October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 246 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 246 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rano berdiskusi dengan Raaj kalau perceraian tidak terjadi hari ini, maka tidak pernah.

Di lantai bawah, Rishi memberi tahu Manpreet bahwa ia harus pergi ke pengadilan untuk bercerai. Dia meminta Ahana untuk membawa Tanuja ke pengadilan pada jam 2 siang. Dalam pertemuan itu, Rishi bertanya ihwal merger. Seorang laki-laki memasuki ruang konferensi, itu Shekhar Singh Alawat; musuh lama.

Dia mengkonfirmasi Rishi kalau beliau masih menginginkan merger, Shekhar menyampaikan 30 crores. Rishi mengambilnya, dan membeli 51% saham. Dia menaikkan harga menjadi 40 crores untuk 51% saham dan menyiapkan kertas. Saat Rishi menandatangani surat, ia meminta manajernya untuk mengatur pesta itu sebagai program perayaan. Shekhar menyampaikan terakhir kali Rishi membuatnya bangun lagi di pasar, dengan membayar banyak untuk perusahaannya. Rishi membayar dua kali lipat nilai sahamnya. Rishi menyampaikan kalau Shekhar benar-benar berpikir beliau menghabiskan 40 crores untuknya potensi perusahaan? Dia mengingatkan beliau merencanakan segalanya kali ini, untung apa yang beliau sanggup dari perusahaannya, beliau hanya akan menciptakan perusahaannya terlilit hutang dan membuatnya menderita. Shekhar bertanya bagaimana dengan Tanuja? Rishi tiba untuk mengambil kerahnya, melarangnya untuk mengambil nama Tanuja. Dia pergi mengetuk kerahnya.

Di pengadilan keluarga, pasangan meninggalkan kantor pengacara berkelahi. Rishi dan Tanuja masuk. Wanita itu membaca surat-surat mereka. Dia menyerahkan kertas untuk ditandatangani, dan bertanya apakah mereka bahkan tidak sanggup duduk bersama? Apakah mereka begitu saling membenci? Tanuja dan Rishi duduk. Tangan Tanuja terluka oleh kuku kursi, beliau kemudian melihat ke arah tangan Rishi yang berdarah. Dia memberi tahu Manpreet untuk pergi ke dokter, itu ialah paku besi dan mungkin beracun. Perhatiannya tertuju pada pengacara yang mengamati mereka dengan tenang, beliau duduk kembali. Pengacara menanyakan mengapa mereka ingin bercerai, Rishi tidak menyadari rasa sakitnya. Tanuja menjawab mereka ialah satu dan dibentuk untuk satu sama lain; semenjak berabad-abad. Pengacara sekali lagi menanyakan alasan obrolan timbal balik mereka. Rishi menyampaikan mereka saling mencintai, tetapi ada hal-hal lain dalam hidup dan relasi yang perlu dijaga.

Dia kini ingin menjadi putra yang baik dari keluarganya, beliau mempunyai tanggung jawab. Tanuja memintanya untuk tidak memaksa mereka berkompromi, mereka telah melaksanakan segalanya tetapi sia-sia; lebih baik mereka bercerai. Pengacara menyampaikan kalau mereka menandatangani surat, beliau akan meneruskannya melalui surat cepat. Keduanya saling menatap. Rishi berdiri, menandatangani surat-surat dan meninggalkan kantor dengan tiba-tiba. Manpreet mengikutinya di luar. Tanuja mengembalikan surat-surat itu kepada pengacara, kata pengacara itu perceraian pertama dalam karirnya dengan cinta sebagai alasan.

Tanuja keluar, Rishi rahasia mengawasinya dan memaksakan senyum. Dia menyampaikan ini ialah hari valentine, hari cinta; orang mengekspresikan cinta mereka pada hari ini. Dia tertawa bahwa beliau telah menyerahkan surat cerai hari ini. Tanuja menangis menyampaikan seperti beliau setiap hari memberinya bunga mawar. Dia membawa mawar dari sakunya, Tanuja menerimanya dengan hati yang berat. Seorang penjual balon renta berlari di belakang beberapa anak yang telah mengambil balon itu, beliau menangis bahwa bawah umur ini meniup semua balonnya. Rishi membayar laki-laki itu dengan jumlahnya, mengambil satu balon dan menciptakan bawah umur melarikan diri.

Penjual memberkati Rishi untuk bersama cintanya selamanya, Rishi melepaskan balon. Tanuja menyeka air matanya. Rishi memintanya untuk tidak menangis, mereka akan tetap bersama enam bulan sebelum perceraian.

Di sana di rumah, John jatuh dari tangga dengan mainan Chintoo. Divia membawa Rano ke lantai bawah, sementara Rano menyampaikan mimpinya akan terpenuhi saat Rishi dan Tanuja akan menikah dengan orang yang terpisah. Divia membawa Rano ke tangga saat Bee ji memanggilnya. Rano bersikeras untuk pergi ke Bee ji dulu. Kursi Rano terlepas dari tangga. Tanuja tiba untuk memeluknya.

PRECAP: Tanuja berkemas-kemas dengan sindoor di garis rambut. Rishi menghentikan tangannya, menyampaikan ada orang untuk lamarannya di lantai bawah. Dia meminta, untuk terakhir kalinya tetapi Rishi tidak setuju.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate