October 21, 2020

Sinopsis Kasam Episode 240 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 240 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja menarik diri dikala Rishi tersenyum senang bahwa ia mendapatkan Tannu-nya. Dia memperhatikan ini, dan kemudian menyampaikan ia sadar ia ialah Tanuja, ada seorang gadis Tannu. Dia tidak menyayangi siapa pun sehabis Tannu, kemudian Tanuja masuk dalam hidupnya dan membangunkan cinta itu.

Dia mengajarinya untuk menyayangi lagi; ini membuat mereka serupa. Tanuja berdiri dan berjalan menjauh dari Rishi. Dia bertanya apakah ia cemburu pada Tannu, Tanuja bertanya-tanya bagaimana ia sanggup cemburu dengan dirinya sendiri; ia ialah Tannu dan Tanuja keduanya. Rishi tidak mengerti, kemudian oke mereka mungkin dilahirkan secara terpisah tetapi keduanya mempunyai jiwa yang sama. Memar Tanuja terasa sakit. Rishi pergi untuk mendapatkan perban, Tanuja bertanya-tanya apa yang harus ia lakukan sekarang.
Di rumah, Raaj khawatir dan bertanya pada Manpreet dan Ahana wacana Rishi. Ahana khawatir, alasannya keduanya tidak tahu apa-apa. Mereka memanggil Bee ji untuk bertanya padanya wacana Rishi
dimana.

Rishi membawa air dan membersihkan siku Tanuja yang terluka dengan air. Dia menyibakkan rambutnya di bab belakang telinganya, Tanuja mengingat peringatan perempuan kuil bau tanah dan menyentakkan tangannya. Rishi bertanya apakah ia tidak menyukai sesuatu yang dikatakannya. Tanuja menyampaikan ia tidak punya rumah di dekatnya, mereka berdua tidak dibentuk untuk satu sama lain. Rishi terkejut.

Di rumah, Bee ji menyampaikan ia tahu Rishi benar-benar tegang untuk Tanuja tadi malam dan pergi dengan sopir. Ahana menyarankan wacana bertanya pada pengemudi, John tiba untuk memberi tahu putri Ashok benar-benar sakit dan ia telah pergi ke rumah sakit. Dia punya sesuatu untuk diberitahukan kepada Manpreet, tetapi bergegas ke rumah sakit. Manpreet khawatir apa hal penting yang harus dikatakan Rishi. Ahana berkata kepada Raaj, ia sudah menyampaikan padanya untuk membawa Tanuja kembali. Raaj menyebut dirinya tak berdaya kali ini. Ahana menegaskan hanya ia yang sanggup membawa Tanuja kembali ke rumah. Raaj menyebut itu sangat sulit, tetapi Ahana masih menghentikannya menyampaikan mereka semua tahu Tanuja tidak salah. Namun, mereka semua menuduhnya untuk setiap duduk kasus kecil. Raaj menyampaikan ini ialah duduk kasus yang aneh, adakala tetapkan antara benar dan salah menjadi sulit. Ahana berharap Rishi bersama Tanuja, alasannya mereka berdua hanya sanggup menyelamatkan satu sama lain.

Di sana, Tanuja menyangkal dibentuk untuk satu sama lain. Rishi bertanya-tanya bagaimana ia sanggup menyampaikan ini. Tanuja menyampaikan setiap kali ibunya memandangnya, ia akan mengingat hari terberat dalam hidupnya. Dia kesal bahwa bahkan hari ini Rishi terancam punah hanya alasannya dia. Rishi mengakui cintanya untuk Tanuja. Tanuja berbalik, menyampaikan ia harus tinggal bersama keluarganya; mereka terluka hanya alasannya dia. Dia bertanggung jawab atas air mata mereka. Rishi memberi tahu Tanuja bahwa itu tidak disengaja, Tanuja hanya terlambat. Tanuja menyampaikan setiap kali ia mendekati Rishi, hidupnya hancur. Tanuja meminta Rishi untuk hidup senang bersama keluarganya. Rishi mengeluh tidak ada yang berpikir wacana kebahagiaannya, kedamaiannya.

Tanuja menyampaikan ibunya tidak akan pernah menerimanya, Rishi bertanya pada Tanuja apakah ia bahkan tidak mau menanggungnya juga? Tanuja memandang ke arahnya, kesal bahwa ia bahkan tidak sanggup menanggung nasib sialnya. Rishi menuntut Rishi kesempatan lain. Tanuja menuntutnya untuk meninggalkannya dengan senang dan membiarkannya pergi. Dia berpikir untuk dirinya sendiri, persahabatannya akan merusak hidupnya. Rishi menyuruh Tanuja untuk menatap matanya, ia tidak akan pernah sanggup hidup tanpanya. Tanuja menjawab ia akan hidup, ibunya mempunyai hak lebih besar atas hidupnya daripada miliknya. Rishi menyampaikan betapa mudahnya bagi ia untuk mengatakan, ia berharap ia sanggup menghapus satu hari dari kehidupan mereka.

Tanuja berharap ia sanggup mengubah nasibnya. Rishi berharap ia sanggup membuat dunia kecil untuk mereka berdua di dunia, tapi sayangnya ia tidak sanggup mengubah apa pun. Dia tidak sanggup mengubah kesalahannya. Dia kini memegang Tanuja ke arah dirinya sendiri, menyeka air matanya dan pergi untuk mendapatkan berkah dari Mata Rani. Dia meneruskan tangannya ke Tanuja, dan menyampaikan mereka mungkin tidak sanggup hidup bersama; tapi mereka mungkin mati bersama. Dia juga merasa cinta mereka dikutuk, meskipun ia mungkin tidak mempercayai hal-hal ibarat itu tetapi ia melakukannya. Dia menyarankan solusi wacana duduk kasus mereka, ia bertanya apa? Dia melihat ke arah Dewi, kemudian membawa Tanuja.

PRECAP: Ahana menyampaikan mereka semua akan berbicara dengan Rano untuk mendapatkan Tanuja. Tanuja menjelaskan kepada Ahana tidak ibarat ini. Rishi menyampaikan Tanuja tidak menyadari niatnya untuk membawanya kembali ke sini. Dia pertama-tama ingin berbicara dengan Rano.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate