dewi mengapa ia merasa seperti ia menjalani hidup itu. Wanita itu tiba dari belakang dan mengoreksi seperti ia yakni Tannu; katanya Tanuja telah kembali sebagai Tannu. Tanuja menyampaikan ia kini menyadari bahwa ia telah kembali ke dunia untuk Rishi, dan bertanya kepada perempuan itu apakah ia tahu wacana segalanya. Dia kini berbicara kepada Dewi bahwa ia kini mengerti mengapa ia tiba ke dunia ini; untuk memenuhi janjinya dengan Rishi. Kepalanya terbentur ketika ia mengingat pernikahannya dengan Rishi. Saat-saat mereka bersama muncul di depan mata Tanuja, ia melemparkan kelopak bunga ke indera pendengaran dan menyampaikan ia kini mengingat semuanya. Dia menari dengan perempuan bau tanah yang ia tahu benar bahwa ia yakni Tannu.

Wanita bau tanah itu juga bangga bahwa keajaiban terjadi hari ini bahwa Tanuja telah menyadari keberadaannya. Wanita bau tanah itu menyampaikan cinta Tanuja sangat kuat, tetapi ia membaca skema kelahirannya hanya untuk mengetahui mengapa mereka tidak bersama meskipun saling mencintai. Dia menerima tanggapan dari skema kelahirannya; Tanuja bertanya mengapa? Wanita itu menyampaikan itu yakni sesuatu yang tidak sanggup dipahami, itu yakni cerita cinta sejati. Ini yakni cerita dengan rintangan di setiap belokan kehidupan mereka, Tanuja telah diberikan kehidupan gres untuk Rishi tetapi ia bukan milik Rishi. Pertanyaan Tanuja mengapa? Dia melihat ke arah Dewi sekarang. Pertanyaan Tanuja mengapa? Dia melihat ke arah Dewi sekarang. Pertanyaan Tanuja mengapa? Dia melihat ke arah Dewi sekarang.

Rishi mendengar lonceng kuil di kamarnya dan tidak sanggup tidur. Dia memanggil Tanuja untuk menghentikan lonceng ini, alasannya yakni tidak ada kuil di sekitarnya. Tiba-tiba cermin foto Tannu pecah. Rishi pergi untuk mengambilnya, tetapi gelas itu menusuk di tangannya. Dia bertanya-tanya apa arti bagian beling ini.

Wanita itu memberi tahu Tanuja bahwa cinta sejati mempunyai satu tuntutan, yaitu pengorbanan. Akan selalu ada kehancuran dalam hidupnya setiap kali ia menjadi istrinya. Semua orang membaca grafik kelahiran Rishi, tetapi tidak ada yang mempelajari kehidupan Rishi. Itu menyatakan ia akan menjadi tamengnya setiap kali ia dalam kesulitan, ia akan selalu menjadi tamengnya tetapi setiap kali ia tiba ke hidupnya, hidupnya akan hancur.

PRECAP: Rano bertanya kepada Rishi apakah ia akan mendapatkan apa yang dituntutnya, dan memintanya untuk menceraikan Tannu.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate