October 21, 2020

Sinopsis Kasam Episode 241 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 241 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Di kamar, Rano mengeluh kepada Raaj bahwa Rishi tidak tiba untuk menemuinya. Raaj khawatir mengapa ada begitu banyak problem dalam hidup mereka, selalu ada ketegangan. Raaj mengingatkan Rano ihwal kenakalan bawah umur mereka ihwal perempuan. Rano tersenyum ketika mereka masih kecil. Raaj memenuhi syarat bahkan Rano ialah seorang anak sekarang, ia menciptakan wajah jelek ihwal hal itu.

Manpreet kaget mendengar insiden tadi malam dan meminta untuk pergi dengan cara yang sama.
Sambil berjalan pulang, Rishi memperhatikan wajah Tanuja yang melihat sekeliling. Tanuja bertanya ke mana mereka menuju, Rishi menyampaikan mereka akan mencapai suatu tempat. Dia menyampaikan padanya untuk berasumsi bagaimana bila mereka tersesat di hutan ini, Tanuja tidak mengerti, kemudian menyampaikan binatang liar akan menyerang mereka. Rishi niscaya akan memakan hewan-hewan liar itu, ia kemudian akan mendapatkan buah-buahan liar untuk dimakan.

Tanuja tersenyum, Rishi ingin menciptakan pondok kecil tanpa campur tangan tetangga. Tanuja menatapnya, kemudian menyarankan untuk meminta tumpangan dari seseorang. Tapi kemana mereka akan pergi, Rishi menjawab pulang. Tanuja terdiam, Rishi meyakinkan mereka akan memikirkan sesuatu. Rishi berpikir bila ia menyampaikan padanya bahwa mereka akan pulang, ia akan melarikan diri dari sini, ia akan membawanya pulang dan berbicara dengan keluarga untuk mengadopsi Tanuja.
Manpreet dan sopirnya mencapai daerah Rishi turun tadi malam. Manpreet memberi tahu Raaj bahwa ia telah mencapai daerah Rishi, tadi malam. Raaj berharap Rishi aman, hatinya berharap Tanuja bersamanya hari ini. Rishi menghentikan kendaraan beroda empat untuk lift. Pria itu mengenali Tanuja di dalamnya, itu ialah Dr. Agarwal. Dokter bertanya ihwal kondisi mereka.

Tanuja memperkenalkan Rishi dengannya, dokter memberi tahu Rishi bahwa ia mengenalnya semenjak keluarganya dipenjara. Dia tiba untuk mengambil akta darinya untuk mengambarkan keluarganya tidak bersalah, ia memenuhi tugasnya sebagai istri yang baik dan hari ini ia harus membawanya ke klinik. Rishi memintanya untuk mengantar mereka pulang. Rishi rahasia menyuruh Tanuja untuk ikut, dan menunggu dengan pintu terbuka untuknya. Dia bingung, ia mengangguk padanya.

Di rumah, Ahana membawa air untuk Raaj dan menyuruhnya bersantai. Raaj mendapatkan itu ialah kesalahannya ihwal tidak menghentikan Tanuja. Bee ji juga baiklah hanya Bani yang bertanggung jawab untuk ini semua, Rishi hanya murka dikala menonton Rano. Ahana bersorak bahwa Rishi sangat menyayangi Rano, tetapi Tanuja juga. Rishi memandu Dr. Ashok ke rumah mereka. Mereka berterima kasih padanya, dan memperlihatkan teh padanya. Ashok terburu-buru untuk kliniknya. Tanuja enggan turun dari mobil, tetapi Rishi membukakan pintu untuknya. Raaj bersorak memperhatikan Rishi dan memeluknya. Ashok pergi tersenyum. Raaj melihat ke arah Tanuja, kemudian bertanya bagaimana mereka berdua, ia lagi mengeluh pada Rishi alasannya tidak memberitahu tadi malam. Rishi membawa Tanuja dan Raaj ke dalam, alasannya ia mempunyai banyak hal untuk dibicarakan dengan mereka.

Di dalam, Ahana bersorak menyaksikan Tanuja dan memeluknya dengan erat. Tanuja ingat setiap dikala antara Ahana dan Tannu. Ahana memperingatkannya untuk mematahkan wajahnya bila ia meninggalkannya kapan saja di masa depan. Ahana tergerak. Tanuja membiarkan Ahana melaksanakan ini padanya ibarat yang ia lakukan pada Tannu, ia tidak akan keberatan. Raaj menyampaikan Rishi Ahana akrab dengan Tanuja alasannya ia ke Tannu.

Rishi menyampaikan Ahana menganggap Tanuja sebagai Tannu asli. Ahana tiba ke Rishi dan menyampaikan ia meminta Raaj berkali-kali untuk membawa Tanuja pulang, ia tidak menyadari Rishi akan melakukannya sendiri. Tanuja mengingat peringatan perempuan renta itu. Ahana dengan ceria membawa Bee ji ke arah Tanuja, ia meyakinkan Raaj bahwa mereka akan berbicara dengan Rano ihwal menentukan Tanuja lagi. Tanuja menyampaikan pada Ahana bahwa bukan itu yang ia pikirkan. Rishi menyampaikan ia akan menjelaskan, Tanuja bahkan tidak tahu mengapa ia membawanya ke sini dan apa yang ada dalam pikirannya. Tapi sebelum apa pun, Rishi berjalan ke kamar Rano di mana ia bersorak mengawasinya, alasannya ia sangat khawatir ihwal dia. Rishi menyampaikan pada Rano bahwa ia membawa Tanuja kembali ke rumah. Rano terkejut mendengar ini.

PRECAP: Rishi memberi tahu Tanuja bahwa ia hanya akan menikah lagi bila Tanuja juga menikah lagi.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate