October 21, 2020

Sinopsis Kasam Episode 248 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 248 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Di pesta itu, Manpreet dan Bee ji menyambut tamu. Manpreet menyampaikan Rishi tidak hanya mengundang teman-teman Rishi, tetapi juga dokter, insinyur, dan taipan bisnis; dan semua orang telah tiba bersama keluarga mereka.

Divia membawa Rano, Rano berhati-hati menonton Sheetal dan memintanya untuk membalikkan kursi. Sheetal tetap menghampiri Rano dan mempersembahkan bunganya. Bee ji tiba untuk bertemu Sheetal dan bertanya perihal putranya, Sheetal menyampaikan ia niscaya ada di suatu tempat. Rano mengambil cuti dari mereka, Bee ji membawa Sheetal. Rano merasa lega.

Rishi mencapai pesta dengan Tanuja. Orang-orang tiba untuk memberi selamat padanya, Raaj memanggil namanya dengan keras dan tiba ke sentra memanggil Rishi sebagai kebanggaannya. Raaj menyampaikan dalam dunia bisnis orang dihargai, ia yakni pebisnis yang sukses tetapi tidak pernah mendapat pujian. Hari ini, ia telah mendapat kesempatan untuk mengembangkan dengan dunia bahwa Rishi tidak hanya seorang pengusaha yang sukses, tetapi juga seorang anak yang taat. Rishi tiba untuk menyentuh kakinya dan memeluk Raaj. Ahana tiba ke Tanuja.

Rishi berterima kasih kepada Raaj dan semuanya, ia menyampaikan di balik kesuksesannya ada upaya seseorang, seseorang dibesarkan, seseorang mengajarinya bahwa sangat penting untuk menjadi putra yang baik dan juga orang yang baik. Dia ingat ketika ia yakni seorang laki-laki yang marah, yang tidak pernah tertawa. Ketika ia pertama kali tiba untuk mengambil pekerjaan darinya, ia memarahinya; tapi ia hanya menjebaknya. Sheetal bertanya siapa dia. Rishi menyampaikan alasannya yakni di belakang setiap laki-laki sukses ada seorang wanita, itu yakni sahabatnya yang paling disayanginya – Tanuja. Semua orang bertepuk tangan ketika Rishi menggerakkan tangannya untuk maju. Keduanya saling memandang. Rishi menyampaikan Tanuja yakni alasan di balik kesuksesan hidupnya; mereka semua harus tahu alasan mereka diundang ke pesta ini bersama keluarga mereka hari ini; yaitu untuk bertemu Tanuja.

Dia sudah mengumumkan keputusan Tanuja akan menjadi yang terakhir, ia mungkin menolak siapa pun tetapi tidak ada yang sanggup menolak Tanuja sama sekali. Mereka sudah bercerai, sesuai cita-cita Tanuja. Dia ingin Rishi meninggalkannya, sangat sulit bagi gadis mana pun untuk tetap dengan laki-laki ketus menyerupai dia. Dia berterima kasih pada Tanuja dikarenakan telah menanggungnya. Dia mengumumkan bahwa hari ini yakni awal yang baru, yang Tanuja pilih kini akan beruntung alasannya yakni Tanuja yakni jimat keberuntungannya. Dia tidak akan pernah terputus dari Tanuja. Tanuja menatap Rishi, sementara Rishi menamai pestanya dengan Tanuja. Rishi membawa Tanuja untuk bertemu teman-temannya, beberapa nama besar dalam bisnis. Dia meminta tangannya untuk ikut, Tanuja menyangkal tetapi Rishi menyampaikan tolong sekali lagi.

Bee ji tiba ke Raaj dan bertanya apa yang dilakukan Rishi. Raaj menyampaikan Rishi menghubungkan dirinya lebih dalam dengan rasa sakit. Rishi memperkenalkan Tanuja ke Arjun Malhotra, sahabat lamanya dan seorang pebisnis yang sudah menikah, tetapi masih lajang sekarang. Arjun mengambil Tanuja untuk berbicara dengannya. Rishi meninggalkan Tanuja bersamanya. Tanuja melihatnya berjalan pergi. Tanuja terus mengawasi Rishi yang tiba untuk mabuk di kafe dan menangis di sana.

Shekhar mencapai pesta itu, membatasi para premannya untuk kalah. Dia masuk. Manpreet dan Ahana mengawasi Shekhar, Shekhar berbisik dengan seorang pelayan, penculik yang menyamar. Manpreet merasa jijik pada Shekhar, Shekhar bertanya perihal Rishi. Tanuja melihat ke arah Rishi berpikir mengapa ia menempatkan dirinya dalam masalah, mereka kini bercerai dan denah kelahirannya tidak akan besar lengan berkuasa pada hidupnya. Rishi berpikir bila Tanuja mengembangkan untuk tinggal bersamanya, ia tidak akan pernah mengambil langkah ini.

Shekhar tiba ke Rishi dan menyampaikan ia mendengar Rishi mencari sarjana untuk janji nikah Tanuja. Rishi menyampaikan ia juga mendengar Malaika tidak menikahinya dan meninggalkannya. Dia meminta John untuk mendapat minuman gratis untuk Shekhar, dan bertanya siapa yang lebih beruntung dalam perkara mereka. Jika Malaika diselamatkan darinya, atau ia diselamatkan dari Malaika. Shekhar berbalik untuk pergi, Rishi mengikutinya dan bertanya apakah ia benar-benar kehilangan segalanya. Shekhar memperingatkan Rishi untuk melaksanakan apa yang ia datangi, Rishi menghadapkannya untuk menyuruhnya pergi.

PRECAP: di ruang toko, preman memukul dan mengambil seseorang. Tanuja mengenali tangan dari pintu.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan translate