October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 235 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 235 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Wanita itu memberi tahu Tanuja kalau beliau menaruh sindoor di garis rambutnya, hidupnya akan menjadi merah dengan darah dan hancur. Jika beliau menikahinya, cinta mereka akan bermetamorfosis bencana. Tanuja menyangkal, tetapi perempuan itu memenuhi syarat ini yaitu kebenaran.

 Dia mengingatkan Tannu wacana pernikahannya dengan Rishi, sehabis itu Rishi akan kehilangan nyawanya. Dia tidak sendirian, beliau mempunyai seluruh keluarga dan kerabatnya akan memisahkannya dari keluarganya. Tanuja ingat janjkematian orang renta Tannu, dikala itu ibu Rishi; kedua kalinya Rishi mengenali Tannu dan Tanuja. Wanita itu berkata mungkin ada sesuatu yang baik untuk Tanuja dalam hal ini. Tanuja bertanya-tanya apa yang lebih baik dari dia, beliau ingin tetap sebagai istri Rishi seumur hidup. Dia tidak dikabulkan apa yang beliau minta, dan mempertanyakan mengapa jiwanya diberikan kehidupan gres tanpa Rishi.

Pertanyaan Tanuja Dewi mengapa beliau diberikan kehidupan baru, beliau tidak dapat hidup dengan beliau atau tanpa dia. Mereka berdua saling mencintai, dan menangis meminta untuk mengambil kutukan ini kembali. Wanita renta itu tiba untuk membelai Tanuja, kemudian berbicara kepada Dewi sambil membunyikan lonceng kuil; beliau selalu berdoa kepada Maa, tetapi hari ini beliau bersumpah untuk mengambil kutukan dari skema kelahirannya kembali alasannya yaitu dibentuk untuk satu sama lain.

Pagi berikutnya, Ahana tiba ke kamar Rishi. Rishi menyeka air matanya, kemudian menciptakan ada sesuatu di matanya. Ahana memberinya nampan makanan, beliau mencoba menjadi normal tetapi Ahana menyampaikan kepadanya untuk tidak melaksanakan akting setidaknya di depannya. Itu terlihat, air matanya, rasa sakit, air mata; beliau dapat menyembunyikan ini dari siapa pun kecuali dia. Apakah beliau tidur sepanjang malam? Raaj mendengar, Rishi memberi tahu Ahana bahwa mereka berdua sadar wacana perasaan mereka terhadap Tanuja tetapi tidak perlu apa yang mereka rasakan benar.

Ahana menyampaikan kini beliau sudah mulai berbohong. Rishi pergi mandi. Ahana berbalik untuk menemukan Raaj memasuki ruangan, beliau bertanya pada Ahana apa yang beliau inginkan. Dia mendengar percakapan mereka dan ingin tahu apa yang diinginkan Ahana. Ahana berkata Tanuja, beliau ingin beliau kembali di rumah ini. Ahana bertanya pada Raaj apa yang beliau inginkan, Raaj menjawab beliau menginginkan hal yang sama ibarat miliknya. Dia tidak pernah memberi tahu siapa pun, tetapi beliau merasa Tanuja bukan ini saja. Ahana setuju, Bani ada di balik ini semua. Ahana memintanya untuk menciptakan semua orang mengerti ini, Raaj menyebutnya sulit. Bagaimana beliau harus meyakinkan Rano bahwa itu bukan kesalahan Tanuja. Dia tidak mengerti apa yang harus dilakukan, hanya Rishi yang dapat membawa Tanuja pulang.

Tanuja berdiri di kuil, dan bertanya-tanya di mana perempuan renta itu pergi.

Wanita renta itu tiba ke rumah Bedi, dan bertanya-tanya mengapa ada orang yang tidak berpikir kesepakatan nikah Rishi dapat menyulitkan Rishi. Dia berpikir wacana akan berbicara dengan Rishi. Penjaga itu menghentikan perempuan itu tetapi penjaga keamanan tidak membiarkannya hilang. Ahana keluar, dan membiarkan perempuan di dalam. Wanita itu meminta untuk berbicara dengan Rishi wacana Tanuja, beliau menyampaikan kepadanya bahwa Rishi ada di aula. Wanita itu berbalik untuk menyampaikan bahwa beliau yaitu teman sejatinya, dari kedua kehidupan.

Rishi memaksa Rano untuk mengambil sup yang beliau sangkal. Manpreet juga keluar dan bergabung dengan Raaj. Rano bertanya pada Rishi apakah beliau mencintainya, Rishi menjawab dengan pasti. Rano bertanya apakah beliau akan mematuhi tuntutannya. Rishi berjanji, Rano menuntutnya untuk menceraikan Tanuja dan menikah lagi dengan orang lain; mengirim Tanuja keluar dari kehidupan dan hatinya. Wanita itu memenuhi syarat apa yang tidak berlaku selama berabad-abad, bagaimana Rano melaksanakan ini. Rishi memanggil John dengan marah, perempuan itu menyampaikan beliau kembali untuknya. Rishi menerima, tetapi Tanuja terlambat dan keluarganya hancur. Wanita itu menyampaikan Rano tidak pernah ingin Tanuja bersamanya. UV tiba untuk menanyakan apa yang beliau inginkan, Ahana tiba untuk memenuhi syarat beliau ingin berbicara dengan Rishi.

PRECAP: Tanuja mendengar seorang perempuan berurusan dengan Tanuja di telepon.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate