October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 247 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 247 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rano menyentak Tanuja pergi. Ahana memanggil John untuk tiba memegang Rano. Di lantai bawah di sofa, Tanuja meminta Ahana untuk memanggil dokter. Rano menegur Tanuja untuk pergi, ia dalam kondisi ini hanya alasannya ialah Tanuja.

Dia menyampaikan seandainya Tanuja tidak mengajukan keluhan, ia niscaya sudah berdiri. Dia menangis lagi mengingat malam. Ahana dan Divia membantunya melewati dingklik untuk membawa Rano ke kamarnya lagi. Rano menyuruh Ahana untuk tiba ke kamarnya. Ahana berterima kasih pada Tanuja dikarenakan telah menyelamatkan ibu. Tanuja berpikir di suatu daerah ia bertanggung jawab atas kondisi Rano; kalau ia tidak terhubung ini tidak akan terjadi.

Shekhar membayar sejumlah besar kepada beberapa preman untuk menculik seorang gadis. Itu ialah foto Tanuja. Mereka harus menculiknya dari pesta besar oleh suaminya malam ini. Malaika tiba untuk mendengar ini. Shekhar bertanya mengapa ia kembali, Shekhar tidak pernah
bergabung dengan suatu korelasi kalau ia memutuskan korelasi dengan seseorang. Malaika tiba untuk memohon padanya untuk memaafkannya dan menyarankan awal yang baru. Dia siap untuk mematuhinya, dan mendukungnya dalam apa pun yang akan ia lakukan dengan Tanuja. Shekhar tertawa kalau ia akan mendukungnya dalam melecehkan seorang gadis, meskipun ia seorang gadis. Malaika menyampaikan ia paling membenci Tanuja, ia mungkin melaksanakan dengan Tanuja apa pun yang ia inginkan. Shekhar bersorak.

Di rumah, Manpreet dan UV menyapa Rishi. Rishi memberi mereka isu wacana pesta di malam hari. Raaj tiba menghargai upaya Rishi dan pergi untuk memberi tahu Rano wacana hal itu. Manpreet bertanya kepada Rishi wacana perusahaan penggabungan. Rishi menyampaikan ia tahu betul perusahaan Shekhar Singh Alawat, ia juga mengundangnya malam ini. Manpreet keberatan bahwa perusahaan sudah merugi, tetapi Rishi menyampaikan hanya uang yang tidak selalu memberi manfaat. Rishi pergi menemui Tanuja.

Di ruang toko, Rishi mengetuk pintu. Tanuja mengizinkannya masuk, alasannya ialah tidak diperlukan. Dia membawakannya gaun untuk pesta malam ini, itu cocok untuknya. Dia menyampaikan pesta itu untuknya, beberapa sobat dan sarjana yang memenuhi syarat akan ada di sana. Tanuja bertanya mengapa? Rishi memegang tangannya dan menyampaikan bahwa ia ialah milik paling berharga dalam hidupnya, ia ingin menyerahkannya kepada seseorang yang membuatnya sangat baik. Tanuja menarik tangannya dari tangannya. Rishi menyampaikan mungkin saja seseorang menyukainya di pesta, atau ia menyukai seseorang. Dia menyeka air matanya.

Tanuja bertanya apakah ia memamerkannya, dan ingin ia bertemu orang asing. Tanuja merasa tertekan dan menangis dengan pikiran untuk bersama orang lain. Rishi mempertanyakan apakah menurutnya itu gampang baginya, ia tidak akan pernah sanggup meninggalkannya bahkan untuk seumur hidup. Dia menyuruhnya untuk menciptakan ibunya senang dan ingin bercerai. Jika ia memintanya sekali untuk menciptakan semuanya baik-baik saja, ia akan mengubah segalanya sempurna. Kata-kata perempuan bau tanah itu bergema di benak Tanuja, ia menjauh dari Rishi dan bertanya wacana waktu pesta. Rishi menjawab 8.30 dan meninggalkan ruangan.

Di malam hari, Shekhar dengan gelisah memanggil para preman, meneriaki mereka. Preman memberitahukan kepadanya bahwa mereka berada di luar rumah Bedi, dan sedang mencari kesempatan untuk masuk. Dia berpikir untuk pergi ke sana. Malaika mencoba menghentikan Shekhar alasannya ialah ia bahkan tidak diundang. Shekhar tetap pergi, alasannya ialah Tanuja harus diculik hari ini. Malaika menantikan penculikan Tanuja, kemudian ia akan membalas dendam atas segala hal yang dilakukan Tanuja.

Tanuja sudah siap di depan cermin dan akan menaruh sindoor di garis rambut ketika Rishi tiba dan memegang tangannya. Dia menyampaikan orang-orang di sana untuk bertemu dengannya, dan ia menempatkan sindoor ini. Tanuja memintanya untuk yang terakhir kalinya. Dia melarangnya. Tanuja menyampaikan semenjak ijab kabul mereka, tidak ada satu hari pun ia merindukan sindoor, untuk terakhir kalinya hari ini ia harus membiarkannya melaksanakan ini.

Rishi bertanya bagaimana dengan perceraian mereka. Tanuja menyampaikan perceraian lebih dari kertas, bukan dari hati mereka. Dia menyebutnya mode dikala ini dan menempatkan sindoor di garis rambutnya. Air mata jatuh dari matanya, ia bertanya bagaimana penampilannya. Rishi menempatkan Matha Bindi besar, kemudian membuatnya menggunakan anting-anting. Tanuja berbalik ke arahnya, ia meyakinkan ia ada di sana bersamanya. Dia bilang ia benar-benar takut, keduanya saling berpelukan.

PRECAP: Dalam pesta itu, Rishi mengumumkan pilihan Tanuja akan menjadi yang terakhir, Tanuja sanggup menolak siapa pun tetapi tidak ada yang sanggup menolak Tanuja ..

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis berdasarkan Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate